Bakso Stasiun, Sebuah Kenikmatan Kuliner di Kota Probolinggo

Setelah sekian lama tidak merasakan kenikmatan kuliner di Kota Probolinggo, kali ini kita kembali menikmati sajian nikmat kuliner di kota yang dijuluki dengan sebutan “kota mangga”. Di antara berbagai pilihan kuliner yang ada, maka ‘bakso’ menjadi pilihan utama kita kali ini. Bakso Stasiun, sebuah kenikmatan kuliner di Kota Probolinggo ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner yang singgah di kota ini.

bakso-stasiun-kota-probolinggo
Sajian nikmat bakso dari "Bakso Stasiun" Kota Probolinggo

Bakso adalah sajian kuliner yang merupakan campuran dari daging sapi yang digiling dicampur dengan tepung tapioka, baru kemudian dibentuk menjadi bola-bola kecil. Dalam penyajiannya bakso disajikan dalam keadaan panas dengan kuahnya yang bening, baru kemudian ditambahkan dengan mie atau bihun dan ditaburi bawang goeng.

Bakso Terdekat di Tengah Kota Probolinggo

Berbicara tentang kuliner bakso di Kota Probolinggo, maka kota ini memang memiliki beberapa sajian referensi bakso enak yang bisa menjadi tujuan kuliner Anda. Salah satunya adalah “Bakso Stasiun”. Sesuai dengan namanya, maka bakso ini berada di dalam komplek Stasiun Kereta Api Kota Probolinggo atau tepatnya di Jalan KH. Mas Mansyur No. 48, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dan buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Nomor telepon yang bisa dihubungi apabila Anda ingin reservasi atau memesan bakso bisa menghbungi nomor (0335) 420786 atau  081 249 363 933.

bakso-terdekat-di-tengah-kota-probolinggo
Tampak foto dilihat dari area Stasiun Kereta Api Kota Probolinggo

Yang menarik adalah lokasi menuju Bakso Stasiun ini sangat mudah sebenarnya, karena selain berada di komplek stasiun, juga berada di depan Alun-alun Kota Probolinggo, ini sebenarnya yang memudahkan Anda untuk menuju ke tempat kuliner enak ini.

Menu dan Harga Bakso Stasiun 

Berbicara tentang menu, maka sama halnya dengan bakso-bakso lainnya maka sajian utamanya adalah bakso dengan pilihan, seperti bkso campur, bakso halus, bakso urat dan bakso telur. 

menu-dan-harga-bakso-stasiun
Menu dan harga

Baca juga: Bakso Solo Plaza, Sebuah Kenikmatan Otentik di Kota Probolinggo.

Selain pilihan bakso tersebut, Anda juga bisa meminta tambahan dalam hitungan porsi untuk item bakso goreng, tahu, atau pun lontong.

Simbol brand "Bakso Stasiun"

Baksonya yang enak dan empuk menjadi ciri khas Bakso Stasiun. Yang menarik adalah Bakso Stasiun ini masih satu grup dengan “Bakso Probolinggo”, bahkan model dan simbol brandnya pun sama, hanya tulisannya saja yang berbeda, yang satunya menggunakan nama ‘stasiun’ dan satunya menggunakan nama ‘Probolinggo’.

Foto-foto Menikmati Sajian Kuliner di Bakso Stasiun

Bakso saat pertama kali disajikan

Bakso masih di dalam panci

Gerobak saji

Ini dia baksonya

Tempat yang luas dan lapang

Baksonya enak

Terakhir, bakso dengan tambahan cocolan saos, kecap dan sambal

Tiket parkir di area dalam Stasiun Kota Probolinggo

Bakso Stasiun

  • Lokasi: Jalan KH. Mas Mansyur No. 48, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
  • Jam buka: Pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi: (0335) 420786 atau  081 249 363 933.


Itu dia, sedikit informasi tentang “Bakso Stasiun, sebuah kenikmatan kuliner di Kota Probolinggo”. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin berwisata kuliner di Kota Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "Bakso Stasiun, Sebuah Kenikmatan Kuliner di Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel