Bakso Solo Plaza, Sebuah Kenikmatan Otentik di Kota Probolinggo

Menikmati kuliner adalah sebuah kesenangan, apalagi kuliner tersebut kuliner nikmat dan legendaris yang menjadi favorit para pecinta kuliner. Di antara berbagai pilihan kuliner tersebut, maka bakso menjadi satu pilihan kuliner yang disukai semua umur, mulai dari anak-anak, anak muda, hingga orang tua semua menyukai bakso dengan kuahnya yang gurih ditambah rasa basonya yang kenyal dan enak. Bakso Solo Plaza, sebuah kenikmatan otentik di Kota Probolinggo ini bisa menjadi pilihan saat Anda singgah di kota mangga ini.

bakso-solo-plaza-kota-probolinggo
Satu porsi Bakso Solo Plaza di Kota Probolinggo (Dokumentasi pribadi)

Kota Probolinggo memang memiliki pilihan ragam kuliner bakso enak yang tersebar di penjuru kota, dan Bakso Solo Plaza adalah salah satu kuliner bakso yang sudah ada sejak lama dan sampai saat ini masih bisa bertahan di tengah hadirnya kuliner modern yang mencoba mengisi ragam kuliner di kota Probolinggo.

Bakso Solo Terdekat di Kota Probolinggo

Anda ingin mencari bakso khas Bakso Solo dengan cita rasanya yang otentik? Tepat, Anda bisa memilih dan datang ke “Bakso Solo Asli” yang berada di Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, atau tepatnya di belakang bekas Gedung Plaza Probolinggo. Buka mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

bakso-solo-terdekat-di-kota-probolinggo
Tampak depan Bakso Solo Plaza (Dokumentasi pribadi)

Kalau Anda bingung dengan lokasinya, lokasi Bakso Solo ini sangat dekat dengan GM Toserba, di sini Anda bisa bertanya dimana Bakso Solo Plaza. Dan tidak pakai lama Anda bisa menemukan bakso enak ini.

Bakso Solo Enak

Sebagai bakso yang menggunakan embel-embel Kota Solo, maka bakso yang disajikan ini benar-benar menyajikan bakso khas Kota Solo yang memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan bakso lainnya di Kota Probolinggo.

Baca juga: 5 Kuliner Bakso Enak di Kota Probolinggo.

Bakso Solo Plaza ini memiliki ciri khas yang terdapat pada rasanya dengan kuahnya yang bening , dengan cita rasa yang kuat karena berdasarkan informasi menggunakan 90% daging sapi sebagai adonan. Ditambah lagi dengan tekstur baksonya yang halus dengan kaldu daging yang bening gurih dan juga rasanya yang sedap.

Dan sama halnya di kota asalnya Bakso Solo yang dijual di Kota Probolinggo ini dijual bersama gorengan tahu, bakwan, dan juga balungan iga. Dalam satu porsi bakso Solo ini dibandrol dengan harga Rp. 16.000,- belum termasuk tahu bakso, lontong atau pun gorengan.

Foto-foto Sajian Nikmat Bakso di Bakso Solo Plaza

Satu porsi bakso dengan lontong dan gorengan

Disediakan gorengan di meja saji

Tahu bakso

Bakso Solo “Asli” Plaza Kota Probolinggo

  • Lokasi: Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
  • Jam buka: Pukul 11.30 sampai dengan pukul 21.00 WIB.
  • Harga : Rp. 16.000 per porsi.


Itu dia sedikit informasi tentang “Bakso Solo Plaza, sebuah kenikmatan otentik di Kota Probolinggo”. Semoga sedikit informasi tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencari sajian nikmat bakso khas Solo di Kota Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "Bakso Solo Plaza, Sebuah Kenikmatan Otentik di Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel