Pop Mie ‘Rasa Ayam’, Pilihan Nikmat Mi Instan Cup

Siapa menyangka beberapa hari ini, Kami sekeluarga sering melakukan perjalanan ke luar kota, entah ke rumah orang tua, sanak saudara atau bahkan sekedar menikmati waktu. Apa pun namanya, perjalanan atau traveling yang kami lakukan sengaja kami lakukan dengan konsep menyenangkan. Diantara berbagai persiapan yang dilakukan maka mempersiapkan segala kebutuhan menjadi hal penting, khususnya makanan, dari sekian pilihan makanan yang bisa dinikmati dengan cepat tersebut, maka mi instan juga masuk dalam daftar bawaan kami, namun yang membedakan bukan dalam bentuk mi instan kemasan biasa, tetapi Pop Mie ‘rasa ayam’, pilihan nikmat mi instan cup yang menjadi pilihan kami, selain simpel juga rasa mi ayam tersebut lebih netral dan tidak pedas.

pop-mie-rasa-ayam
Pop Mie Rasa Ayam (Dokumentasi pribadi)

Berbicara tentang pilihan mie instan, sebenarnya banyak pilihan yang bisa dipilih, apalagi di berbagai toko kelontong atau supermarket yang ada. Mie instan selalu menjadi pilihan cepat untuk mengganjal perut yang sedang lapar. Namun, kalau dalam perjalanan, maka siapa pun akan memilih mi instan cup, selain karena praktis, ditambah kemudahan dalam memasak dan penyajiannya, rasanya juga enak.

Pop Mie ‘Rasa Ayam’, Mie Instan Cup Terenak yang Selalu Menjadi Favorit

Siapa yang mengira, meskipun bukan sebagai solusi terbaik, namun mie instan selalu menjadi alternatif pilihan yang selalu dipilih. Tentu saja statement ini pasti banyak meng-iyakan. Selain karena praktis, mi instan cup yang pada awalnya diperkenalkan tahun 1971 di Jepang, saat itu sudah dianggap sebagai penemuan yang penting karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat, selain sangat digemari juga mie instan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang sangat menyukai mi namun hanya memiliki sedikit waktu untuk mengolah mi.

Dengan bertambahnya waktu dan semakin canggihnya teknologi, maka semakin banyak jenis mi instan cup yang dibuat dengan berbagai rasa dan merk. Hal ini juga yang dilakukan PT. Indofood CBP Sukses Mamur Tbk, yang tahu dan bisa melihat peluang pasar yang memproduksi mi instan cup dengan brand yang sudah dikenal masyarakat saat ini, yaitu Pop Mie. 

mi-instan-cup
Pop Mie yang praktis (Dokumentasi pribadi)

Meskipun pada awalnya Pop Mie menggunakan kemasan cup ukuran kecil, yaitu ukuran mi 35 gram, dan  untuk ukuran sedang 57 gram sampai cup plastik untuk ukuran 60 gram dan 80 gram. Pada tahun 2013 Pop Mie menambah satu ukuran lagi dengan ukuran menjadi 75 gram dengan kemasan yang lebih menarik.

Baca juga : Lezatnya "Pop Mie" rasa kari ayam.

Meskipun banyak pilihan rasa yang dihadirkan oleh Pop Mie, namun Pop Mie rasa ayam selalu menjadi pilihan, khususnya untuk anak-anak yang kurang menyukai rasa pedas. Dengan rasanya yang netral, membuat banyak pecinta mi yang lebih memilih Pop Mie rasa ayam ini, ditambah dengan irisan baso dan rasa baso spesial yang gurih dan nikmat yang dilengkapi dengan sayuran kering membuat sajian mie instan ini menjadi bertambah lezat.

Mengapa Harus Memilih Pop Mie Instan Cup?

Sebenarnya pertanyaan ini menjadi sebuah pertanyaan yang menjebak, atau sudah sangat dipahami siapa saja yang ingin mengisi perutnya karena lapar. Tentu saja jawabannya sangat sederhana, yaitu tentang kepraktisan dan segera cepat kenyang.

Tentang masalah praktis, hal ini bisa dilihat dari bentuk wadahnya yang berbentuk cup yang membuat cepat dan segera bisa dinikmati, apalagi tanpa memasak air dan cukup dengan menyeduhnya saja (mie bisa siap disajikan dalam waktu tiga menit).

mie-instan-cup-terenak
Cara memasak Pop Mie (Dokumentasi pribadi)

Urusan kenyang. Bisa dikatakan Pop Mie menjadi bentuk alternatif mie instan bungkus atau yang biasa disebut dengan Indome, apalagi saat Anda melakukan perjalanan dan sulit atau bingung mencari tempat makan enak.

Harga Mie Instan Cup - Pop Mie Rasa Ayam

Berbicara tentang harga, tentu saja harga mie instan cup ini lebih mahal sedikit daripda mie instan kemasan dalam plastik yang biasanya berkisar Rp. 3 ribuan, sedangkan mi instan cup yang Kami beli di salah satu supermaket saat melakukan perjalanan, yaitu Pop Mie rasa ayam untuk ukuran 75 gram ini seharga Rp. 5.300 untuk pembelan sekitar Mei 2022.

harga-mie Instan Cup
Harga Pop Mie ‘rasa ayam’(Dokumentasi pribadi)

Jadi untuk harga bisa dikatakan sangat terjangkau, apalagi untuk Anda yang memang sudah berniat melakukan perjalanan dan sudah mempersiapkan segalanya, apalagi karena praktis dan cepat, tentunya soal harga sudah tidak menjadi masalah.

Itu dia sedikit informasi tentang “Pop Mie ‘rasa ayam’, pilihan nikmat mi instan cup”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pop Mie ‘Rasa Ayam’, Pilihan Nikmat Mi Instan Cup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel