“Mimiyu Salad & Puding”, Berawal dari Usaha Rumahan Menjadi Referensi Makanan Sehat di Kota Jombang

Setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan penghasilan, entah dari bekerja atau pun dengan berusaha sendiri. Tentunya banyak hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tersebut, mulai dari mencari ide atau bahkan bisa menangkap peluang pasar. Hal ini berlaku juga dengan seorang ibu muda dari Kota Jombang, yaitu Galuh Ayu Maharani, yang mendirikan sebuah usaha “Mimiyu Salad & Puding”, berawal dari usaha rumahan menjadi referensi makanan sehat di Kota Jombang.
 
referensi-makanan-sehat
Salad buah dari "Mimiyu Slad & Puding" (Dokumentasi pribadi)

Siapa yang mengira keisengan untuk mau menerima pesanan dari beberapa teman dan kawan suami menjadikan usaha ini menjadi bertambah besar dan bahkan bisa memiliki tempat usaha sendiri. Bahkan Galuh sendiri pun tidak mengira bisa memiliki sebuah store yang berlokasi di Jalan Airlangga, Jelakombo, Jombang. Dua tahun memulai usaha, pada lima bulan pertama semuanya diurus sendiri mulai dari produksi, belanja bahan, mengirim semua produk salad dan puding ke costumer sendirian semuanya dijalaninya sendiri, bahkan tidak jarang sosok suami Novi Catur Prasetyo kerap membantu sang istri untuk menjalani usaha tersebut berdua. Dan benar saja pada tanggal 20 Januari 2022, “Mimiyu Salad & Puding” akhirnya launching di Kota Jombang.

Makanan Sehat untuk Diet, Menjadi Fokus “Mimiyu Salad & Puding”

Ide, hobi  dan bisnis, siapa yang mengira ketika hal ini dilakukan dengan serius bisa menjadi sebuah sumber penghasilan yang luar biasa, bahkan bisa memberikan manfaat pada orang-orang di sekitar tempat usaha, salah satunya dengan direkrutnya orang-orang tersebut sebagai karyawan tempat usaha.

Ide membuat makanan sehat menjadi hal penting bagi Mimyu Salad & Puding, apalagi sejak merebaknya wabah pandemi Covid-19 lalu, maka menjaga agar tubuh tetap sehat ditambah dengan bisa menjaga pola makan menjadi sebuah ide dalam mengambil peluang bisnis sehingga ide tersebut bisa terealisasi.

Baca juga: Sehat dengan menu sehat.

Memilih makan sehat yang menyehatkan memang gampang-gampang susah, apalagi bagi Anda yang sibuk bekerja, memilih makanan sehat apalagi sedang menjani program diet bisa menjadi hal yang rumit. Namun kali ini hal tersebut bisa terpecahkan dengan hadirnya berbagai makanan sehat dari Mimiyu Salad & Puding. Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah salad, dan yang menarik, Anda bisa memesan sesuai kebutuhan apakah menginginkan salad buah atau salad sayur semua bisa Anda dapatkan disini.

makanan-sehat-untuk-diet
Tampilan saladnya yang menarik (Dokumentasi pribadi)

Dan jangan khawatir tentang bahan yang digunakan, “Mimiyu Salad & Puding” sengaja menyediakan salad dari bahan buah asli dan bukan buah dari kaleng.

Pilihan Makanan Sehat dan Bergizi di “Mimiyu Salad & Puding”

Sebagai salah satu penyedia makanan sehat terpercaya di Kota Jombang, tentunya “Mimiyu Salad & Puding” berusaha memberikan kualitas dan kepuasan kepada para customer, baik dari rasa, pelayanan bahkan packaging.

makanan-sehat-dan-bergizi
Menikmati salad buah yang menyehatkan (Dokumentasi pribadi)

Untuk menu, maka “Mimiyu Salad & Puding” ini menghadirkan makanan lezat dan sehat, seperti salad buah, puding dan juga minuman sehat sperti pudot (puding sedot) yang bisa dipesan pre order, atau Anda bisa langsung membelinya langsung di gerai “Mimiyu Salad & Puding”.

pilihan-makanan-sehat-dan-bergizi
Kelezatan salad buah dari "Mimiyu Salad & Puding" (Dokumentasi pribadi)

Yang menarik untuk isian salad buahnya juga cukup bervariasi, mulai dari buah-buahan seperti apel, pir, anggur, melon, mangga (musiman), jeruk, kiwi dan strawberry (optional). Bahkan ada juga jelly yang melengkapi cita rasanya.

Aneka Produk dari “Mimiyu Salad & Puding”




Daftar Menu dan Harga:













“Mimiyu Salad & Puding”
Mimiyu Salad & Puding

  • Lokasi: Jalan Airlangga Gg V No.11, Jelakombo, Jombang, 61412.
  • Nomor yang bisa dihubungi: 0811 3230 587
  • Instagram: @mimiyu.jbg
  • Facebook: mimiyusalad.jbg


Itu dia sedikit informasi tentang “Mimiyu Salad & Puding”, berawal dari usaha rumahan menjadi referensi makanan sehat di Kota Jombang. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "“Mimiyu Salad & Puding”, Berawal dari Usaha Rumahan Menjadi Referensi Makanan Sehat di Kota Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel