Mi Keriting Goreng Spesial Indomie, Pilihan Nikmat Mi Instan di Kala Lapar

Sepertinya dalam waktu-waktu ini menikmati sajian kuliner memang sangat menyenangkan, namun berbeda seperti biasanya, kali ini makanan instan menjadi menarik untuk dicoba. Entah hanya dimasak dengan digoreng atau direbus, sajian makanan ini sungguh sangat menggoda. Pasti Anda sudah bisa menebak dengan makanan yang dimaksud, benar sekali kalau Anda menjawabnya dengan mie instan. Namun kali ini, mi keriting goreng spesial Indomie, pilihan nikmat mi instan di kala lapar sangat pas untuk disampaikan disini.

mi-keriting-goreng-spesial-indomie
Mi keriting goreng spesial Indomie (Dokumentasi pribadi)

Siapa menyangka kalau varian mie instan goreng dari Indomie ini bisa masuk dalam 10 (sepuluh) besar mie instan terlezat di dunia. Bahkan Indomie goreng sempat dipuji penulis dari Amerika sebagai salah satu menu makan malam paling lezat. Di Indonesia sendiri varian mie goreng instan dari Indomie ini dibagi menjadi dua varian, yaitu biasa dan jumbo.

Mie Keriting Indomie Spesial Goreng Pilihanku

Kalau Anda seorang pecinta mie instan, pasti Anda hapal dengan berbagai varian mie instan yang disajikan berbagai produsen mie instan di Indonesia. Sama hanya dengan Indomie yang diproduksi oleh Indofood CBP, anak perusahaan Indofood di Indonesia ini, begitu banyak jenis yang diproduksi oleh Indomie, mulai dari Indomie goreng, kuah, bahkan mie dalam cup yang diproduksi oleh Indomie semua sama-sama enak.

mie-keriting-indomie
Nikmatnya mi keriting goreng spesial Indomie (Dokumentasi pribadi)

Baca juga: Indomie Ayam Geprek, Yang Hype Khas Indonesia.

Dari berbagi jenis Indomie goreng, maka mie keriting goreng spesial Indomie ini merupakan salah satu  mie premium produksi Indofood setelah varian mie premium rasa Salted Egg. Untuk packaging, mi keriting Indomie goreng spesial ini sepintas sangat mirip dengan Indomie Salted Egg, dengan warna dominan biru, dan hal ini berbeda dengan Salted Egg yang dominan warna kuning.

Sensasi Nikmat Mie Keriting Goreng Spesial Indomie

Penasaran dengan kenikmatan mi keriting goreng spesial ini? Sama. Sebagai pecinta mie, tentu akan tertarik untuk segera memasak dan segera ingin menikmati sajian nikmat mie keriting pemium ini. Setelah bungkus Indomie dibuka, akan terlihat mie, beserta bumbu  mie keriting Indomie yang tentu saja sangat sedap.

Mie Keriting Goreng Spesial Indomie
Mie, beserta bumbu  mie keriting Indomie (Dokumentasi pribadi)

Tekstur mie keriting ini tentu saja berbeda dengan mi yang disajikan dalam Indomie lainnya, sesuai dengan namanya maka mi ini berbentuk keriting.

Mie keriting mentah
Mie keriting mentah

Bumbu dan sayur
Bumbu dan sayur

Saos dan minyak bumbu
Saos dan minyak bumbu

Cara memasaknya sangat mudah, Anda bisa mengikuti petunjuk di belakang bungkus Indomie goreng keriting spesial ini, antara lain:

Cara memasak mi keriting goreng spesial Indomie
Cara memasak mi keriting goreng spesial Indomie

  1. Rebus mi dan bahan pelengkap dalam 400cc (2 gelas) air mendidih selama 3 menit, sambil di aduk-aduk. 
  2. Sementara mi direbus, siapkan bumbu kedalam piring. 
  3. Tiriskan mi, kemudian campurkan mi ke dalam bumbu di piring diaduk hingga rata. 
  4. Mi lezat siap disajikan. 

Foto-foto Saran Penyajian Mie Keriting Goreng Spesial Indomie

Nikmatnya mi keriting goreng spesial Indomie
Nikmatnya mi keriting goreng spesial Indomie

Penampakan mi keriting goreng spesial Indomie
Penampakan mi keriting goreng spesial Indomie

Sangat mudah bukan cara memasak mi keriting goreng spesial Indomie ini? Setelah dimasak, mie keriting ini memiliki tekstur lebih keriting dan tipis, dan tentu saja rasanya lebih lembut dan enak.

Untuk harga, jangan khawatir tentang harga Indomie keriting goreng spesial ini, per bungkus hanya dibandrol dengan harga Rp. 3.700,-. Tertarik dan penasaran dengan sajian nikmat mi keriting spesial ini?  Untuk mendapatkannya bisa Anda temukan dengan mudah di supermarket terdekat atau di toko-toko kelontong terdekat.

Semoga sedikit informasi tentang “mi keriting goreng spesial Indomie, pilihan nikmat mi instan di kala lapar” ini bisa menjadi tambahan informasi untuk Anda yang penasaran dengan berbagai pilihan nikmat mie instan produksi dari Indomie.

Belum ada Komentar untuk "Mi Keriting Goreng Spesial Indomie, Pilihan Nikmat Mi Instan di Kala Lapar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel