Antangin Jrg, Pilihan Obat Herbal untuk Masuk Angin

Pernahkah Anda merasakan badan tidak enak, terasa capek, terasa mual, atau bahkan perut kembung? Bisa jadi hal tersebut tanda-tanda Anda masuk angin. Jangan anggap sepele kondisi ini, semakin dibiarkan, maka akan membuat Anda merasa sakit bahkan tidak enak untuk beraktivitas. Beda dahulu beda sekarang, kalau jaman dahulu, tentu salah satu cara untuk meredakan masuk angin biasanya dilakukan dengan kerokan, tapi sekarang sudah ada Antangin Jrg, pilihan obat herbal untuk masuk angin.

Berbicara tentang pilihan obat herbal untuk meredakan masuk angin, Antangin adalah salah satu obat herbal penangkal masuk angin dan merupakan salah satu produk dari PT. Deltomed Laboratories. Antangin sengaja dihadirkan saat tren akan produk herbal semakin tumbuh, khususnya di Indonesia.

antangin-jrg-pilihan-obat-herbal-untuk-masuk-angin
Antangin Jrg Cair (Dokumentasi pribadi)

Saat ini terdapat beberapa jenis Antangin yang diperjualbelikan dengan bebas di apotek, antara lain:

  • Antangin Jrg cair.
  • Antangin tablet.
  • Antagin mint.
  • Antangin anak (junior).
  • Permen Antangin.
  • Antangin Habbatussauda.
  • Antangin  Good Night.

Antangin Jrg Cair, Produk Herbal untuk Mengatasi Masuk Angin

Berbicara tentang Antangin, sebenarnya apakah Antangin ini? Antangin merupakan salah satu produk herbal yang bermanfaat untuk mengatasi rasa masuk angin, rasa mual, perut kembung, kelelahan dan juga badan yang meriang.

Baca juga: Tips Mengonsumsi Obat Herbal.

Antangin Jrg cair merupakan sirup herbal masuk angin dengan kandungan utama jahe, daun sembung, peppermint, akar manis, biji pala, meniran, kunyit, royal jelly, madu dan ginseng. Antangin digunakan untuk membantu meredakan masuk angin, meriang, rasa mual, perut kembung, capek dan pusing serta melegakan tenggorokan.

Komposisi-antangin-jrg
Komposisi Antangin Jrg (Dokumentasi pribadi)
  • Komposisi Antangin Jrg cair, antara lain Zingiberis Rhizoma 7,336, Royal Jelly 0,525 , Panax Ginseng Extract 1,05 , Blumeae Folia 2,445 , Menthae Folia 4,89.
  • Dosis pemakaiannya, yaitu untuk dewasa: 3 x sehari 1 sachet, sedangkan untuk anak usia 6-12 tahun: 3 x sehari 1/2 sachet.
  • Kemasan Antangin ini dikemas dengan dus, dengan isi 12 Sachet @ 15 ml

Semoga informasi tentang “Antangin Jrg, pilihan obat herbal untuk masuk angin” ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mencari referensi obat herbal untuk masuk angin.

Belum ada Komentar untuk "Antangin Jrg, Pilihan Obat Herbal untuk Masuk Angin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel