Agnes, Wanita Indonesia Pembeli iPhone 12, Fotonya Ada di Twitter Tim Cook CEO Apple

Berbeda dengan postingan sebelumnya, informasi ini, meskipun sudah sempat viral beberapa waktu lalu, namun masih enak dan hangat untuk dibahas, yaitu tentang sosok Agnes, wanita Indonesia pembeli iPhone 12, yang fotonya ada di Twitter CEO Apple Tim Cook. Baru-baru ini memang Apple mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Tentu saja produk baru dari Apple pasti mengundang pecinta Apple untuk membeli dan memilikinya. 

Dari kemunculan iPhone 12 tersebut, yang nmenarik sebenarnya adalah sosok wanita cantik asal Indonesia yang turut ditampilkan di situs resmi Apple Newsroom dan juga Twitter Bos Apple, Tim Cook. Kalau hanya sekedar kemunculan iPhone 12 mungkin sudah hal biasa, karena saat ini dunia gadget juga mulai banyak bermunculan gadget terbaru, apalagi yang saat ini banyak beredardi Indonea.

Mengapa Kemunculan Wanita Indonesia Pembeli iPhone 12 ini Menjadi Viral?

Iphone memang menjadi sebuah gadget yang diproduksi dengan sensasi yang berbeda, selain dari sisi kualitas juga desain, juga gengsi yang ada pada gadget ini menjadikan memiliki produk Apple menjadi tampak premium. Begitu pula dengan Agnes yang sebenarnya tidak tahu kalau fotonya bisa muncul di Apple Newsroom. Agnes sendiri mengetahuinya dari teman-tamannya

Agnes, Wanita Indonesia Pembeli iPhone 12, Fotonya Ada di Twitter Tim Cook CEO Apple;Mengapa Kemunculan Wanita Indonesia Pembeli Iphone 12 ini Menjadi Viral
Agnes dan iPhone 12 Pro (Sumber foto: Apple Newsroom)

Awalnya, wanita yang tinggal di Singapura ini didatangi fotografer Apple yang meminta izin untuk mengambil gambarnya. Karena tidak keberatan, maka Agnes pun menandatangani dokumen persetujuan. Saat itu, alasan fotografer tertarik mengambil gambarnya karena suka dengan masker yang dikenankan Agnes, dan pengambilan gambar pun fokus pada gambar tampak muka.

Baca juga: Pod Case, Menjadikan Apple Watch Seperti iPod Classics.

Dan tidak menunggu lama, foto Agnes masuk di Apple Newsroom, apalagi menjadi sebuah header di Apple Newsroom tersebut, dan paginya sudah dipost juga oleh CEO Apple Tim Cook.

Kisah Agnes dengan iPhone 12 Pro

Selera dan pengalaman menggunakan sebuah gadget menjadi alasan lain, selain pesona dan kualitas barang tersebut, begitu pula dengan Agnes yang harus membelinya ke Apple Store, karena mendapatkan titipan dari sang adik, hal ini dikarenakan akses pre-order sudah ditutup. Agnes sendiri bersama suami sudah melakukan pre order.

Kisah Agnes dengan iPhone 12 Pro
Foto Agnes di Twitter CEO Apple - Tim Cook

Atas inisisatif Agnes, akhirnya Agnes mencoba untuk membeli langsung, meskipun Apple juga menerapkan aturan yang ketat agar pembeli melakukan pendaftaran terlebih dahulu, baru bisa mendapatkan jadwal pembelian. Dan beruntung bagi Agnes, saat mengambil iPhone yang telah dipesannya, ternyata masih ada slot kosong, sehingga Agnes bisa membelikan iPhone titipan adiknya.

Setelah melakukan pembelian iPhone 12 Pro, akhirnya Agnes difoto oleh tim fotografi Apple. Agnes sengaja membeli iPhone 12 Pro untuk mengganti iPhone XR miliknya.

Ikut senang juga, membaca sosok Agnes, wanita Indonesia pembeli iPhone 12, yang fotonya ada di Twitter CEO Apple Tim Cook. Minimal ada orang Indonesia yang masuk sebagai header cover berita luar negeri.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Agnes, Wanita Indonesia Pembeli iPhone 12, Fotonya Ada di Twitter Tim Cook CEO Apple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel