Tips Langsing dengan Hypnoslimming

Siapa yang tidak ingin langsing? Setiap wanita pasti menginginkan tubuhnya cantik dan langsing seperti para artis yang sering tampil di televisi. Coba lihat beberapa artis Indonesia terkenal, seperti Sophia Latjuba, siapa yang menyangka wanita cantik dengan tubuh ramping tersebut sudah berumur 50 tahunan. Pastinya kaget? Umur 50 tahun tubuh masih ramping apalagi dengan kulit tanpa keriput. Maka tidak salah kalau banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan pundi-pundi rupiahnya untuk bisa memiliki bentuk tubuh yang diinginkannya. Diantara berbagai metode untuk mengecilkan tubuh maka tips langsing dengan hypnoslimming bisa menjadi rujukan.

Tips Langsing dengan Hypnoslimming
Ilustrasi langsing dengan hypnoslimming (Foto: besthealthmag.ca)

Saat ini metode hypnoslimming menjadi salah satu metode diet yang sangat populer dan banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Hypnoslimming seolah menjadi jawaban bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh langsing dan ideal sesuai yag diinginkannya.

Tips Langsing Tanpa Diet dengan Hypnoslimming

Apakah hypnoslimming itu? Tentunya hypnoslimming bukanlah nama jamu singset khas Jawa atau bukanlah obat pelangsing, namun sebuah program hipnosis untuk membuat tubuh menjadi langsing sekaligus sehat. Dan yang menarik adalah tubuh bisa tetap langsing dan sehat meskipun makan jenis makanan apa saja.

Menurut dr. Tb. Erwin Kusuma, Sp.KJ(K), seorang hipnoterapis kedokteran dari Klinik Pro V, Jakarta yang tulisannya pernah dimuat dalam Majalah Intisari Edisi No 523, “Apa pun kondisi tubuh kita, apakah gemuk, atau sudah dalam kondisi ideal, asalkan tidak dalam kondisi kurus, kita bisa menurunkannya dengan berbagai upaya, kalau mau. Salah satu cara alami yang bisa dilakukan, yaitu dengan hypnoslimming, yaitu sebuah upaya melangsingkan tubuh dengan menggunakan kaidah-kaidah autohipnosis”.

Hypnoslimming adalah sebuah program dan program ini bisa dijalankan dengan baik bila terdapat dukungan diet. Dalam hal ini tidak hanya dilakukan pengurangan kuntitas asupan makanan, namun juga mengatur makannya. Jadi bisa dikatakan, hypnoslimming adalah programnya, dan diet untuk mengatur bahan yang diperlukan untuk melaksanakan program tersebut.

Sebelum menjalankan program hypnoslimming, maka berat badan ditimbang terlebih dahulu. Dan juga, bagian tubuh yang akan dirampingkan diukur, dan tujuannya sangat jelas untuk mengetahui sejauh mana berat tubuh sudah berkurang nantinya.

Terdapat beberapa syarat untuk menjalankan hynoslimming. Program ini bisa berhasil apabila terdapat niat dan kesungguhan untuk melangsingkan tubuh, terdapat energi bumi (global) dan energi mentari (astral) yang cukup. Niat dan kesungguhan diperlukan agar program dapat berlangsung sampai tujuan yang diinginkan tercapai, yaitu kondisi tubuh yang diinginkan. Tanpa adanya niat dan kesungguhan, hypnoslimming akan berhenti di tengah jalan.

Menurut dr Erwin, keberhasilan dalam menjalankan hypnoslimming untuk menurunkan berat badan dipengaruhi oleh faktor lainnya, faktor tersebut, antara lain:

  • Keturunan. Upaya lebih intensif harus dilakukan apabila memiliki riwayat gemuk dari orang tua.
  • Kebiasaan makan, minum dan merokok. Kebiasaan makan banyak karbohidrat di waktu malam hari dan juga kebiasaan ngemil juga harus dikurangi, apalagi kalau tubuh sudah dalam keadaan gemuk. Begitu pula sebaliknya, apabila badan kurus, kita harus mencukupi kebutuhan kalori dan air untuk bisa mencapai tubuh langsing-sehat, disamping vitamin dan mineral. Minum minuman beralkohol harus dihentikan kalau ingin memiliki tubuh langsing-sehat. Dan yang menarik kebiasaan buruk ini bisa diatasi dengan hypnoslimming.
  • Kebiasaan tidur dan gerak badan. Tidur yang terlalu lama atau terlalu singkat, akan mengganggu kondisi tubuh, begitu juga dengan aktivitas fisik. Kalau terlalu banyak gerak, limbah asam laktat akan tertimbun di tubuh. Dan kondisi ini akan membebani tubuh untuk mengeluarkannya. Apabila cairan tubuh dalam keadaan asam terlalu lama, kondisi jiwa dan raga akan terganggu. Begitu pula sebaliknya, apabila kurang gerak, akan terjadi ketidaklancaran distribusi sari makanan ke seluruh tubuh.

Ketika melakukan hypnoslimming, kita harus mampu membayangkan (visualisasi) dan juga menghayati (vivikasi) tubuh yang diharapkan, hal ini seperti seorang pelari yang membayangkan melewati garis finis. Hypnoslimming perlu dilakukan beberapa kali dalam sehari, hingga diperoleh hasil yang direncanakan.

Semoga informasi tentang  tips langsing dengan hypnoslimming ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin langsing tanpa melakukan diet.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Tips Langsing dengan Hypnoslimming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel