Redmi Note 9 Pro, Sang Juara dari Xiaomi

Redmi Note 9 Pro, Sang Juara dari Xiaomi - Sudah lama sekali penasaran dengan smartphone yang satu ini, menurut informasi sudah menjadi jawaranya flagship level. Smartphone ini sebenarnya sudah lama diluncurkan, yaitu sejak pertengahan tahun lalu, sekitar 9 Juni 2020. Xiaomi dalam beberapa tahun ini memang sangat gencar meluncurkan smartphone terbarunya dan sengaja ingin menggenjot pertumbuhan penjulan dengan mengeluarkan tipe Note dikelasnya, seperti Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. 

Terdapat beberapa inovasi yang sengaja dilakukan Xiaomi, seperti ditambahnya kamera belakang sebanyak empat kamera, desain yang lebih menarik, prosesor yang lebih gahar dan juga baterai yang lebih besar. Bahkan kabarnya ponsel ini sudah laku 250.000 buah dalam waktu satu bulan sejak diluncurkan.

Redmi Note 9 Pro Spesifikasi

Tentunya banyak alasan mengapa masyarakat memilih ponsel untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, selain kualitasnya yang terbaik, tentunya harga yang terjangkau menjadi alasan mengapa ponsel seperti Redmi Note 9 Pro ini dipilih. Dan sepertinya Xiaomi sendiri memahami kebutuhan masyarakat akan smartphone murah dengan kualitas terbaik tersebut, yang mejadikan peluang bagi Xioami, sehingga lahir produks smartphone flagship terbaik dikelasnya.

Redmi Note 9 Pro, Sang Juara dari Xiaomi;Redmi Note 9 Pro Spesifikasi;
Redmi Note 9 Pro (Sumber gambar: xiaomiperu.pe)

Berikut spesifikasi Redmi Note 9 Pro, sebagai berikut:

  • Prosesor menggunakan Snapdragon 720G Octa Core (2.3 GHz, Adreno 618, 8nm).
  • Sistem operasi: Android 10.
  • RAM / ROM: terbagi menjaid dua, yaitu RAM 6GB dengan ROM 64GB dan RAM 8GB dengan ROM 128 GB.
  • Untuk kamera: Kamera belakang 64MP + 8MP + 5MP + 2MP, dan Kamera depan 16 MP.
  • Layar: 6,67 inch, dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 5.
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth, NFC.
  • Batery: Li-ion polymer 5020 mAh.
  • Dimensi produk: 165.75 x 76.68 x 8.8 mm.
  • Berat produk: 209  Gram.

Ada yang menarik dengan smartphone besutan Xiaomi ini, Redmi Note 9 Pro menjadi smartphone kelas menengah yang sudah diberikan kamera kelas flagship yang membuat smartphone ini mampu mengambil gambar dengan makasimal. Smartphone ini juga sangat cocok untuk Anda yang senang mengambil gambar  atau merekam video tanpa harus membawa kamera tambahan.

Baca juga: Poco M3, The New Entry Level Killer Smartphone.

Selain kamera, satu hal mengapa sebuah smartphone dicari adalah performa smartphone yang kencang, begitu pula dengan Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini yang pas untuk Anda yang ingin mendapatkan sensasi lebih dalam bermain game, hal ini dikarenakan sudah ditanamkannya Qualcomm Snap Dragon 720G yang memiliki performa CPU lebih kencang sampai dengan 36% dibandingkan seri sebelumnya.

Satu lagi keunggulan, mengapa smartphone ini layak untuk Anda miliki, yaitu dari sisi daya tahan baterai. Redmi Note 9 Pro ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dengan kapasitas 5020 mAh, yang diklaim mampu bertahan sampai 33 jam lebih.

Redmi Note 9 Pro Harga

Dengan melihat spesifikasi smartphone tersebut diatas, tentunya Redmi Note 9 Pro ini wajib Anda miliki, khususnya untuk Anda yang mencari smartphone kelas flagship, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kedua smartphone ini dibandrol, dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Adapun harga yang ditawarkan berdasarkan RAM dan ROM-nya , antara lain:

  • Untuk RAM 6GB dan ROM 64 GB, dijual dengan harga Rp. 3.399.000,-.
  • Untuk RAM 8GB dan ROM 128 GB, dijual dengan harga Rp. 3.799.000,-.

Jadi tunggu apalagi, Anda harus segera memiliki Redmi Note 9 Pro, sang juara dari Xiaomi ini, dengan layarnya yang besar dan jernih, kapasitas baterai yang lumayan besar, performa yang terbaik dan kamera yang memuaskan, ditambah dengan desainnya yang menarik, smartphone ini layak menjadi pertimbangan.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Redmi Note 9 Pro, Sang Juara dari Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel