Tempat Nongkrong Asyik di Kota Jombang

Menikmati hidup di tengah ancaman wabah pandemi Covid-19 sepertinya masih bisa dilakukan, memang banyak sekali efek negatif yang ditimbulkan akibat merebaknya wabah ini. Namun, meskipun menimbulkan efek negatif, sebagai orang muda tetap harus memiliki semangat positif agar imun tubuh tetap kuat, dan virus tersebut tidak akan mudah masuk ke tubuh kita. Berbicara tentang kenikmatan hidup, salah satu hal yang bisa dinikmati adalah bisa nongkrong atau kongkow bersama teman untuk bisa berbagi tentag ide dan kesuksesan. Meskipun masih pandemi, tentunya nongkrong masih bisa dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dan sepertinya tempat nongkrong asyik di Kota Jombang ini bisa menjadi pilihan.

Nongkrong sendiri sebenarnya adalah suatu kegiatan yag dilakukan oleh anak muda ditempat tertentu untuk berkumpul dan melakukan kegiatan untuk mengisi waktu luang. Tentunya nongkrong atau kongkow ini dimaksudkan untuk kegiatan positif.

Sebagai aktivitas yang menyenangkan tentunya, berkumpul bersama teman membahas sesuatu yang positif menjadi hal yang bermanfaat, membahas bisnis misalnya, biasanya bisa tercetus saat asyik berkumpul ditempat yang enak dan nyaman sambil menikmati suasana.

Rekomendasi Tempat Nongkrog di Tengah Kota Jombang

Siapa yang menyangka Kota Jombang, yang merupakan kota kecil di barat kota Surabaya ini memiliki beberapa tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan untuk berkumpul bersama kawan. Tentunya dikatakan tempat nongkrong bila tempat tersebut memang menyediakan berbagai tempat pilihan menarik untuk berkumpul, selain itu juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang membuat para pengunjung betah.

Terdapat tiga tempat nongkrong yang bisa menjadi rekomendasi (kabarjombang.com), antara lain:

  1. Tanasewa
  2. Nest Coffee
  3. Epidemi Kopi.

1. Tanasewa

Bisa dikatakan, tempat ini adalah sebuah café yang berlokasi di Jalan Buya Hamka No. 38 Jombang. Café ini sangat pas untuk Anda kunjungi bersama teman. Tidak hanya menyediakan suasana indoor, café ini juga menyediakan suasana outdoor yang menarik.

Tempat Nongkrong Asyik di Kota Jombang;Rekomendasi Tempat Nongkrog di Tengah Kota Jombang;
Sumber gambar: facebook.com/Tanasewa-Kopi/

Banyak kenyamanan dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama berkunjung di café ini, tersedia juga makanan dan minuman mulai dari kopi sampai sajian non kopi, dan yang tidak kalah penting adalah disediakan juga Wi-Fi yang bisa menemani Anda saat menunggu teman datang.

Baca juga: Secangkir Kopi dari Ladang Kopi.

Café ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00, dan harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 5 ribu.

2. Nest Coffee

Diantara berbagai pilihan tempat nongkrong maka Nest Coffee bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu nongkrong bersama kawan. Café ini berlokadi di Jalan Adityawarman No. 85, Kaliwingu, Jombang.

Tempat Nongkrong Asyik di Kota Jombang;Rekomendasi Tempat Nongkrog di Tengah Kota Jombang;
Sumber gambar: facebook.com/nestcoffee.jbg/

Banyak pilihan kopi yang disediakan, tentunya berbagai pilihan kopi nikmat, seperti Cappucino, Americano, bahkan hanya sekedar kopi hitam juga disediakan di cafe ini. Selain sajian makanan dan minuman, café ini memliki tempat yang unik dan instagramable yang pas untuk menikmati suasana dan duduk santai.

Buka mual pukul 12.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB akan membuat Anda serasa dirumah sendiri menikmati suasana santai sambil menikmati kopi.

3. Epidemi Kopi

Cafe yang satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk tempat nongkrong, Epidemi Kopi sebagai tempat ngopi dan nongkrong ini berlokasi di Jalan WR. Supratman No. 7, Kota Jombang, dan buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Tempat Nongkrong Asyik di Kota Jombang;Rekomendasi Tempat Nongkrog di Tengah Kota Jombang;
Sumber gambar: google.com/maps/didikmariyanto

Banyak sekali pilihan sajian makanan dan minuman yang bisa dipilih sebagai teman berkumpul bersama teman, mulai dari minuman kopi dan minuman kekinian semuanya disediakan di café ini.

Itu dia beberapa pilihan tempat nongkrong asyik di Kota Jombang yang bisa menjadi pilihan saat Anda ingin menikmati suasana santai di Jombang. Semoga bermanfaat.

   


Belum ada Komentar untuk "Tempat Nongkrong Asyik di Kota Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel