Resensi Buku “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula”

Kali ini ada yang menarik dengan tema buku yang akan dibahas, yaitu buku dengan judul “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula”. Memang tidak mudah menjaid seorang marketer handal, dibutuhkan proses untuk bisa mencapai pengalaman yang bisa menghandel banyak orang bahkan bisa mencapai tujuan perusahaan. Resensi buku “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula”  akan memberikan sedikit informasi secara sekilas tentang isi buku yang menarik karya Tom Feltenstein ini.

Informasi Buku:

  • Judul buku:  The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula
  • Penulis: Tom Feltenstein.
  • Penerbit: Entrepreneur Press.
  • Cetakan: Tahun 2004.
  • Tebal Buku: xxxi + 269 halaman

Resensi Buku Non Fiksi “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula”

Jika Anda ingin mencoba membangun bisnis lebih dari 10 menit dengan cara konvensional, untuk sementara berhentilah, karena semua itu hanya akan menghabiskan waktu dan uang. Dan hal ini adalah menurut pandangan Tom Feltenstein, yang merupakan seorang pakar Neighborhood Marketing yang hadir melalui bukunya “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula”.

resensi-buku-10-minutes-marketers-secret-formula
Foto: goodreads.com

Dalam buku ini, Tom menggambarkan cara-cara melawan perusahaan besar yang memiliki iklan dan anggaran pemasaran raksasa. Setelah membangun kesuksesan McDonald’s dalam meningkatkan penjualan melalui strategi Neigborhood Marketing, baru kemudian Tom menulis buku ini.

Baca juga: Resensi Buku “Dont Give Up!”.

Konsepnya cukup revolusioner, namun sama tuanya dengan konsep General Store yang sudah ada beraba-abad lalu. Hal ini pun, sudah sukses digunakan oleh beberapa kelompok elite retailer, seperti Harley Davidson, McDonald’s, Starbucks dan Wal-Mart.

Dan Feltenstein membawa semua ini ke dalam bukunya sebagai panduan bagi kita yang ingin meningkatkan penjualan dari usaha yang sedang dijalankan.

Semoga informasi tentang resensi buku “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buku motivasi untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “The 10-Minutes MARKETER’S Secret Formula”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel