New MSI Modern 15 A10RAS

Satu lagi laptop canggih yang harus Anda lihat, apalagi untuk Anda yang membutuhkan laptop luar biasa untuk mendukung kinerja Anda. Pabrikan dari Taiwan ini memang tahu apa yang dibutuhkan orang-orang produktif dan kreatif seperti Anda, khususnya untuk Anda yang memilih profesi sebagai konten treator. New MSI Modern 15 A10RAS sengaja dihadirkan oleh MSI dengan keunggulannya yang memberi sensasi berbeda dibanding laptop jenis lainnya di kelasnya.

Dibalut dengan casing dengan bahan aluminium, menjadikan laptop New MSI Modern 15 ini sangat elegan. Tentunya laptop buatan MSI memang terkenal sangat tangguh, begitu pula dengan MSI Modern 15 ini yang dibangun dengan kualitas terbaik dan tangguh apalagi sudah memenuhi standar MIL-STD-810G menjadikan laptop ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan laptop gahar dengan desain yang tipis.

New MSI Modern 15 A10RAS Spesifikasi

Powerful dan mobile menjadi dua kata yang bisa disematkan untuk laptop buatan MSI ini. Hal inilah yang harus menjadi pertimbangan bagi Anda seorang konten kreator yang mencari laptop tangguh namun nyaman untuk dibawa kemana-mana. Tangguh dan kuat menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan untuk memilih laptop untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, ditambah dengan berbagai pekerjaan yang menuntut spek tinggi untuk kebutuhan laptop, seperti untuk editing video, hiburan, maupun untuk pekerjaan desain grafis.

New MSI Modern 15 A10RAS;New MSI Modern 15 A10RAS Spesifikasi;
New MSI Modern 15 A10RAS (Sumber gambar: mayxaugiacao.com)

Adapun spesifikasi New MSI Modern 15 A10RAS, antara lain:

  • Prosesor menggunakan Intel Core i5-10210U quad-core 1,6 GHz TurboBoost 4,2 GHz.
  • Chipset Intel.
  • Untuk grafis menggunakan Intel UHD Graphics 620 dan NVIDIA GeForce MX330 VRAM 2GB GDDR5.
  • Layar 15,6 inci dengan IPS LCD LED Backlight dengan resolusi Full HD 1920 x12080 piksel, True Color Technology, Thin Bezel Design dan Anti-Glare Panel.
  • Memori RAM 8GB DDR4-2666MHz dan bisa diupgrade sampai 64GB DDR4.
  • Penyimpanan 512GB PCIe Gen 3 M.2 SSD NVMe.
  • Konektivitas: Wi-Fi 802,11 ac, Bluetooth 5.0, USB 3.2 Gen2, USB 3.2 Gen 1, USB 3.2 Gen 1 Type C, SD Card Reader dan audio 3,5 mm.
  • Baterai 3 cell, 52WHr Li-Polymer Batery.
  • Sistem operasi: Microsot Windows 10 Home x64 Original.
  • Warna: Onyx Black dan Space Grey.

Menarik sekali memperhatikan laptop buatan MSI ini, New MSI Modern 15 A10RAS yang sengaja dibuat dengan desain yang menarik, yaitu kombinasi antara sebuah kualitas dan ketangguhan, dengan konsep minimalis, modern dan juga elegan. Sebagai laptop yang sengaja dibuat untuk Anda yang sangat mobile, tentu saja New MSI Modern 15 A10RAS  ini memberikan kenyaman dengan bodi yang ramping, meskipun laptop ini memiliki ukuran 15 inch, dengan berat yang tergolong ringan yaitu 1,6 kg.

Tangguh, menjadi julukan untuk laptop New MSI Modern 15 A10RAS, hal ini dikarenakan laptop ini dibuat dengan standar militer MIL-STD-810G, artinya tangguh dalam menghadapi guncangan dan tekanan rendah juga tekanan tinggi.

Baca juga: MSI Prestige 15 A10SC 9S7, Laptop Khusus untuk Content Creator.

Sebagai laptop yang diperuntukkan untuk Anda yang mobile, tentunya saja laptop diberikan dengan layar dengan bezel yang tipsi, ditambah dengan engsel flip yang bisa diputar 180 derajat.

Meskipun bukan diperuntukkan untuk gaming, Anda akan mendapatkan keyboard dengan lampu backlit yang bisa diatur tingkat kecerahannya dan untuk membantu Anda bila bekerja di ruang yang gelap.

Untuk performa, bisa dikatakan New MSI Modern 15 A10RAS mampu memberikan kecepatan transfer data yang kencang dengan kinerja yang luar biasa. Dengan kombinasi antara prosesor yang tangguh yaitu prosesor Intel Core dan RAM yang mumpuni, menjadikan laptop ideal ini sangat kuat untuk pekerjaan berat yang membutuhkan kecepatan, bahkan laptop ini sangat pas untuk Anda seorang konten kreator.

Untuk baterai, daya tahan baterai pada laptop ini termasuk bisa diandalkan, menurut MSI daya tahan laptop New MSI Modern 15 A10RAS ini bisa tahan sampai 9 jam, namun dalam berbagai pengujian, laptop ini mampu bertahan sekitar 6 sampai 7 jam.

New MSI Modern 15 A10RAS Harga

Dengan berbagai spesifikasi yang luar biasa tersebut, tentunya laptop ini sangat pas untuk Anda yang berprofesi sebagai profesional, konten kreator dan juga Anda yang membutuhkan laptop tangguh untuk mendukung pekerjaan nda. Laptop New MSI Modern 15 A10RAS yang menggunakan Intel Core i5-10210U ini dibandrol dengan harga Rp. 12.899.000,-. 

New MSI Modern 15 A10RAS;New MSI Modern 15 A10RAS Spesifikasi;New MSI Modern 15 A10RAS Harga;
New MSI Modern 15 A10RAS (Sumber gambar: comx-computers.co.za)

Menarik sekali membicarakan laptop tangguh dan terbaik seperti New MSI Modern 15 A10RAS ini, sebagai seorang penulis konten tentunya laptop dengan desain dan performa yang menarik ini harus dimiliki untuk menggantikan laptop lama yang harus di upgrade lagi, baik perfoma dan modelnya.



Belum ada Komentar untuk "New MSI Modern 15 A10RAS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel