Resensi Buku “Aku Bisa - Manajemen Qolbu untuk Melejitkan Potensi”

Anda butuh motivasi? Anda baru saja mengalamai kegagalan dan sedang ingin berusaha bangkit? Buku yang satu ini sepertinya bisa menjadi motivasi untuk Anda, termasuk resensi buku “Aku Bisa – Manajmen Qolbu untuk Melejtikan Potensi” yang satu ini.

resensi-buku-aku-bisa-manajemen-qolbu-untuk-melejitkan-potensi
Buku “Aku Bisa – Manajmen Qolbu untuk Melejtikan Potensi”

Buku karya Aa Gym ini memang sedikit berbeda dengan buku lainnya yang membahas tentang bagaimana meningkatkan kemampuan diri untuk menjadi orang sukses. Perbedaannya terletak pada bagaimana caranya untuk bisa melejitkn potensi yang menekankan perubahan dalam diri manusia (qalbu) yang dikemas dengan kemasan yang humanis dan dengan penyampaian yang sederhana dan mudah untuk dimengerti.

Informasi Buku:

  • Judul buku: Aku Bisa - Manajmen Qolbu untuk Melejitkan Potensi.
  • Penulis: Abdullah Gymnastiar.
  • Penrbit: MQS Publishing.
  • Cetakan: tahun 2005.
  • Tebal buku: ix + 164 halaman

Resensi Buku Non Fiksi “Aku Bisa - Manajemen Qolbu Untuk Melejitkan Potensi”

Pada intinya buku ini ingin menyampaikan bagaimana cara melejitkan potensi diri. Dan tidak sedikit buku yang mangangkat tema tentang bagaimana cara meningkatkan kemmpuan diri dan menjadi orang sukses.

Namun, buku tentang bagaimana melejitkan potensi yang menekankan perubahan dalam diri manusi (dalam hati), baru dijumpai pada buku karya Aa Gym ini. Apalagi dengan kemasan buku yang berbeda, lebih humanis dan sangat dekat dengan keseharian kita.

Baca juga: Resensi Buku Catatan Konsultan ‘Sukses dan Sukses’.

Penuturan bahasa dalam buku ini juga tidak sulit, mudah dimengerti, tidak terlalu muluk-muluk, sederhana, namun sangat mendasar. Apa yang membuat buku ini mudah dicerna? Pembahasannya tidak rumit karena disusun secara runtut, sehingga memudahkan pembaca untuk memahami dan mengaplikasikannya.

Selain itu, pendekakan dan metode yang digunakan juga tidak melupakan potensi dasar manusia. Setiap manusia memiliki potensi akal, jasad dan hati. Amal baik atau buruk yang dilakukan manusia, bergantung pada hati (roh) yang menggerakkanya. Maka, tidak heran jika buku ini sarat dengan nilai-nilai spiritual bisnis.

Itu dia sedikit informasi tentang resensi buku “Aku Bisa – Manajemen Qolbu untuk Melejitkan Potensi”. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buku, khususnya buku yang bisa memberikan motivasi untuk bangkit dari kegagalan.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Aku Bisa - Manajemen Qolbu untuk Melejitkan Potensi”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel