OPPO A92

Ini dia yang ditunggu-tunggu, smartphone dengan kualitas luar biasa dari OPPO, yaitu OPPO A92. Pabrikan smartphone yang berkantor pusat di Dongguan, Guangdong, Tiongkok ini seolah mengerti kebutuhan para pengguna gadget dunia, tidak hanya dunia, bahkan pecinta gadget Indonesia juga menunggu-nunggu kehadiran smartphone besutan perusahaan dari Tiongkok ini. Dari beberapa rilis dan juga spesifikasi, memang smartphone ini berada di kelas menengah atau mid-range, namun untuk performa, smartphone ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan yang dijamin Anda tidak akan menyesal setelah membeli smartphone ini.

Smartphone besutan OPPO ini memang resmi diluncurkan melalui live streaming pada hari Jumat tanggal 8 Mei 2020 yang lalu, namun sampai saat ini smartphone ini masih menjadi pilihan para pengguna gadget dan pecinta gadget karena keunggulannya. 

OPPO A92 Spesifikasi

Sebagai salah satu pilihan smartphone ungulan OPPO di kelas menangah, tentunya OPPO A92 memiliki keunggulan yang berbeda dibanding smartphone lainnya. Bahkan bila dilihat secara keseluruhan, OPPO A92 termasuk smartphone kategori yang memiliki value deal tinggi.

OPPO A92;OPPO A92 Spesifikasi;
OPPO A92 (Sumber gambar: zoomtanzania.com)

Adapun spesifikasi OPPO A92, antara lain:

  • Sistem operasi menggunakan Android 10.
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 665 dan GPU Andreno 610.
  • Color OS 7.1
  • RAM: 8 GB
  • Internal storage: 128 GB.
  • Layar: IPS LCD 6,5 INCI (2.400 X 1.080 piksel) dengan screen ratio 20:9.
  • Dimensi: 162 mm x 75,5 mm x 8,9 mm.
  • Berat 192 gram.
  • Kamera depan: 16 MP (F/2.0).
  • Kamera belakang: 48 MP Ultra HD Main Camera (f1.7), 8 MP Ultra Wide (sensor 119,1 derajat), 2 MP Mono Camera, 2 MP Portrait Camera.
  • Warna : Terdapat 3 warna pilihan, yaitu Twilight Black, Stream White dan Aurora Purple.
  • Baterai 5.000 Mah, Fast Charging 18 watt.

Dengan prosesor yang sudah ditanamkan berupa chipset Snapdragon 665, yang menjadi chipset terbaik di kelas menengah, maka chipset ini akan bekerja optimal dengan dukungan RAM 8 GB ditambah dengan GPU Andreno 610.

Baca juga: Xiaomi Poco X3 NFC “The Real Mid-Range Killer”.

Yang menarik bagi pecinta gadget khususnya yang hobi bermain game, untuk kapasitaa baterai sebesar 5.000 mAH, menjadikan smartphone ini bisa mendukung segala aktivitas, dan tidak akan bermasalah saat Anda bermain game.

Untuk penyimpanan internal sebesar 128 GB, bisa ditambah dengan microSD sampai 256 GB bila penyimpanan tersebut masih kurang.

OPPO A92 Harga

Tertarik  dengan OPPO A92? Sepertinya saat ini menjadi waktu yang pas untuk membeli smartphone  terbaik kelas menangah dari OPPO ini, karena harganya sudah mulai turun yang dulunya berada di rentang harga Rp. 4.199.000 sekarang turun hingga menjadi Rp 3 jutaan. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya harga 3 jutaan menjadi harga yang sangat terjangkau.

Semoga informasi tentang OPPO A92 ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencari smartphone dengan harga terjangkau dan spesifikasi luar biasa.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "OPPO A92"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel