Asus ZenScreen MB16AC, Pilihan Monitor Portable Terbaik

Ada yang menarik kali ini, ide dan kebutuhan untuk bisa bekerja dengan tambahan monitor sepertinya menjadi dasar mengapa tulisan ini dibuat. Dengan berkembangnya waktu, ternyata tuntutan pekerjaan, meskipun bukan seorang desainer atau bukan seorang programmer, kebutuhan untuk bisa membandingkan beberapa pekerjaan dikomputer atau laptop ternyata membutuhkan sarana lain yang mengharuskan adanya monitor tambahan yang tidak hanya membagi layar laptop menjadi dua atau tiga halaman. Akhirnya karena adanya kebutuhan tersebut, menjadikan mencari monitor tambahan untuk memenuhi kebuthan tersebut. Diantara berbagai perbandingan yang dilakukan, maka Asus ZenScreen MB16AC, menjadi pilihan monitor portable terbaik untuk dipilih.

Selama ini, kalaupun sudah ada monitor tambahan, memang ukurannya yang besar, atau terkadang harus menggunakan monitor pc (personal computer) yang sengaja disambungkan dengan laptop, sehingga sering menyulitkan saat harus bekerja di luar kantor atau saat bertemu dengan client di luar. Dengan adanya keterbatasan tersebut, sepertinya semuanya sudah terjawab dengan adanya produk Asus yang satu ini, yaitu ZenScreen MB16AC.

Asus ZenScreen MB16AC Spesifikasi

Berbicara tentang produktivitas, tentunya sangat wajar, bila saat ini kebutuhan monitor tambahan sangat diperlukan. Namun, ukuran perangkat kerja seperti laptop ataupun computer yang tentunya belum mendukung kerja dengan banyak layar, mengharuskan kita untuk mencari peralatan yang mendukung tersebut. Dan Asus sepertinya memahami kebutuhan para desainer dan professional akan monitor portable yang bisa menghubungkan laptop atau computer sebagai layar kedua.

Asus ZenScreen MB16AC, Pilihan Monitor Portable Terbaik;Asus ZenScreen MB16AC Spesifikasi;
Asus ZenScreen MB16AC (Sumber gambar: Instagram.com/asus/)

Adapun spesifikasi Asus ZenScreen MB16AC, antara lain:

  • Nama produk: ZenScreen MB16AC.
  • Kategori: Monitor computer.
  • Tahun rilis: 2017.
  • Tipe monitor: LED, 15.6 Inch dengan color display 16.7 Million. 
  • Panel type: IPS dengan resolusi 1920 x 1080.
  • Desain: warna hitam dengan berat 0.78 kg.
  • Dimensi: 359,7 x 226 x 8 mm.
  • Desainnya yang luar biasa apalagi dengan tebal monitor yang hanya 8 mm dan berat yang tidak sampai 1 kg menjadikan monitor portable ini mudah dibawa kemana-mana.

Stylish menjadikan alasan mengapa Anda sebagai seorang desainer dan professional harus memiliki monitor portable ini, ditambah lagi dengan cover khusus, yang selain bisa melindungi juga bisa menyangga saat monitor ini digunakan.

Selain bentuknya yang menarik, juga terdapat port USB type-C yang digunakan untuk menghubungkan dengan laptop dan juga berfungsi untuk mengisi daya.

Baca juga: ASUS ROG Zephyrus S17 GX701LXS.

Dalam penggunaannya monitor tambahan ZenScreen ini bisa digunakan dengan beberapa mode penggunaan, selain itu, monitor ini bisa menampilkan gambar, baik portrait ataupun landscape. Ditambah lagi dengan adanya cover yang bisa dilipat sebagai penopang layar yang menjadikan layar monitor ini bisa berdiri tegak, baik horizontal atau pun vertikal.

Yang menarik, selain kelengkapan dalam bentuk cover, juga dilengkapi dengan pena yang bisa digunakan untuk mengganjal ZenScreen yang tidak mau repot dalam mengatur cover.

Asus ZenScreen MB16AC Harga

Sangat tepat bila Anda memilih monitor portable ZenScreen dari Asus ini, selain dirancang untuk meningkatkan produktivitas secara mobile dan juga untuk hiburan, juga desainnya yang bisa digunakan dimana saja, menjadikan monitor portable ini bisa meningkatkan produktivitas dan kenyamanan Anda dalam menggunakannya. Asus ZenScreen ini dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan.

Asus ZenScreen MB16AC, Pilihan Monitor Portable Terbaik;Asus ZenScreen MB16AC Spesifikasi;Asus ZenScreen MB16AC Harga;
Asus ZenScreen MB16AC (Sumber gambar: Instagram.com/guido.maria.serra/)

Dengan bentuknya yang elegan dan stylish, sudah jelas Anda harus membeli monitor tambahan ini untuk meningkatkan kinerja Anda. Dan semoga sedikit tulisan tentang “Asus ZenScreen MB16AC, pilihan monitor portable terbaik” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencari monitor tambahan dan juga portable untuk kebutuhan Anda dalam bekerja. 


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Asus ZenScreen MB16AC, Pilihan Monitor Portable Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel