Gurihnya Nasi Bebek Goreng di Warung Barokah Pasuruan

Kuliner memang selalu menjadi bahasan menarik. Mulai dari jajanan kaki lima, kuliner kaki lima, sampai dengan sajian makanan mewah di restoran hotel bintang lima semuanya menarik untuk dibahas. Kali ini yang akan dibahas adalah kuliner nikmat di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Sebenarnya tempat kuliner ini menyediakan berbagai sajian yang disebut dengan aneka penyetan, namun gurihnya nasi bebek goreng di Warung Barokah Pasuruan membuat kami memilih sajian nikmat bebek goreng yang menggoda.

bebek-goreng-di-warung-barokah-pasuruan
Bebek goreng "Warung Barokah" Pasuruan (Dokumentasi pribadi)

Nasi bebek memang selalu menjadi kuiner pilihan, dimana pun berada, sajian kuliner bebek memang menjadi kuliner nikmat. Apalagi kalau sajian tempat kuliner tersebut menyediakan bumbu kuning nikmat, tentu ingin nambah satu porsi lagi.

Bebek Goreng Terdekat di Kota Pasuruan

Kali ini kami memilih Warung Barokah sebagai tempat kami menikmati makan maalam. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di tengah Kota Pasuruan, tepatnya berada di Jalan Panglima Sudirman No. 117, Purworejo, Kota Pasuruan. Dan buka mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 01.00 WIB. Nomor yang bisa dihubungi di nomor 0813 3015 2323.

bebek-goreng-terdekat-di-kota-pasuruan
Warung Barokah Pasuruan (Dokumentasi pribadi)

Sangat mudah menemukan lokasi tempat kuliner ini, meskipun sederhana, pada bagian depan terdapat banner yang bertuliskan nama “Warung Barokah’, berikut berbagai menu pilihan nikmat yang bisa dipilih. Jangan khawatir tentang tempat, karena tempatnya bersih dan nyaman, dengan tempat duduk dan meja makan yang luas.

Menu Warung Barokah Pasuruan

Berbicara tentang menu, maka menu yang disediakan sangat beragam, tidak hanya menu bebek goreng saja, namun beraneka macam menu, mulai dari sajian bebek goreng, ayam goreng, burung dara goreng, dorang goreng, gurami goreng, kerapu goreng, kakap goreng, pecel lele, tempe penyet dan menu rempelo ati ayam.

Baca juga: Bebek Goreng Waroeng Lempoeng, Tongas, Probolinggo.

Kali ini kami hanya memilih dua menu pilihan, yaitu menu bebek goreng dan ayam goreng, tentu saja kami meminta lagi tambahan berupa tempe goreng. Penyajian bebek dan ayam goreng memang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan bebek goreng Surabaya yang ada bumbu kuningnya. Di Warung Barokah ini, bebek dan ayam goreng disajikan di cobek beserta sambalnya. Untuk daging bebeknya sangat lezat, dengan bumbu yang meresap sampai ke daging, ditambah tekstur dagingnya yang lembut dan dagingnya pun tebal. Ditambah dengan lalapan, yaitu lalapan daun kenagi  dan irisan timun.

Menu Warung Barokah Pasuruan
Menu Warung Barokah Pasuruan

Untuk harga sangat terjangkau bebek goreng dan juga ayam goreng yang kami pesan beserta nasi dibandrol dengan harga Rp. 30.000,- per porsi. Total 3 porsi bebek goreng dan 1 porsi ayam goreng  beserta nasi dengan 3 minuman hangat dan tempe hanya habis Rp. 130.000. Sangat terjangkau bukan?

Foto-Foto Sajian Nikmat Bebek Goreng di Warung Barokah Pasuruan

Nasi bebek goreng
Nasi bebek goreng

Menu ayam goreng
Menu ayam goreng

Menu bebek goreng ditambah tempe goreng
Menu bebek goreng ditambah tempe goreng 

Warung Barokah

  • Lokasi: di Jalan Panglima Sudirman No. 117, Purworejo, Kota Pasuruan. 
  • Jam buka : 15.00 - 01.00 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi : 0813 3015 2323.


Semoga sedikit tulisan tentang “gurihnya nasi bebek goreng di Warung Barokah Pasuruan” ini bisa menjadi informasi dan bisa sebagai referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner di Kota Pasuruan.

Belum ada Komentar untuk "Gurihnya Nasi Bebek Goreng di Warung Barokah Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel