Resensi Buku Spongebob Squarepants “Siapa yang Lapar”

Senang sekali bisa kembali membaca buku atau bisa disebut dengan komik lucu yang menggemaskan, siapa lagi kalau bukan Spongebob Squarepants? Meskipun pada awalnya Spongebob merupakan sebuah serial animasi yang paling populer, namun seiring dengan berkembangnya teknologi dan media, kini serial animasi yang lebih dikenal dengan Spongebob juga hadir dalam buku atau komik yang akan mengisi harimu dengan menyenangkan, begitu pula dengan resensi buku Spongebob Squarepants “Siapa yang lapar” menjadi bahan tulisan menarik kali ini.

resensi-buku-spongebob-squarepants-siapa-yang-lapar
Buku Spongebob Squarepants “Siapa yang lapar” (Dokumentasi pribadi)

Spongebob Squarepants adalah sponge laut yang selalu optimis dan ramah, serta selalu berpikiran positif, dan tinggal di rumah nanas bersama siputnya, Gary, dan Spongebob adalah sponge yang sangat menyukai pekerjaannya sebagai tukang masak di Restoran Krusty Krab. Selain Spongebob, ada pula Patrick Star, seorang bintang laut yang merupakan teman baik dan juga tetangga Spongebob. Eh.. Ada lagi Sandy, yaitu hanya seekor tupai tanah wanita yang menyukai Spongebob dan sangat tergila-gila dengan olahraga.

Identitas Buku:
Judul Buku: Spongebob Squarepants “Siapa yang Lapar”.
Penerbit: Komik Warna Team.
Tahun Terbit: Maret 2007
Tebal buku: 94 halaman
ISBN: 979-779-069-X.

Resensi Buku Fiksi Spongebob Squarepants “Siapa yang Lapar”

“Siapa yang Lapar” menjadi kisah pertama dalam komik Spongebob Squarepants ini, terdapat beberapa cerita di edisi kali ini, antara lain:

  • Siapa yang lapar?
  • Selamat datang di Chumbucket.
  • Patty cantik.
  • Sekarat karena pie.

4 (Empat) cerita di atas adalah cerita lucu dan menarik dengan Spongebob sebagai tokoh utama, dalam “Siapa yang lapar?” dikisahkan banyak kejadian aneh yang terjadi di bikini bottoms. Salah satunya adalah Spongebob yang bekerja untuk plankton,dan bagaimana jadinya kaalau hal tersebut terjadi? Tambah penasarankan?

Baca juga: Resensi Buku “Petualangan Tintin - Tintin di Amerika”.

Kemudian cerita tentang Squidward yang bersedia menemani Spongebob bermain sepanjang hari, tapi pastinya karena terdapat hal yang membuatnya tidak enak, tidak lama kemudian, Patrick dan Spongebob bertengkar sangat hebat.

Ada kejadian aneh lainnya, yaitu saat Spongebob menjual patty kreasinya sendiri, dan bagaimana bila Krusty Krab tanpa kehadiran Spongebob? Dan apa yang menyebabkan Squidward bisa berubah? Apakah akhirnya Spongebob dan Patrick bisa berdamai kembali? Apakah keadaan akan menjadi normal kembali? Temukan jawabannya di serial komik “Spongebob Squarepants”.

Semoga resensi buku Spongebob Squarepants “Siapa yang Lapar” ini bermanfaat dan menghibur.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku Spongebob Squarepants “Siapa yang Lapar”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel