Fujitsu Lifebook U937

Sudah lama sekali tidak melihat poduk laptop yang satu ini, Fujitsu Lifebook U937 menjadi laptop tipis yang dikeluarkan pabrikan dari Jepang. Memang sepertinya pabrikan dari Jepang ini gaungnya masih kalah dengan berbagai laptop yang diproduksi oleh pabrikan dari Taiwan. Namun, dengan melihat model dan berbagai jenis yang pernah dilihat dalam berbagai even sejak mengenal laptop ini pada tahun 2004, Fujitsu masih membekas dalam hati dan juga masih ingin memiliki salah satu produk laptop pabrikan dari Jepang ini.

Fujitsu sendiri saat ini sepertinya fokus dalam berbagai produk telekomunikasi, dari sekian banyak produk yang dibuatnya, laptop sebenarnya juga menjadi produk unggulan sejak Fujitsu berdiri pada tahun 1935. Dari berbagai pengalaman para pengguna laptop Fujitsu, banyak sekali pengalaman positif yang menjadikan kami mencari informasi tentang laptop sesuai dengan kebutuhan, khususnya untuk mengetik dan mengolah dan menganalisa data.

Fujitsu Lifebook U937
Fujitsu Lifebook U937

Fujitsu Lifebook U937 Specs

Dari beberbagai sumber, Laptop Fujitsu secara umum memang memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

  1. Dapur pacunya yang mumpuni dengan performa yang powerfull.
  2. Kualitas layar yang bening.
  3. Memiliki bobot laptop yang ringan.
  4. Pondasi laptop yang kokoh, selain itu komponen laptop juga lolos uji verifikasi, sehingga laptop Fujitsu bisa awet dan tahan lama.
  5. Bodi laptop yang memiliki desain yang menarik.

Ketertarikan tentang laptop besutan Fujitsu semakin bertambah pada tahun 2019 dengan dihadirkannya The New Lifebook U937, yang merupakan laptop ultra slim (Fujitsu Lifeebook U937-029 Black-Ci7-7600U, 12 GB, 512GBSSD, 13.3FHD, W10).

Fujitsu Lifebook U937;Fujitsu Lifebook U937 Specs;
Fujitsu Lifebook U937

Berbicara tentang Lifebook U937, laptop ini menjadi laptop tipis dan ringan buatan Fujitsu dengan berat 920 gram dengan layar 13 inch. Apalagi menggunakan teknologi keamanan tingkat tinggi dengan menggunakan pola nadi di atas telapak tangan  (Palm Vein Authentication).  Dan yang menarik Lifebook U937 dibuat di negara asalnya, yaitu di Jepang.

Baca juga: Dell XPS 17.

Adapun spesifikasi Fujitsu Lifebook U937, antara lain:

  • Menggunakan Intel Core i7-7600U.
  • Memori RAM 12GB DDR4, dan memori penyimpanan 512 GB PCIE SED.
  • Untuk grafis menggunakan Intel HD 620.
  • Layar laptop dengan ukuran 13.3 FHD Glare Toch Screen Display.
  • Sudah dilengkapi dengan Wireless LAN, Bluetooth, Card Reader dan Webcam, HDMI, 2 port USB 3.0 dan 1 port USB Type C.
  • Baterai menggunakan 4 cell dan diklaim kuat sampai 11 jam. 


Fujitsu Lifebook U937 Harga

Berbicara tentang kebutuhan, maka Fujitsu sepertinya mengerti tentang kebutuhan para profesional dan juga content creator, dan menurut saya laptop ini sangat cocok bagi anda yang berprofesi sebagai blogger. Untuk harga, pada awal munculnya laptop ini, ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 45 jutaan. Namun setelah melakukan cross check di Bhinneka.com laptop ini dijual dengan harga Rp. 23 jutaan. Namun dengan perbedaan harga tersebut, memang sangat minim sekali informasi tentang laptop Fujitsu.

Fujitsu Lifebook U937;Fujitsu Lifebook U937 Harga;
Fujitsu Lifebook U937

Untuk anda yang tertarrik dengan Fujitsu Lifebook U937, anda bisa berkunjung ke Dealer Resmi Fujitsu yang sepertinya saat ini hanya tersedia di kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Jakrta dan kota besar lainnya.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Fujitsu Lifebook U937"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel