Fujitsu Lifebook U9310X

Satu lagi laptop terbaik dan berkualitas yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari laptop penunjang pekerjaan. Laptop produksi pabrikan dari Jepang ini memang sangat terkenal dengan laptop yang tahan lama. Laptop Fujitsu kebanyakan dipilih oleh mereka yang mengidamkan laptop yang kuat, hal ini disebabkan bahan yang digunakan oleh laptop buatan pabrikan dari Jepang ini kebanyakan dibuat dari bahan metal sehingga laptop ini dikenal sebagai laptop yang memiliki katahanan yang sangat bagus. Fujitsu Lifebook U9310X sepertinya bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mencari laptop terkni dan terbaik.

Fujitsu Lifebook U9310X
Fujitsu Lifebook U9310X (Sumber gambar: Instagram.com/pepperandgold/)

Meskipun ukurannya hanya 13,3 inch, jangan menganggap remeh laptop besutan Fujitsu ini. Notebook ultra-mobile tipe Lifebook U9310 didesain menjadi notebook yang sangat ringan, dan yang menarik laptop ini berbeda dengan jenis laptop dikelasnya, yaitu bisa menampilkan rotasi layar 360 derajat dan ditambah dengan adanya digital pena input.

Fujitsu Lifebook U9310X Spesifikasi

Sesuai dengan tipe dan kategori produk dari Fujitsu maka tipe dan seri U9 sesuai dengan Intel Project Athena 2 yang akan mendukung Anda dalam bekerja, apalagi ditambah dengan daya tahan baterai yang lama, konektivitas yang tidak tertandingi dan juga akses cepat dari mode sleep.

Saat ini laptop sudah menjadi sebuah kebutuhan, dan juga tidak hanya sebagai pengganti PC (Personal Ciomputer), namun kemampuannya untuk bertranformasi menjadi sebuah media dinamis seperti komputer tablet juga dibutuhkan.  Seperti Fujitsu Lifebook U series yang mengusung inovasi foldable PC yang dilengkapi deng stylus pen, menjadikan laptop ini pilihan bagi para profesional yang menginginkan lifebook yang ringan, simpel namun tetap powerfull.

Baca juga: Fujitsu Lifebook U937.

Adapun spesifikasi dari Fujitsu Lifebook U9310X, antara lain:

  • Prosesor menggunakan Intel Core i7-1051U (Quad Cores, 8M Cache, 1.8 GHz, up to 4.90 GHz).
  • Memori: RAM 16 GB LPDDR3 (2133 MHz).
  • Media penyimpan : 1 TB PCIe NVMe M.2 SSD, SED/ OPAL2.
  • Grafis: Intel UHD.
  • Layar: ukuran 13.3 inch (1,920 x 1,080) layar sentuh, WVA, antiglare.
  • Input atau output: 2x USB 3.2 Gen 1 (1 with Anytime USB Charge), 2x Thunderbolt 3 (dengan Display Port and Power Delivery Function), 2x USB-C (1 with Display Port and Power Delivery Function), 1x HDMI, 1x RJ45, 1X Memory Card Slot (support SD, SDHC, SDXC), 1x Combo Audio (line-in/ line-out), 1x SIM Card slot (hanya untuk model dengan WWAN module).
  • Kamera: menggunakan FHD IR Camera yang support dengan Windows Hello.
  • Konektivitas: Intel Wi-Fi 6 AX201 802.11ax (2x2) dan Bluetooth 5.0.

Yang menarik dari laptop Fujitsu ini adalah adanya penambahan tombol on/off instan  yang diatributkan dari Windows 10 Modern Standby yang membuat tidak hanya waktu kembali menjadi lebih cepat, namun juga memungkinkan sistem untuk selalu update dalam mode siaga dengan daya rendah sesuai dengan jaringan yang tersedia.

Selain itu juga, Fujitsu Lifebook U9310X juga telah disertifikasi Microsoft Secured-core PC3 yang menawarkan Windows 10 paling aman dengan perangkat keras yang terintegrasi, firmware, perangkat lunak dan juga perlindungan identitas oleh teknologi Fujitsu PalmSecure TM.

Fujitsu Lifebook U9310X Harga 

Sebagai laptop yang terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus, setiap notebook Fujitsu memberikan keandalan yang paling tinggi yang didorong oleh kombinasi unik dari mesin presisi dan juga kualitas Jepang yang didukung oleh pengalaman yang lebih dari 30 tahun untuk memberdayakan kebutuhan komputasi bisnis. Begitu pula dengan Fujitsu Lifebook U9310X yang dibandrol dengan harga Rp 33 juta, tentunya harga ini sangat sesuai dengan segala fitur, kehandalan dan kualitas laptop terbaik dari Fujitsu ini, apalagi bagi kebutuhan profesional dan para pebisnis ynga membutuhkan laptop kuat dan tahan lama.

Fujitsu Lifebook U9310X;Fujitsu Lifebook U9310X Spesifikasi;Fujitsu Lifebook U9310X Harga ;
Fujitsu Lifebook U9310X (Sumber gambar: Instagram.com/pepperandgold/)

Semoga informasi tentang Fujitsu Lifebook U9310X ini bermanfaat dan menjadi referensi terkini untuk Anda yang ingin mencari laptop buatan pabrikan Jepang yang kuat dan handal.


Belum ada Komentar untuk "Fujitsu Lifebook U9310X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel