Bakso Melati, Bakso Legendaris di Pasuruan

Menikmati kuliner sudah menjadi suatu kesenangan tersendiri, begitu pula saat mengunjungi suatu daerah, maka mencari kuliner enak dan favorit menjadi aktivitas yang menyenangkan. Pasuruan, daerah ini memiliki ragam kuliner enak, Pasuruan terkenal memiliki pilihan kuliner berbahan daging sapi yang selalu menjdi favorit. Karena sudah sering menikmati sajian rawon, maka kami pun mencari makanan favorit lainnya, dan bakso menjadi pilihan kami. Diantara berbagai pilihan bakso yang ada di Pasuruan, maka bakso Melati menjadi pilihan. Bakso Melati, bakso legendaris di Pasuruan ini sudah sangat dikenal baik di Pasuruan mau pun di kota lainnya.

bakso-terdekat
Bakso jumbo di Bakso Melati Pasuruan

Bakso memang menjadi salah satu masakan yang mudah ditemui di berbagai daerah di Indonsia, begitu pula di Pasuruan. Kuahnya yang sedap dengan isian pilihan yang nikmat akan membuat para pecinta kuliner khususnya pecinta bakso akan ketagihan.

Bakso Terdekat di Pasuruan

Bakso adalah salah satu sajian kuliner yang selalu menjadi favorit. Dibuat dari olahan  daging sapi, menjadikan sajian bakso ini menjadi sangat gurih, apalagi jika ditambah dengan kuah kaldunya dan dinikmati seperti saat ini, saat suasana angin dingin akan menambah kenikmatan saat menikmati sajian bakso.

Bakso Melati adalah salah satu bakso enak di Pasuruan. Bakso Melati ini beralamatkan di Jalan Patimura No. 38, Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Dan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.30 WIB. Nomor yang bisa dihubungi di nomor 0822 5716 4880.

Bakso Legendaris di Kota Pasuruan

Bakso Melati adalah salah satu bakso yang sudah ada sejak lama. Menurut Bapak Suparmin, pemilik Bakso Melati, Bakso Melati ini sudah berdiri sejak tahun 1986. Dan setiap harinya Bakso Melati bisa melayani bakso sampai 1000 porsi 

Baca juga: Gurihnya Nasi Bebek Goreng di Warung Barokah Pasuruan.

Benar saja, selain legendaris dan sudah dikenal, Bakso Melati memang terkenal enak, ditambah rasanya yang segar terbuat dari daging berkualitas membuat tempat makan bakso ini selalu ramai dan tidak pernah sepi.

Untuk menu, pilihan menu di Bakso Melati ini sangat beragam mulai dari bakso campur, bakso jumbo sampai dengan bakso tetelan semua tersedia disini.

Untuk harga, satu porsi bakso jumbo yang kami pesan per porsi dibandrol dengan harga Rp. 20.000,-. Sedangkan bakso campur dibandrol dengan harga Rp 19.000,-. Untuk harga sangat terjangkau apalagi dengan rasanya yang enak.

Foto-foto Bakso Melati

bakso-bakar
Bakso Melati di Jalan Patimura No. 38 Bugul

bakso-malang
Pesan bakso

bakso-simulator
Bakso campur

Tahu bakso goreng

Harga

Bakso Melati

  • Lokasi : di Jalan Patimura No. 38, Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.
  • Jam buka: pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.30 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi: 0822 5716 4880.

Itu dia sedikit informasi dan pengalaman kuliner menikmati “Bakso Melati, bakso legendaris di Pasuruan”. Semoga informasi tersebut bisa menjadi tambahan informasi dan referensi untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "Bakso Melati, Bakso Legendaris di Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel