Ucapan yang Disukai Wanita Selain “I Love You”

Adakah disini teman-teman yang sedang dalam proses penjajakan atau pendekatan dengan wanita yang disukai? Atau sudah dalam proses serius menuju hubungan selanjutnya? Tentunya banyak cara untuk mengungkapkan perasaan pada pasangan, selain ucapan, juga tindakan yang menunjukkan sebuah bentuk perhatian bagi pasangan tersebut. Sebagai seorang pria tentunya mengungkapkan perasaan membutuhkan waktu atau timing yang tepat. Bahkan seorang laki-laki kuat dan perkasa pun terkadang harus tergagap saat bertemu muka dengan wanita yang ditaksirnya. Ternyata selain banyak cara, juga banyak ucapan yang disukai wanita selain “I Love You” yang bisa menunjukkan rasa perhatian pada wanita atau pasangan.

Kita semua setuju bahwa seorang wanita sangat butuh untuk “dimengerti”. Anda pasti bisa menjumpai ide utama atau tagline ini  di semua majalah wanita atau cuplikan lagu yang selalu laris untuk didengar bahkan menjadi trending hits untuk lagu-lagu populer. Dan memang fakta menunjukkan hal yang sebenarnya.

Ucapan yang Disukai Wanita Selain “I Love You”
Foto: dreamstime.com

Bahkan banyak tips atau bahkan saran dengan topik yang sama muncul di setiap majalah, khususnya majalah wanita, bahkan tidak hanya itu, banyak penulis sampai menerbitkan buku atau bahkan novel yang membahas hal ini, mulai dari tips, how to, atau bahkan cara seperti mengungkapkan perasaan pada seorang wanita.

Kata-kata Mengungkapkan Perasaan

Memang topik yang membahas, bagaimana cara untuk memahami wanita, adalah topik yang tidak ada habisnya. Hal ini sama dengan membahas pandemi Covid-19 yang sampai saat ini tidak tahu kapan ujung selesainya. Membahas wanita sepertinya hal yang sangat menarik, namun memahami wanita bukan berarti harus menghapalkan segala cara atau how to untuk memahami wanita.

Seperti yang disampaikan Wahyu Harjanto dalam Majalah Pria “Ultimate Man”, pada dasarnya wanita sangat menyukai empat macam ucapan, antara lain:

  • Pujian terhadap hal-hal yang dimiliki.
  • Wanita sangat menyukai bila Anda bicara Anda seperti sedang cemburu.
  • Beberapa wanita sangat tertarik, jika Anda mengajaknya berbicara tentang komitmen dan masa depan.
  • Pertanyaan seputar hal-hal yang dirinya dan seputar kehidupannya.

Baca juga: Tips Pernikahan untuk Pria.

Wanita sangat menyukai pujian. Ibarat berjalan di tengah panggung, maka disitulah letak panggung Broadway-nya. Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Apabila Anda bisa memberikan pujian dengan frekwensi yang sering, dan ucapan tersebut adalah ucapan yang tulus, maka lakukanlah.

Nada cemburu. Secara alami, seorang wanita akan mengharapkan seorang lelakinya menjadi sosok yang melindunginya. Apabila sosok lelaki tersebut tidak memiliki peran tersebut, maka tidak salah kalau wanita tersebut akan mencarinya pada pria yang lain. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara cukup menjadi sosok yang lembut, memperlihatkan bahwa Anda memiliki kuasa dan juga memperlihatkan perilaku bahwa Anda pun tidak ingin kehilangan dirinya atau dengan kata lain memperlihatkan kecemburuan Anda padanya. Misalnya, bertanya dengan nada setengah bercanda, “Lelaki yang tadi itu siapa?”

Berbicara tentang komitmen. Apabila Anda memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan seorang wanita, maka cobalah untuk menyatakan sesuatu yang berhubungan  dengan komitmen jangka panjang.

Menanyakan kabar hari ini. Ada banyak bahan yang bisa dibicarakan, namun hal utama yang bisa dilakukan dalam pembicaraan ini adalah ketahuilah hal yang menarik atau hal yang sangat disukainya. Atau pertanyaan ringan yang justru akan membuat  dirinya terpikat untuk terus mengobrol.

Tentunya masih banyak hal menarik yang bisa menjadi tema atau bahasan sehingga seorang wanita yang Anda sukai tertarik dengan Anda. Semoga Sedikit uraian ataU informasi dengan tema ucapan yang disukai wanita selain “I Love You” di ataS memberikan banyak manfaat untuk Anda.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Ucapan yang Disukai Wanita Selain “I Love You”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel