Resensi Buku “Dont Give Up!”

Don’t Give Up, menjadi judul buku menarik untuk dibahas. Buku ini memberikan semangat untuk tidak mudah pantang meyerah, dan tetap bersemangat untuk bangkit atas segala kegagalan yang mendera. Begitu pula dengan resensi buku “Don’t Give Up!” yang ingin memberikan sedikit ulasan tentang buku karya dari Paul Hanna.

Informasi Buku:

  • Judul buku:  Don’t Give Up!
  • Penulis: Paul Hanna.
  • Penerbit: Quantum Bisnis & Manajemen.
  • cetakan: Tahun 2004.
  • Tebal Buku: xiii + 237 halaman

Resensi Buku Non Fiksi “Don’t Give Up!”

Buku ini membahas tentang bagaimana sang penulis (Paul Hanna) bisa bangkit dari keterpurukan. Ia menceritakan, sekitar Februari 2002, ia jatuh tergeletak di dasar jurang saat berjalan-jalan di Sydney Harbour National Park.

resensi-buku-dont-give-up
Buku “Don’t Give Up!” (Gambar: bukalapak.com)

Tulang punggungnya patah dan selama masa penyembuhan, ia harus menerima nasihatnya sendiri untuk kembali ke puncak kehidupan.

Disini ia membagikan kisah-kisah inspiratif tentang orang-orang yang telah ia tolong untuk melakukan hal yang sama.

Baca juga: Resensi Buku “Aku Bisa - Manajemen Qolbu untuk Melejitkan Potensi”.

Ia memperlihatkan bahwa seburuk apa pun masalah yang menimpa kita, maka kita harus bangkit. Ia juga mengajarkan beberapa hal penting dalam kehidupan ini, yaitu bagaimana menghadapi kedukaan, membangun kepercayan diri, menghadapi stress dan mencanangkan tujuan.

Keterpurukan apa pun yang kita alami, kisah luar biasa dalam buku ini sejatinya akan memberikan ilham dan pencerahan bagi kita untuk mengendalikan pikiran dengan lebih bijak dan lebih baik daripada sebelumnya.

Semoga informasi tentang resensi buku “Don’t Give Up!” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buku motivasi untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Dont Give Up!”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel