Indomie Ayam Geprek, Yang Hype Khas Indonesia

Indonesia sebagai negara yang kaya akan ragam budaya dan adat itiadat, tentunya juga kaya akan kuliner. Begitu banyak sajian kuliner nikmat dan lezat yang harus dicoba. Berbicara tentang kuliner tentunya hal ini memberikan sebuah peluang bisnis untuk yang bisa memanfaatkannya. PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk sebagai perusahaan yang memproduksi mie instan, jeli melihat peluang tersebut, yang menarik bukan membuat tempat kuliner, namun tetap pada produk inti yang diproduksi Indofood yaitu mie dengan berbagai rasa khas tradisional Indonesia. Begitu pula saat ayam geprek sedang hits, Indofood seolah tidak mau ketinggalan dengan memproduksi Indomie ayam geprek, yang hype khas Indonesia.

Ayam geprek sampai saat ini masih menjadi sajian favorit para pecinta kuliner, apalagi banyak tempat kuliner, baik restoran, depot, bahkan restoran cepat saji juga menyediakan sajian nikmat ayam geprek dengan berbagai varian level kepedasannya. Bisa dibilang, ayam geprek ini mulai hits sejak tahun 2018, meskipun tahun 2003 pertama kali diperkenalkan oleh Bu Rum dari Yogyakarta. Namun baru beberapa tahun ini kuliner ayam geprek menjadi terkenal dan juga menjadi kuliner kekinian yang sangat disukai anak muda kekinian. Sedangkan  Indomie ayam geprek sendiri sudah diluncurkan pada tanggal 2 Januari 2019 tahun lalu.

Mie Goreng Ayam Geprek Indomie

Dengan mengambil tema "Hype" sepertinya Indofood tidak mau ketinggalan momen dengan meluncurkan Indomie ayam geprek kekinian yang disukai kaum muda. Tema Hype atau diartikan sebagai sensasi, menjadi sebuah ide produk Indomie kekinian. Selain rasa ayam geprek, terdapat produk lainnya dengan rasa pedas sesuai tema hype ini.

Indomie ayam geprek;Indomie Ayam Geprek, Yang Hype Khas Indonesia;Mie Goreng Ayam Geprek Indomie;Harga Indomie Goreng Ayam Geprek;
Indomie ayam geprek

Untuk menarik pembeli, khususnya pembeli kaum muda, packaging indomie ayam geprek dibuat dengan warna yang menarik dan elegan dengan bungkus berwarna hitam, ditambah dengan gambar sepiring mie dengan warna coklat kemerahan dan ayam geprek untuk menujukkan varian rasa dari Indomie ini. 

Baca juga: Renyahnya Chitato Rasa Indomie Goreng.

Berbeda dengan mie pedas produksi Indofood, Indomie ayam geprek ini memiliki rasa yang pedas banget, bisa dikatakan pedasnya sangat mantab, sangat cocok untuk anda yang menyukai sensasi kuliner pedas.  Karena hanya sekedar mie goreng dengan bumbu instan, maka jangan mengharapkan hal yang sama dengan cover bungkusnya ya... Karena ini hanya sajian mie instan dengan rasa ayam geprek tentunya, yang didapatkan yaitu satu porsi mie goreng dengan sensasi rasa ayam geprek yang pedas.

Harga Indomie Goreng Ayam Geprek

Berbicara tentang harga, maka harga Indomie goreng ayam geprek ini sangat murah dan sangat terjangkau, per bungkus hanya dijual Rp. 2.500,- di salah satu supermakert terdekat (Indomaret) atau Rp 12.500 untuk 5 pcs Indomie ayam geprek.

Nikmatnya Indomie ayam geprek;Indomie Ayam Geprek, Yang Hype Khas Indonesia;Mie Goreng Ayam Geprek Indomie;Harga Indomie Goreng Ayam Geprek;
Nikmatnya Indomie ayam geprek

Berbagi pengalaman kuliner memang sangat menyenangkan, apalagi kuliner tersebut adalah kuliner favorit, semoga informasi dan sharing tentang Indomie ayam geprek, yang hype khas Indonesia ini bermanfaat untuk anda yang ingin mencari informasi tentang kuliner mie goreng dari Indomie.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Indomie Ayam Geprek, Yang Hype Khas Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel