“LEZATNYA POP MIE RASA KARI AYAM”

Apa yang terjadi bila perut lapar namun waktu tidak memungkinkan untuk memasak?. Pasti akan mencari makanan cepat dan siap saji, yang bisa dengan cepat, bisa segera dimakan. Hal ini berlaku dan sangat sering terjadi dalam kehidupoan sehari-hari. Salah satu makanan yang bisa mengobati kondisi tersebut adalah dengan cepat memilih makanan cepat dan siap saji. Makanan ini bisa berupa apa saja, ada yang dalam bentuk fried chicken, burger, yang bisa anda dapatkan di gerai cepat saji, atau tinggal memesan melalui aplikasi modern di handphone anda. Namun diantara sekian makanan yang bisa diolah dengan cepat, tanpa menunggu lama adalah mie instan.

Memilih mie instan sebagai solusi dalam kondisi waktu yang sangat sedikit, ditambah banyaknya aktivitas yang harus diselesaikan, menyebabkan anda harus cerdas dalam memilih makanan yang dibutuhkan. Banyak sekali mie instan yang dijual dipasaran, ada yang dijual dalam bentuk mie kering yang dibungkus plastik pembungkus atau pun dalam bentuk cup. Dua model ini sangat sering kita temui saat di supermarket, dengan harga yang terjangkau.

“LEZATNYA POP MIE RASA KARI AYAM”
POP MIE – Rasa Kari Ayam

Nikmatnya Mie Instan

Sebagai pilihan kuliner yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, jenis makanan ini memang sangat mudah didapatkan. Bahkan banyak warung kopi tradisional yang juga menyediakan jenis makanan ini. Bahkan yang lebih sering terjadi adalah mie instan buatan warung lebih enak dan lebih sedap daripada mie instan yang dibuat sendiri. Banyak sekali pabrikan dan jenis mie yang beredar di pasaran, dan mie instan yang ada di Indonesia memang menarik, dan juga disukai para pecinta mie di luar negeri.

Nikmatnya Mie Instan
Sajian Mie Cup
Sangat mudah untuk membuat mie instan, pada umumnya sebelum dinikmati, anda akan menyiapkan air panas dan bumbu yang sudah disediakan dalam satu paket pembelian, baru kemudian setelah air sudah mendidih, mie tersebut bisa dimasak. Pada awalnya mie instan dibuat pertama kali oleh Momofoku Ando sekitar tahun 1958, yang merupakan cikal bakal Perusahaan Nissin, dengan produksi pertamanya berupa Chicken Ramen (yaitu mie Jepang dengan rasa ayam).

Baca Juga : Nikmatnya Nasi Bebek.

Berbeda dengan di Jepang, di Indonesia mie isntan merupakan makanan favorit yang sangat disukai mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Di Indonesia, pada awalnya mie instan diproduksi oleh PT. Lima Satu Sankyu (saat ini bernama PT Supermi Indonesia) dan PT. Sanmaru Poods Manufacturing Indonesia Ltd sekittar tahun 1968, mie instan yang pertama kali beredar adalah merk Supermie, baru tahun 1972, dibuat mie instan yang juga terkenal yaitu Indomie.


POP MIE – Mie Cup Cepat Saji

Sebagai varian baru dan merupakan perkembangan terkini dari mie instan, Mie Cup atau mie dengan cup, merupakan mie instan yang dijual didalam cup, hanya dengan memasukkan air panas ke dalam air cup, mie instan ini akan langsung matang dan dengan cepat bisa langsung dinikmati. Hal ini berbeda dengan mie instan biasanya, kalau mie instan harus dimasak dulu sebelum dinikmati, maka mie dalam cup ini sangat praktis, tinggal menambahkan air panas, campur bumbu yang disediakan, dan tunggu beberapa menit, mie ini bisa langsung dinikmati.

POP MIE – Mie Cup Cepat Saji
POP MIE
Mie dalam cup pertama kali dikenalkan oleh Nissin sekitar tahun 1971, dengan merk cup noodle. Mie ini menjadi tonggak awal adanya kemasan wadah dengan styrofoam yang tahan air dan bida digunakan untuk menampung air panas untuk memasak mie tersebut. Sebagai sajian instan yang sangat membantu saat waktu yang mendesak, salah satu sajian mie dalam cup yang bisa dinikmati adalah pilihan “POP MIE – Rasa Kari Ayam”.

Kalau anda pecinta kuliner mie, patut rasanya mencoba jenis varian mie intan ini, hanya dengan harga Rp. 4.350,- per cup, mie instan dalam cup dengan bumbu kari ayam yang lezat ditambah lagi dengan rasa kaldunya yang gurih dan mie-nya yang memiliki tekstur kenyal, akan menjadikan anda tertarik dan membuat anda ketagihan. Selain ketagihan, rasa kenyang akan anda rasakan setelah menikmati mie cup ini. Apalagi dalam satu cup “POP MIE - Rasa Kari Ayam” ini, memiliki kandungan tepung terigu, minyak nabati, garam dan meniral.

POP MIE – Mie Cup Cepat Saji
Informasi Gizi
Sebagai salah satu sajian makanan cepat saji, sangat pas rasanya kalau menyediakan makanan ini dalam lemari makanan anda, selain untuk persediaan, juga untuk barang bawaan yang bisa anda bawa saat ke luar kota.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel