MSI Prestige 15 A10SC 9S7, Laptop Khusus untuk Content Creator

Berbeda seperti biasanya, kalau selama ini kita melihat MSI membuat laptop khusus untuk gaming, namun kali ini MSI mengeluarkan sebuah produk, yaitu MSI Prestige 15 A10SC 9S7, laptop khusus untuk content creator. Sebenarnya ide MSI memberikan sebuah laptop, khusus untuk selain para gamer ini, didasarkan pada kenyataaan bahawa pecinta laptop gaming tersebut tidak hanya para gamer saja, namun pada umumnya juga para konsumen yang harus berkeja dengan spek laptop tinggi dan memang membutuhkan alat yang bisa membantu mereka menyelesaikan pekerjaan dengan perangkat dengan kinerja tinggi, apalagi untuk membantu proses kreasi. Salah satunya adalah mencari laptop gaming yang sagat mendukung pekerjaan para content creator ini.

Langkah ini menjadi sebuah terobosan yang diambil MSI terutama dengan melihat adanya peluang, yang melihat banyak pelanggan yang bukan gamer sengaja mencari laptop gaming untuk bekerja. Dengan melihat hal ini, MSI akhirya menghidupkan kembali laptop dengan tipe Prestige, dan salah satunya dengan diproduksinya MSI Prestige 15 ini. Sengaja MSI membuat laptop Pretige 15 ini dengan konsep laptop yang ramping, elegan dan prestisius. Berbeda dengan tipe laptop gaming lainnya, MSI sengaja memasang prosesor yang berbeda dengan laptop gaming lain yang diproduksinya, untuk tipe Prestige 15 ini prosesor yang dipasang adalah seri U dengan TDP yang rendah, hal ini disebabkan untuk menghindari risiko panas karena laptop tipe Prestige memiliki desain yang tipis.

MSI Prestige 15 A10SC 9S7
MSI Prestige 15 A10SC 9S7 (Sumber gambar: idstore.msi.com)

1. MSI Prestige 15 A10SC 9S7 Spesifikasi

Sebagai produsen laptop yang terkenal dengan produk laptop gamingnya, maka MSI sengaja menghidupkan kembali tipe laptop tangguh dengan fokus selain untuk para gamer. Dan MSI Prestige 15 A10SC 9S7 ini menjadi salah satu laptop yang dihadirkan untuk para content creator dan juga para pelaku industri kreatif.

Baca Juga:
Sebagai laptop ultra thin, maka MSI Prestige 15 A10SC 9S7 memiliki ketebalan 15,9 mm, berat 1,6 kg dan memiliki layar 15,6 inci dengan full HD, apalagi warnanya yang menarik dan elegan dengan chassis aluminium dengan tekstur yang halus berwarna abu-abu gelap.

MSI Prestige 15  A10SC 9S7, Laptop Khusus untuk Content Creator
MSI Prestige 15 A10SC 9S7 (Sumber gambar: idstore.msi.com)
Spesifikasi MSI Prestige 15 A10SC 9S7, antara lain:
  • Prosesor menggunakan Intel Core i7-8565U Quad Core, dengan 1,8 GHz up to 4,6 GHz.
  • Untuk grafis menggunakan Nvidia GeForce GTX 1650 4GB GDDR5 Max-Q Design.
  • Untuk memori menggunakan RAM 16 GB – DDR4 2666 Single channel.
  • Memori atau media penyimpanan sudah dipasang 1 TB NVMe PCI e SSD PCI-E 3.0 
  • Layar monitor 15,6 inci FHD dengan resolusi 1920x1080 piksel 60 Hz Anti glare IPS.
  • Untuk konektivitas sudah ada WiFi 802.11 dan juga Bluetooth.
  • Baterai menggunakan Li-Po 4-cell 82 Whr.

2. MSI Prestige 15 A10SC 9S7 Harga

Sebagai laptop yang difokuskan untuk anda pekerja kreatif, khususnya seorang content creator, maka MSI Prestige 15 ini sangat cocok untuk anda, dengan tampailan yang menarik, desain yang tipis dan juga mewah, sehingga pas untuk anda yang sering bekerja secara mobile. Penggunaan prosesor whiskey lake menjadi sebuah solusi yang ingin menggunakan laptop tipis dengan performa yang tinggi.

Sepertinya MSI Prestige 15 A10SC 9S7, laptop khusus untuk content creator ini sangat menarik untuk dimiliki, anda bisa mendapatkan laptop keren ini yang dibandrol mulai dari harga Rp.20.999.000,-. Dengan harga tersebut sangat pantas bila anda mendapatkan laptop dengan desain menarik dan kinerja laptop yang kencang, dan juga baterai yang tahan lama.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel