Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” Rasa Ayam Sensasi Mie Pedas Kekinian

Suka makanan pedas dan malas ke luar rumah untuk membelinya? Tenang masih banyak cara untuk menikmati makanan pedas tersebut, salah satunya memilih makanan kemasan dalam bentuk cup, selain cepat dimasak, makanan ini juga bisa segera dinikmati. Salah satunya adalah Pop Mie goreng “Pedes Gledek” rasa ayam sensasi mie pedas kekinian yang tidak kalah enaknya dengan mie pedas kekinian yang sedang viral saat ini.

pop-mie-goreng-pedes
Pop Mie goreng “Pedes Gledek” rasa ayam (Dokumentasi pribadi)

Semua orang tahu dan sangat mengenal apa itu Pop Mie. Pop Mie merupakan produk mie instan dalam kemasan cup dan juga siap saji yang sangat legendaris di Indonesia yang diproduksi oleh Indofood CBP Sukses Makmur. Meskipun sudah sangat dikenal, siapa angka Pop Mie ini sudah diluncurkan sejak tahun 1991.

Pop Mie “Pedes Gledek” Pilihan Nikmat Mie Pedas Kekinian

Sebenarnya mencoba mie rasa ayam pedas ini karena ketidaksengajaan, karena akan melakukan perjalanan, dan tentu saja sebagai persiapan, maka terdapat beberapa makanan yang harus dibeli, begitu juga dengan Pop Mie pedas yang satu ini. Rasa penasaran membuat kami mengambil beberapa jenis mie pedas produksi dari Indofood, salah satunya Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” ini.

pop-mie-pedes-gledek
Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” (Dokumentasi pribadi)

Baca juga: Pop Mie ‘Rasa Ayam’, Pilihan Nikmat Mi Instan Cup.

Berbeda dengan jenis Pop Mie lainnya, maka Pop Mie goreng sangat cocok untuk Anda atau kalian yang menyukai sensasi rasa pedas. Meskipun dijual dengan berat 75 gram, Pop Mie ini sudah bisa kok untuk mengganjal perut yang lapar.

Pop Mie Pedas dengan Harga Terjangkau

Kalau Anda bukan pecinta pedas, jangan coba-coba mencobanya karena rasanya “ASLI PEDAS!!!”. Sebenarnya rasanya yang pedas ini sudah ditunjukkan dengan kemasan berwarna merah dengan sentuhan warna hitam yang menunjukkan bahwa Pop Mie “Pedes Gledek” ini memiliki sensasi rasa yang sangat pedas.

pop-mie-pedas
Cara penyajian Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” (Dokumentasi pribadi)

Sebenarnya rasanya enak dengan sensasi rasa seperti rasa Indomie goreng  sambal rica atau sambal matah, meskipun sedikit tertutup dengan rasanya yang pedas. Rasa pedas ini akan semakin terasa saat Anda menghabiskan Pop Mie ini.

pop-mie-goreng-pedes-gledek-rasa-ayam-pedas
Nikmatnya Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” (Dokumentasi pribadi)

Untuk harga, Pop Mie Goreng ”Pedes Gledek” rasa ayam pedas ini per cup ukuran 75 gram dibandrol dengan harga Rp. 5.800,- (saat itu mendapat diskon Rp. 200,- per cup) sehingga harga yang harus dibayar hanya sebesar Rp. 5.600,-.

Penasaran? Semoga informasi tersebut bisa membuat rasa ingin tahu Anda tentang Pop Mie goreng “Pedes Gledek” rasa ayam sensasi mie pedas kekinian ini menjadi bertambah. Selamat menikmati rasa pedas dalam Pop Mie pedas tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Pop Mie Goreng “Pedes Gledek” Rasa Ayam Sensasi Mie Pedas Kekinian "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel