Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip

Sebagai pecinta gadget dan pemilik smartphone canggih seperti iPhone, pasti Anda pernah merasakan ingin menikmati sensasi mengambil gambar dengan kamera seperti DSLR. Tentunya memori dan ingatan tentang kamera DSLR tidak akan lepas dari bayangan Anda, apalagi kamera DSLR termasuk kamera yang bisa menghasilkan gambar terbaik. Pasti Anda pun saat ini juga meng-angankan mendapatkan perangkat gadget yang membantu Anda untuk mengambil gambar dengan memadukan iPhone terkini Anda, Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip, dari Miggo ini sengaja ingin memberikan sensasi terbaik dalam pengambilan gambar favorit Anda.

Mungkin gadget atau bisa dikatakan alat pendukung dan pelengkap iPhone ini sangat jarang didengar, namun di berbagai media sosial, khususnya Instagram sempat booming, dikarenakan bentuknya yang unik dan lucu. Bisa saja Anda yang menyukai hal minimalis akan mengabaikan peralatan seperti ini, namun bila Anda sudah terbiasa mengambil gambar dengan kamera DSLR, saat ini camera grip ini bisa menjadi sebuah solusi untuk Anda yang senang mengambil gambar dengan kamera ala DSLR.

Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip
Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip (Sumber gambar: pictarworld.com)

Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip Review

Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip ini sengaja dirancang untuk memberikan kontrol, fungsionalitas dan nuansa pemotretan yang sama dengan kamera DSLR Profesional. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan menggeser smartphone yang kompatibel atau Iphone milik Anda ke dalam penjepit mulit-fit dalam gadget ini.

Yang menarik pegangan pada grip dibuat untuk mendukung smartphone atau iPhone ukuran apa pun. Saat iPhone atau smartphone mulai terhubung, Anda bisa mendapatkan manfaata dengn adanya tombol eksternal, dudukan tripod ¼’-2, dan juga berbagai aksesori yang ada dan bisa terhubung secara otomatis dengan camera grip canggih ini.

Baca juga: Pod Case, Menjadikan Apple Watch Seperti iPod Classics.

Selain itu, Pictar Pro Charge juga dibuat agar saat memakain camera girip ini bisa nyaman ditangan dengan cengkeraman berbentuk seperti kamera DSLR. Bahkan pada bebeberapa bagian terdapat cengkeraman dari bahan karet agar tidak licin. Dan pada juga terdapat tombol yang bisa difungsikan untuk mengoperasikannya, seperti an exposure compensation wheel, smart wheel, shutter release, and rocker zoom switch.

Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip;Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip Review;
Fitur Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip (Sumber gambar: theawesomer.com)

Untuk mendapatkan Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip ini anda bisa menghubungi:

Joel Camera Store, yang bisa Anda lihat di akun instagram.com/joel_camerastore atau melalui e-commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak dan Blibli.

Untuk harga berdasarkan informasi yang ada di Joel Camera Store, dibandrol dengan harga Rp. 1.650.000,-.

Tertarik? Anda bisa menghubungi gerai dan distributor camera yang menyediakan Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencari gadget terbaik pendukung kinerja Anda.


 

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Pictar Pro Charge Smartphone DSLR Camera Grip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel