KULINER PASURUAN: “BAKSO MELATI”

Apa yang bisa dibayangkan tentang Kota Pasuruan?. Kota Pasuruan, bisa dikatakan sebuah kota yang memiliki banyak industri, memiliki tempat wisata, banyak ragam tempat kuliner dan merupakan kota persinggahan bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Bali atau wilayah timur Pulau Jawa melalui jalan darat. Dari sekian banyak sebutan, hanya satu yang akan kita diskusikan yaitu wisata kulinerr Pasuruan, yang saat ini memiliki banyak ragam dan jenis kuliner.

Pasuruan, sebuah kota yang berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo. Kota Pasuruan juga sebuah kota yang menjadi penghubung di jalur pantai utara apabila menuju ke Kota Surabaya dari arah timur Jawa Timur. Namun pernahkah terbersit di benak kita saat melewati Pasuruan untuk berhenti sejenak menikmati kuliner di Kota Pasuruan.

Salah satu sajian kuliner yang selalu menjadi tujuan kuliner bagi para pecinta kuliner, adalah kuliner berbahan dasar daging sapi. Banyak sekali tempat kuliner di Kota Pasuruan yang menggunakan daging sapi sebagai bahan dasar kuliner nikmat. Sebut saja rawon, sate komoh, nasi sambelan empal, bakso, dan banyak lagi sajian kuliner lain yang harus dicoba. Dari sekian kuliner yang akan kita bahas adalah tempat kuliner enak yang selalu dipilih masyarakat Kota Pasuruan, yaitu “Bakso Melati”.

KULINER PASURUAN: “BAKSO MELATI”
Satu porsi Bakso Melati


Kuliner Bakso Di Pasuruan

“Bakso Melati”, berlokasi di jalan Patimura No. 38, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Kuliner bakso ini, buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB. Bakso ini selalu mengingatkan saya akan kenikmatannya. Dengan berbagai pilihan yang ditawarkan dan semua yang bakso yang ditawarkan disini, semuanya enak. Yang datang untuk menikmati kuliner ini tidak hanya masyarakat Pasuruan sendiri, namun juga banyak yang datang dari luar Kota Pasuruan, selain memang khusus untuk menikmati Bakso Melati ini, juga ada yang sekedar lewat di jalan penghubung antar kota ini dan kemudian mampir untuk mengisi perut.

Kuliner Bakso Di Pasuruan
Bakso Melati
Baca Juga :

Kuliner Enak Pasuruan

Pengunjung yang datang pun silih berganti, meskipun parkir yang ada terbatas, namun tidak menyurutkan pengunjung untuk datang di warung bakso ini. Dengan rasanya yang enak dan segar khas kuah bakso, kaldu daging sapinya sangat terasa, apalagi kalau dimakan pada siang hari dan saat menikmati bakso ditambah dengan lontong pasti membuat kita bertambah kenyang.

Kuliner Enak Pasuruan
Bakso dalam tungku
Bakso merupakan makanan yang ditaruh didalam mangkuk berisikan baso pentol dari daging sapi dilengkapi dengan tahu dan gorengan dari tepung, yang didalamnya juga ditambah mie dan kuah kaldu bakso.

Kuliner Enak Pasuruan
Nikmatnya bakso
Untuk harga, jangan khawatir, pasti terjangkau, terdapat daftar harga bakso beserta isinya sehingga kawan-kawan bisa memperkirakan berapa harga yang dipesan.

Kuliner Enak Pasuruan
Daftar harga Bakso Melati
Jadi kawan, belum lengkap rasanya ke Kota Pasuruan kalau belum menikmati Bakso Melati ini. Semoga ulasan kuliner ini bisa menambah informasi kawan-kawan tentang tempat kuliner di Kota Pasuruan.

SUMMARY REVIEW

  • Budget : Rp. 15.000 – Rp. 25.000/ orang.
  • Parkir Kendaraan  : ada
  • Wi-Fi : tidak ada
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : jalan Patimura No. 38, Bugul Kidul, Bugulkidul, Kota Pasuruan.
  • Jam Buka: Pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.
  • Contact Person : 0852 3428 1859

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel