Lezatnya Es Kopi Susu di Kopi Siippp Probolinggo

Kopi memang istimewa, banyak yang bisa dibahas tentang  satu jenis minuman ini, entah dari kopi, rasanya, hidangan pendukung sampai dengan gerai kopi yang menyediakan sajian kopi ini. Kali ini, lezatnya es kopi susu di Kopi Siippp Probolinggo, menjadi sebuah ide menarik untuk dibahas. Kota Probolinggo memang membuat penasaran, entah bagi para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya, atau bagi para pecinta kopi itu sendiri.

Es Kopi Susu di Kopi Siippp Probolinggo
Es kopi susu di Kopi Siippp Probolinggo

Di Kota Probolinggo sendiri saat ini mulai banyak gerai atau kedai kopi yang menyediakan pilihan kopi enak ditambah dengan sajian makanannya yang membuat Anda betah menikmati kopi. Entah sendiri atau sekedar nongkrong bersama teman, semuanya nikmat.

Kopi Siippp Probolinggo

Kopi Siippp di Kota Probolinggo bisa dikatakan gerai kopi baru, yang ingin memberikan sensasi berbeda bila dibandingkan dengan gerai kopi lainnya. Gerai ini baru dibuka sekitar satu tahun lebih atau sekitar Maret 2021.

Untuk lokasinya juga sangat strategis karena berada di pusat Kota Probolinggo, yang tepatnya di Jalan Diponegoro No 1. Buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Tempat Ngopi Enak di Probolinggo.

Untuk menu, sebagai gerai kopi kekinian yang menyasar dan fokus pada konsumen anak muda, tentu saja menunya sangat beragam dan menarik dengan pilihan kopi kekinian. Menunya lumayan banyak mulai dari kopi black, kopi tubruk, kopi rakyat, es kopi susu mulai dari yang light, strong, caramel, gula aren sampai dengan yang rhoem.

Bahkan tidak hanya kopi, juga disediakan sajian cincau dengan pilihan cincau coklat, matcha, sampai cincau gula aren. Tidak hanya menu kopi, juga disediakan menu non kopi, yakult, dan berbagai pilihan lainnya.

Memilih Es Kopi Susu Gula Aren Sebagai Pilihan Nikmat di Kopi Siippp

Akhirnya, diantara berbagai piihan menu kopi susu yang lumayan banyak, Saya pun memilih es kopi susu gula aren. Rasanya yang enak khas gula aren menjadikan nikmat nongkrong dan menikmati kopi sambil melakukan aktivitas.

Es Kopi Susu Gula Aren
Menu pilihan yang dipilih

Perpanduan antara kopi, susu dan gula arena menjadikan kopi ini menjadi kopi yang enak dan segar. Rasanya yang enak inilah menjadikan  es kopi susu dengan gula arean membuat banyak café yang mengemas kopi ini menjadi kopi kekinian pilihan di setiap café atau gerai kopi.

Toast bread DI Kopi Siippp Probolinggo
Toast bread

Selain es kopi susu, yang tidak kalah nikmat adalah “toast bread”-nya. Toast buatan Kopi Siippp bisa dikatan sangat enak dengan rasa yang pas. Toast yang dipesan kali ini dengan isian cheese dan egg, yang sengaja dibungkus dengan kertas coklat yang dilipat dengan rapi yang akan memudahkan Anda untuk memegang toast.

Penasaran? Segera kunjungi di Gerai Kopi Siippp di kota Anda.

Semoga informasi tentang “lezatnya es kopi susu di Kopi Siippp Probolinggo” ini menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencari sajian kopi dan toast di Kopi Siippp Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "Lezatnya Es Kopi Susu di Kopi Siippp Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel