Resensi Buku Girl’s Generation “Make-up for Teens”

Menjadi cantik? Siapa yang tidak ingin punya impian selalu cantik? Pasti setiap anak perempuan, bahkan yang sudah menginjak gadis remaja pasti ingin selalu tampil cantik. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana caranya agar bisa tampil cantik? Pertanyaan ini yang selalu ditanyakan pada mereka yang belum percaya diri dengan dirinya. Kali ini terdapat sedikit resensi buku Girl’s Generation “Make-Up for Teens”, yang bisa kalian baca, apalagi dengan berbagai gambar menarik didalamnya yang akan menambah informasi bagaimana menjadi cantik.

resensi-buku-girls-generation-make-up-for-teens
Komik Girl’s Generation “Make-Up for Teens”

Komik edisi Girl’s Generation dengan judul “Make-Up for Teens” menjadi sebuah komik menarik yang harus kalian miliki dan kalian baca. Bagaimana tidak, buku ini juga memberikan motivasi bagi siapa saja yang saat ini masih merasa minder dan merasa kalah dengan kecantikan orang lain. Komik ini memiliki judul asli “Girl’s Generation 4. Make-up Which Makes Me Beautiful” karya dari Choi, Bong-sun ini sungguh sangat menarik dengan cerita yang akan membuat kalian penasaran untuk menyelesaikan cerita dalam komik ini.

Identitas buku:
Judul buku: Make-Up for Teens.
Penulis: Choi, Bong-sun.
Alih bahasa: Dwita Rizki Nientyas.
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo.
Tahun terbit : 2016.
Tebal buku: 207 halaman.
ISBN: 978-602-02-8475-0.

Resensi Buku Fiksi “Make-Up for Teens”

Bagi kalian, apa yang menarik dari sebuah komik? Tentu cerita dan isinya yang bisa menghibur, bagaimana kalau komik tersebut bisa memberikan motivasi, apalagi bagi kalian yang masih kurang percaya diri, atau nggak PD karena merasa kurang cantik, tidak cantik atau berbagai hal yang berhubungan dengan fisik yang kalian miliki. Tentu akan memberikan daya tarik tersendiri sehingga kalian penasaran dengan isi komik tersebut.

Begitu pula dengan komik fiksi yang satu ini, komik dengan judul “Make-Up for Teens” ini memberikan sebuah rahasia kecantikan diri, yaitu:

PERCAYA DIRI!”

Setiap orang pasti memiliki kepribadian masing-masing. Sama halnya dengan kecantikan, kecantikan pada diri seseorang akan terlihat berbeda, tergantung dari sejauh mana mereka bisa mengetahui kelebihanan pesona diri mereka masing-masing. Maka apabila kalian tidak bisa menerima dan tidak mencintai diri sendiri, maka kalian tidak akan terlihat cantik di mata orang lain!

Jadi kepercayaan diri inilah yang menjadi rahasia dan akan membuat kalian terlihat cantik. Tokoh utama dalam cerita ini bernama “Ha Na”, yaitu seorang gadis mungil dari desa yang akan menguak rahasia kecantikan. Dan kalian akan tambah penasaran saat Ha Na memiliki hati dan terpaksa menyimpan cintanya pada Kak Won Rak.

Baca juga: Resensi Buku “Follow Kata Hatimu”.

Ingin tahu cara menjadi cantik selain menumbuhkan rasa percaya diri? Caranya adalah carilah kecantikan sejatimu dengan melakukan pijatan sederhana dengan jari, memilih parfum yang sempurna untuk bisa menyatakan perasaan, menggunakan masker alami yang baik untuk kulit, menggambar alis yang dapat memperbaiki parasmu, mencuci muka agar lebih cantik, memakai perona pipi yang paing ssuai dan juga menggunaakan eye shadow untuk mempercantik mata dan masih banyak lainnya.

Itu dia, berbagai cerita dan kisah agar kalian yakin dan tetap bersemangat meraih mimpi dan percaya diri.

Kelebihan Buku atau Komik “Make-Up for Teens”

Komik ini memberikan nilai positif bagi kalian yang membacanya, kisah Ha Na dari desa yang bisa mengubah dirinya menjadi seorang gadis cantik menunjukkan pada kita bahwa rahasia kecantikan diri bukanlah dengan menggunakan baju yang bagus atau barang yang bagus, namun dari “rasa percaya diri”.

Komik ini juga memberi nilai positif bahwa salah satu cara menjadi cantik bisa dilakukan dengan merias wajah untuk mengurangi kekurangan dan melipatgandakan sampai ratusan kali kelebihan yang ada pada diri kalian.

Semoga resensi buku Girl’s Generation “Make-Up for Teens” ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi kalian yang yang ingin mendapatkan pemahaman dan pembelajaran untuk meraih mimpi dengan percaya diri.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku Girl’s Generation “Make-up for Teens”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel