Mencoba Lezatnya Mie Kekinian di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo

Tidak ada yang lebih menarik dalam hidup, selain menikmati kelezatan kuliner. Begitu banyak sajian kuliner yang bisa dicoba dan dinikmati, mulai dari ragam sajian kue, olahan tradisional, kuliner modern, hingga sajian mie kekinian yang saat ini masih disukai masyarakat. Begitu pula di Kota Probolinggo yang saat ini mulai banyak dibuka resto dan café yang menyajikan sajian mie pedas yang sengaja ingin menawarkan sajian mie yang berbeda dari yang biasanya ada. Mencoba lezatnya mie kekinian di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo, sepertinya bisa menjadi pilihan.

mie-kekinian-di-hujan-panas-resto
Sajian menu mie kekinian di Hujan Panas Resto (Dokumentasi pribadi)

Hujan Panas Resto sepertinya tidak ingin kehilangan momen dengan resto mie kekinian lainnya dengan membuka tiga cabang, antara lain di Kota Probolinggo, Kraksaan dan di Kota Pasuruan. Peluang dan kesempatan ini yang sengaja diambil pemilik Hujan Panas Resto, dengan popularitas mie yang semakin meningkat apalagi tren makanan dengan cita rasa pedas mulai menjangkiti kuliner Indonesia sejak beberapa tahun lalu, membuat makanan mie dengan konsep kekinian dengan label pedas dan berbagai variasi didalamnya ini membuat orang-orang penasaran untuk mencicipinya.

Hujan Panas Resto Terdekat dari Pusat Kota Probolinggo

Penasaran dengan Hujan Panas Resto? Tentu sebagai pendatang baru di dunia kuliner, terdapat beberapa resto di Kota Probolinggo yang menyediakan mie kekinian, namun yang menarik adalah selain menunya yang bervariasi, penggunaan nama Hujan Panas diambil dari ide dan konsep “bumi”, hal ini tidak hanya terlihat dari nama restonya, namun juga dari berbagai macam menu yang ditawarkan pada para pengunjung.

Hujan Panas Resto Kota Probolinggo
Hujan Panas Resto Kota Probolinggo (Dokumentasi pribadi)

Baca juga: 6 Tempat Makan Mie Enak di Kota Probolinggo.

Hujan Panas Resto ini berlokasi di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mastrip atau tepatnya di Jalan Mastrip No. Kav 50-51, Jrebeng Wetan, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67239. Buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Nomor yang bisa dihubungi untuk reservasi dan pemesanan di nomor 0888 8222 288.

Mie Kekinian dan Berbagai Menu di Hujan Panas Resto

Apa yang bisa dibayangkan dengan berbagai menu yang ditawarkan di Hujan Panas Resto ini? Hanya mie pedas saja? Hhhmm jangan salah… Anda pasti kaget dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan, karena tidak hanya menawarkan berbagai pilihan menu mie pedas kekinian. Hujan Panas Resto juga menyediakan berbagai menu pilihan selain mie pedas, seperti  menu oriental, western, nasi goreng & kwetiaw, nasi lalapan badai, sambal gami & bakar, dan juga berbagai pilihan dimsum, bahkan yang selalu menjadi favorit saya, juga terdapat menu nasi kabsah. Bahkan berulang kali Kami memesan menu nasi kabsah kabir dengan lauk ayam.

Nasi kabsah kabir lauk ayam
Nasi kabsah kabir lauk ayam (Dokumentasi pribadi)

Penasaran dengan menu yang ditawarkan Hujan Panas Resto? Anda bisa KLIK MENU Hujan Panas Resto ini!!!

Menu Hujan Panas Resto
Menu Hujan Panas Resto (Dokumentasi pribadi)

Menu Hujan Panas Resto 2
Menu Hujan Panas Resto (Dokumentasi pribadi)

Namun untuk pesanan kali ini kami memesan beberapa menu, yaitu Mie Badai Cheese, Mie Badai Gurih, Mie Bakso Banjir, dan aneka dimsum.

Foto-foto Berbagai Pengalaman Kuliner di Hujan Panas Resto 

  • Foto Makan di Tempat

Mie Badai Gurih Level 2
Mie Badai Gurih Level 2

Mie Badai Cheese Level 2

Mie Banjir Gurih

Mie Bakso Banjir

Dimsum Smoky Cheese 
Dimsum Siomay Ayam
Green Tea
Lemon Tea
  • Foto Menu Dibawa Pulang






Hujan Panas Resto

  • Alamat: Jalan Mastrip No.Kav 50-51, Jrebeng Wetan, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67239.
  • Jam buka: Pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
  • Nomor telepon: 0888 8222 288.


Oke, menarik bukan? Semoga informasi tentang sajian kuliner “Mencoba lezatnya mie kekinian di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo” ini sedikit banyak bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sensasi mie pedas dengan tempat nongkrongnya yang nyaman.

Belum ada Komentar untuk "Mencoba Lezatnya Mie Kekinian di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel