Nasi Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah, Pilihan Nikmat Kuliner di Jombang

Menikmati kuliner adalah suatu kesenangan tersendiri, apalagi kuliner yang dinikmati adalah kuliner favorit saat berkujung ke suatu daerah. Begitu pula saat singgah di Kota Jombang, mencari kuliner enak di jalan utama kota ini sepertinya menjadi hal wajib yang harus dilakukan sambil beristirahat sejenak. Diantara pilihan kuliner yang begitu banyak di Jombang, maka pecel menjadi salah satu pilihan yang mudah didapatkan di kota ini. Maka tidak pakai lama, “Nasi Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah” pilihan nikmat kuliner di Jombang menjadi tujuan utama saat singgah di Jombang.

Pecel Pincuk
Satu porsi "Nasi Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah"

Pecel adalah kuliner yang tepat saat itu, karena masih pagi dan sangat pas untuk saraan. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa memilih pecel pincuk Bu Hj. Djiyah, selain enak juga kemudahan menuju tempat kuliner ini menjadi alasan utama untuk mengunjungi gerai atau warung kuliner pecel yang sudah sangat terkenal ini.

Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah, Makanan Enak Jombang yang Dikenal Para Artis

Diantara berbagai sajian kuliner yang sangat terkenal dan legendaris dan sering didatangi para artis, salah satunya adalah “Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah” yang berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 9, Jombang, Jawa Timur atau tepatnya di kompleks ruko di sebelah BSI (Bank Syariah Indonesia) Jombang (Dulunya BRI Syariah). Buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul22.00 WIB (Hari Sabtu dan Minggu libur). Nomor yang bisa dihubungi di nomor 0857 9028 7487.

Makanan Enak Jombang
Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah

Sebagai sajian kuliner favorit, tentu saja tempat kuliner ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan, dan juga para pecinta kuliner yang khusus penasaran dengan sensasi rasa pecel pincuk Bu Hj Djiyah. Selain pecel, tempat kuliner ini juga menyediakan berbagai pilihan menu, seperti rawon, soto ayam, dan juga berbagai lauk yang bisa dipiih.

Baca juga: Pecel Pincuk Khas Ponorogo Mbak Vina di Sidoarjo.

Sebagai tempat kuliner enak, yang menarik adalah tempatnya bersih dan terjaga membuat para penikmat kuliner merasa nyaman, apalagi tempatnya yang cukup luas. Saat ramai Anda harus bersabar untuk mengantri.

Pecel Sayur ala Bu Hj. Djiyah

Meskipun gerai kuliner ini memiliki beberapa pilihan menu, namun pecel selalu menjadi tujuan utama, hal ini disebabkan pecel pincuk dan bumbunya yang khas menjadi menu utama dan paling dicari. Bumbu pecelnya mantab, enak, pedas dan kental.

Pecel Sayur
Nasi pecel dengan tambahan tempe bacem

Dalam satu porsi pecel disajikan bersama nasi putih, sayuran, srundeng, baru kemudian disiram dengan bumbu pecelnya yang khas, dan tidak lupa rempeyek yang gurih. Sayurannya pun lengkap, seperti rebusan kangkung, daun dan bunga pepaya, mentimun dan juga tauge atau kecambah. Bertambah nikmat dengan tambahan kemangi dan juga bendhoyo.

Menu dan Harga

Berbicara tentang menu dan haraga tentu saja setiap orang berbeda. Bagi para pecinta kuliner harga yang diberikan sangat terjangkau apalagi dengan kenikmatannya, meskipun bagi sebagian orang pecel pincuk Bu Hj. Djiah ada yang menganggapnya mahal.

Daftar menu
Daftar menu

Bagi saya kenikmatan sebuah menu adalah segalanya, meskipun banyak yang mengatakan seperti tersebut diatas, rasa nikmat pecel ditambah kenyamanan menikmatinya, menutupi kekurangan yang disampaikan orang-orang.

Pilihan tambahan lauk

Dua porsi pecel dengan berbagai lauk yang ada ditambah minum dan krupuk hanya dibandrol sebesar Rp. 41.000 saja, sangat terjangkau bukan?

Nota pembelian

Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah

  • Lokasi: Jl. KH. Wahid Hasyim No. 9, Jombang, Jawa Timur
  • Jam buka: Pukul 07.00 sampai dengan pukul22.00 WIB (Hari Sabtu dan Minggu libur).
  • Nomor yang bisa dihubungi: 0857 9028 7487


Itu dia sedikit informasi dan pengalaman menikmati “Nasi Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah, pilihan nikmat kuliner di Jombang”. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati wisata kuliner di Jombang, Jawa Timur.

Belum ada Komentar untuk "Nasi Pecel Pincuk Bu Hj. Djiyah, Pilihan Nikmat Kuliner di Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel