Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition

Ada yang menarik kali ini dengan samartphone Vivo, kalau sebelumnya Vivo meluncurkan produk Vivo X50 Pro+, kali ini Vivo bekerjasama dengan merek fashion terkenal dari Amerika, yaitu Alexander Wang mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition. Seperti diinformasikan oleh pihak Vivo, smartphone hasil kolaborasi dengan Alexander Wang ini sudah dilakukan pre-order sejak 17 September 2020.

Siapakah Alexander Wang ini? Mengambil informasi dari Wikipedia, Alexander Wang adalah seorang designer yang lahir dan besar di Kota San Francisco yang kemudian pindah ke New York untuk bersekolah di Persons School of Design. Wang yang lahir pada tahun 1984 ini lahir dari orang tua yang berasal dari Amerika dan Taiwan.

Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition Spesifikasi

Tentunya smartphone edisi khusus pasti memiliki perbedaan dibanding smartphone dengan jenis yang sama. Sama halnya dengan Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition ini, sengaja diluncurkan dengan menampilkan teks bertuliskan “wang” di belakang smartphone tersebut dengan warna gradient yang terlihat sangat menarik dan diikuti dengan tulisan “Vivo alexanderwang” pada bagian bawahnya. Yang unik Vivo X50 Pro+ edisi Wang ini hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja.

Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition Spesifikasi;Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition;
Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition (Sumber gambar: apexmanual.com)

Spesifikasi Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition, antara lain:

  • Prosesor: Snapdragon 865.
  • Os: Android 10.
  • RAM: 12 GB
  • Storage: 256 GB.
  • Display: 6,8” FHD+
  • Rear Camera: 50 MP + 13 MP + 8 MP + 8 MP.
  • Front Camera: 32 MP.
  • Baterai: 4.315 mAH, 44W fast charging.

Yang menarik, dan yang membedakannya dengan smartphone lain dikelasnya, untuk Vivo X50 Pro+ Alexander Wang ini sudah disematkan Qualcomm Snapdragon 865, ditambah kombinasi memori yang luar biasa yaitu dengan RAM 16 GB dan media penyimpanan sebesar 256 GB.

Baca juga: Redmi Note 9 Pro, Sang Juara dari Xiaomi.

Sebagai kamera limited edition, Vivo X50 Pro+ ini memiliki desain dengan layar berlubang untuk tempat satu kamera selfi 32 megapiksel, dan pada bagian belakang terdapat kamera utama Samsung 50MP Isocell  GN1.

Untuk baterai, dengan kapasitas baterai sebesar 4.315 mAH ditambah dengan teknologi fast charging 44 Watt, akan membuat Anda nyaman dalam menggunakan smartphone ini.

Berdasarkan informasi dari GSM Arena terdapat satu kekurangan untuk Anda yang terbiasa menggunakan mesin pencari seperti Google, karena kabarnya smartphone ini tidak memiliki layanan Google.

Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition Harga

Dari berbagai spesifikasi dan faktor menarik lainnya, maka harga juga menjadi salah satu hal mengapa smartphone ini menjadi menrik. Vivo Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition dijual dengan harga sekitar Rp 12,2 juta. Harga ini mirip dengan Vivo X50 Pro+ versi regular dengan spesifikasi yang sama.

Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition Spesifikasi;Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition;Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition Harga;
Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition (Sumber gambar: antutu.com)

Tertarik dengan smartphone keren ini? Semoga informasi tentang Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition ini bisa menjadi referensi untuk mendapatkan smartphone keren pilihan Anda.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Vivo X50 Pro+ Alexander Wang Edition"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel