Parker Pilihan Bolpoin Terbaik

Anda pasti sering melihat benda yang satu ini, sering dipakai saat bekerja, selain diletakkan di saku atas baju, bolpoin ini juga sebagai simbol gaya dan kemewahan. Desainnya yang mewah membuat Parker menjadi pilihan bolpoin terbaik yang sering dipakai dalam dunia kerja dan karir. 

Sebenarnya banyak sekali jenis bolpoin, mulai dari harga termurah sampai yang paling mahal, dari bentuknya yang sederhana sampai dengan yang elegan dan mewah, seperti bolpoin Parker. Harganya pun bisa dikatakan tidak murah, dan lebih mahal bila dibandingkan dengan bolpoin sejenis, namun konsep dan desainnya yang mewah membuat bolpoin Parker menjadi lebih mahal.

Parker Pilihan Bolpoin Terbaik;
Parker Pen (Sumber gambar: Instagram.com/parkerpen/)

Parker Pen Pilihan Bolpoin Mewah dari Amerika Serikat

Sebagai bolpoin mewah, bolpoin Parker adalah produksi dari Parker pen company yang didirikan oleh George Safford Parker pada tahun 1888 di Janesville, Wiscounsin, Amerika Serikat. Kalau dilihat dari fungsinya, yaitu untuk menulis, bisa saja menggunakan bolpoin yang murah dan tersedia di mana saja. Namun ada yang beda saat menggunakan bolpoin Parker, kesan mewah terbentuk dari desain bolpoin ini yang elegan.

Baca juga: Dompet, Jenis dan Fungsinya.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa memilih Parker sebagai bolpoin untuk bekerja?

  1. Kualitas. Bolpoin Parker sudah sangat terkenal dengan kualitasnya yang bagus, bahkan semua produk Parker tahan lama dan juga tidak mudah macet saat digunakan. Bahan dasar bolpoin Parker terbuat dari stainless steel yang menjadikan bolpoin ini tidak mudah berkarat bahkan patah. 
  2. Elegan. Menggunakan bolpoin yang satu ini, Anda akan terlihat tampak elegan, ditambah dengan tampilan bolpoin Parker sendiri yang esklusif dan mewah. Tidak hanya bolpoinnya saja, dari sisi kemasan, bolpoin Parker dikemas dalam kotak premium, dan kebanyakan dikemas dalam kotak warna emas dengan pita cantik didalamnya.
  3. Penggunaan. Bolpoin Parker terkenal dengan kelancaran saat digunakan untuk menulis, hal ini disebabkan ujung penanya yang berkualitas. Berdasarkan perbedaan ujung pena pada bolpoin Parker dibedakan menjadi 4 jenis, yaitu varian bolpoin yang dilengkapi bola pada ujungnya, fountain pen, rollerball dan parker 5th.

Tertarik dengan bolpoin yang satu ini? Semoga informasi tentang Parker sebagai pilihan bolpoin terbaik ini bisa menjadi sajian informasi untuk Anda yang ingin mendapatkan bolpoin terbaik, dan mencari bolpoin yang menarik dan elegan.


Belum ada Komentar untuk "Parker Pilihan Bolpoin Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel