Terapi Tit Tar, Metode Pengobatan dan Penyembuhan Masalah Tulang

Menjaga kesehatan sudah menjadi keharusan, apalagi di masa pandemi seperti saat ini, hal itu bisa dilakukan dengan melakukan olahraga, namun siapa yang menyangka, saat melakukan olahraga dan kebetulan tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu terdapat otot dan saraf di bawah tulang panggul yang terkena cedera. Hampir tidak bisa berjalan, akhirnya berupaya mencari informasi, dan tidak sengaja di salah satu media sosial dan di internet terdapat sebuah terapi, yaitu Terapi Tit Tar, metode pengobatan dan penyembuhan maalah tulang yang saat ini mulai banyak diperbincangkan.

Sebenarnya cedera yang terjadi saat berolahraga hanya masalah otot, namun kalau tidak segera dilakukan penyembuhan akan berakibat fatal, dan setelah melakukan konsultasi dan dilakukan fisioterapi terhadap kaki yang cedera tersebut dalk kebetulan belum sembuh, hingga informasi tentang metode pengobatan Tit Tar ini sampai ke telinga saya sebagai alternatif penyembuhan masalah tulang.

Tit Tar, Sebuah Metode Alternatif Pengobatan Masalah Tulang

Berupaya untuk seabuh menjadi kewajiban bagi sseorang yang terkena musibah atau terkena sakit. Dari berbagai informasi, ternyata terapi Tit Tar adalah sebuah terapi yang dilakukan dengan melakukan pengaturan tulang bagi masyarakat yang mendapatkan masalah dengan tulang.

Terapi Tit Tar, Metode Pengobatan dan Penyembuhan Masalah Tulang;Tit Tar, Sebuah Metode Alternatif Pengobatan Masalah Tulang;
Terapi Tit Tar (Sumber gambar: Koran Sindo/Ali Masduki)

Konsep pengobatan metode Tit Tar ini dilakukan dengan konsep pengobatan yang diadopsi dari pengobatam tradisonal Tiongkok, yang dilakukan dengan mengembalikan tulang, sendi, dan otot yang salah yang diakibatkan postur dan juga kebiasaan yang salah dan juga trauma fisik, seperti mengalami kecelakaan, jatuh atau pun saat berolahraga.

Salah seorang ahli Tit Tar di Indonesia yaitu Ignasius Wijaya, menyatakan bahwa terapi Tit Tar dilakukan untuk mengembalikan struktur tulang pada posisi awal, yang terjadi karena aktivitas seseorang yang tidak selalu pada poisisi yang benar, mulai dari tulang kaki, tangan, pinggul, tulang belakang sampai dengan tulang leher. Waktu yang dibutuhkan untuk terapi berkisar 15 sampai 20 menit.

Baca juga: Mengetahui Penyebab Mengapa Perut Masih Besar.

Untuk Anda yang kebetulan terkena cedera, Anda bisa datang ke Terapi Tit Tar, ke Bapak Ignasius Wiajaya, dengan alamat:

  • Alamat: Jalan Rungkut Mejoyo Selatan IX No. L5, Kalirungkut, Kecamatan Rungkut, Surabaya.
  • Nomor telepon: 0881 7867 888.
  • Jam buka: Pukul 10.00 sampai dengan 20.00 winb (Hari Minggu dan Senin tutup).

Itu dia sedikit informasi tentang terapi Tit Tar, metode pengobatan dan penyembuhan masalah tulang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda bila terjadi masalah tulang.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Terapi Tit Tar, Metode Pengobatan dan Penyembuhan Masalah Tulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel