Samyang Original Hot Chicken Pedas Ramen, Mie Pedas Kekinian ala Korea

Produk dengan sensasi rasa pedas sepertinya masih menjadi sajian kuliner favorit, tidak hanya dengan munculnya berbagai gerai dan tempat kuliner pedas, seperti mie pedas kekinian dengan berbagai level. Namun makanan instan dengan rasa pedas juga ikut mewarnai sajian kulier di Indonesia. Tidak hanya makanan dari produk lokal, makanan dari luar negeri seperti dari Korea juga ikut mencoba peruntungannya, seperti Samyang original hot chicken pedas ramen, mie pedas kekinian ala Korea turut mewarnai dunia kuliner pedas di Indonesia.

Tidak hanya dunia musik Korea seperti K-Pop yang mulai mewarnai dunia permusik-an di Indonesia, makanan ala Korea juga mulai masuk dalam dunia kuliner seperti Samyang mie instan dengan sensasi pedas saat ini juga mulai terlihat di rak-rak berbagai supermarket di Indonesia. Samyang atau Samyang Food merupakan perusahaan Korea yang sudah berdiri sejak ahun 1961. Dan pada tahun 1963, SamyangFood memproduksi mie Samyang, dan mie ini adalah mie yang diproduksi pertama kali di Korea.

Samyang Ramen Rasa Ayam Pedas Menjadi Pilihan Untuk Kalian Pecinta Makanan Pedas

Seperti diketahui bersama, Samyang adalah salah satu merek mie instan dari Korea yang saat ini sedang hits di kalangan anak muda. Rasa pedasnya membuat anak muda kekinian mulai mengagungkan merk mie instan ini.

samyang-original-hot-chicken-pedas-ramen
Samyang Original Hot Chicken Pedas Ramen (Dokumentasi pribadi)

Samyang menjadi semakin terkenal di indonesia setelah sering dilakukannya challenge untuk saling adu kuat mengonsumsi mie pedas ini. Tidak hanya Samyang berwarna merah hitam yang merupakan Samyang original dengan rasa ayamnya. Ternyata Samyang juga memiliki rasa lain yang bisa dicoba.

Baca juga: Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” Rasa Ayam Sensasi Mie Pedas Kekinian.

Samyang dengan rasa hit chicken pedas ramen ini dikenal dengan varian Samyang Buldak. Buldak dalam bahasa Korea berarti fire chicken atau ayam pedas. Kepedasannya akan membuat lidah panas bergetar.

Samyang Hot Chicken Pedas Ramen, Samyang Terpedas Pilihan Para Pecinta Pedas

Sesuai dengan namanya “hot chiken ramen”, maka Samyang jenis ini menjadi Samyang terpedas diantara mie instan Samyang yang ada. Penasaran? Anda bisa mencobanya sendiri.

Untuk harga Samyang hot chicken pedas ramen ini per bungkus di supermarket dibandrol dengan harga Rp. 18.700,-. 

Itu dia sedikit informasi dan review tentang “Samyang original hot chicken pedas ramen, mie pedas kekinian ala Korea”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Samyang Original Hot Chicken Pedas Ramen, Mie Pedas Kekinian ala Korea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel