Kedai Pak Cik Abin Malang

Kedai Pak Cik Abin Malang - "Jaga jarak dan tetap menerapkan protokol kesehatan" masih menjadi tema dalam edisi kuliner kali ini. Begitu juga saat tidak sengaja melewati Kota Malang, karena penasaran dengan kuliner nikmat yang ada di kota ini, maka mau tidak mau, kami mencari tempat menarik yang berbeda yang tidak pernah kami kunjungi. Dari berbagai jenis kuliner, kami masih penasaran dengan kuliner Melayu nikmat yang saat ini terkenal di Kota Malang, dan meskipun dalam masa pandemi seperti saat ini, kedai ini masih tetap buka, meskipun kebanyakan banyak melayani dengan sistem take away.

Dari berbagai ragam tempat kuliner yang ada di Kota Malang, maka "Kedai Pak Cik Abin - Melayu Food & Drink" menjadi pilihan untuk menikmati kuliner, selain juga ingin merasakan kelezatan kuliner khas Melayu di Kota Malang. Yang menarik dari kuliner Melayu adalah kelezatan masakannya terutama dengan bumbu rempahnya yang kental, pedas dan nikmat, hal ini juga berlaku di Kedai Pak Cik Abin yang memiliki ciri khas yang sama dengan sajian kuliner khas Melayu.

Sensasi Kuliner Melayu di Kedai Cik Abin

Berbicara tentang kuliner Melayu, tentunya masakan Melayu memiliki ciri khas yang berbeda dengan kuliner tradisional lainnya di Indonesia, dengan ciri khas bumbunya yang sangat kental dan rasa rempah yang sangat kuat.

Kuliner Melayu di Kedai Cik Abin;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Kuliner Melayu di Kedai Cik Abin

Sebagai tempat kuliner yang menyajikan sajian kuliner khas Melayu, tentunya banyak sekali sajian kuliner yang ditawarkan oleh Kedai Pak Cik Abin dengan rasanya yang mantab dan nikmat. Selain makanan juga disediakan berbagi minuman nikmat yang bisa anda nikmati. Ditambah lagi dengan tempatnya yang luas dan nyaman, anda bisa menikmati sajian kuliner bersama saudara, teman atau kerabat, apalagi menu yang ditawarkan disini banyak pilihan, dan yang pasti sangat enak.

Kedai Pak Cik Abin Jalan Papa Hijau

Sebagai tempat kuliner yang menyediakan kuliner tradisional khas Sumatera melayu yang nikmat, tidak salah kalau penggemar kuliner ini di Kota Malang sangat banyak, apalagi tempatnya yang lapang dan nyaman. Kedai Pak Cik Abin yang sempat kami datangi berlokasi di Jalan Papa Hijau No 1A, Kendalsari, Kota Malang. Dengan waktu operasional mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 23.30, dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk pemesanan di nomor 0813 3433 5500 atau 0813 3344 5500.

Kedai Pak Cik Abin  Malang;Kedai Pak Cik Abin di Jalan Papa Hijau, Kota Malang;
Kedai Pak Cik Abin di Jalan Papa Hijau, Kota Malang

Baca juga: Tempat makan enak di Malang "Warsu Malang".

Pada awalnya Kedai Pak Cik Abin hanya ada satu di Jalan Papa HIjau, namun dengan berkembangnya dunia kuliner dan adanya permintaan dari para penggemar kuliner Melayu Pak Cik Abin, kedai Pak Cik Abin berkembang dan memiliki cabang di berbagai kota dengan sistem franchise.

Menu Kuliner Kedai Pak Cik Abin

Kedai Pak Cik Abin adalah tempat kuliner dengan konsep kekinian yang menyediakan sajian kuliner khas Melayu. Untuk penikmat kuliner yang baru pertama kali mencoba sajian kuliner di Kedai Pak Cik Abin, kesan yang bisa disampaikan adalah luar biasa dan mantab, dengan sajian bumbu rempahnya yang snagat terasa, membuat tempat kuliner ini bisa dijadikan referensi untuk menikmati kuliner khas Melayu saat berkunjung ke Kota Malang.

Menu Kuliner Kedai Pak Cik Abin;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Menu Kuliner Kedai Pak Cik Abin

Dengan menu khas Melayu, tentunya banyak sekali masakan nikmat yang bisa anda pilih, seperti mie Kak Ros udang, mie Aceh rebus, mie laksa dan berbagi jenis mie khas Melayu, berbagai pilihan nasi goreng, dan juga berbagai pilihan minuman nikmat untuk teman nongkrong atau teman menikmati kuliner, seperti kopi Aceh tarik, kopi Aceh, teh tarik khas Melayu dan berbagai pilihan minuman nikmat lainnya.

Menu Minuman Kedai Pak Cik Abin;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Menu Minuman Kedai Pak Cik Abin

Mie Kak Ros Udang

Mie Kak Ros Udang;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Mie Kak Ros Udang

Pada awalnya yang dipesan adalah Mie Laksa, namun Karen habis maka mie Kak Ros udang ini menjadi pilihan untuk menikmati kuliner. Mie Kak Ros Udang memiliki rasa yang hampir sama dengan mie kare dengan rasa rempahnya yang sangat terasa. Berbeda dengan mie Aceh lainnya, maka mie kak Ros Udang ini menggunakan mie kecil. Penyajiannya yang menarik membuat semakin ingin cepat menikmati sajian kuliner ini, dengan tambahan udang di atasnya dan berbagai pernak pernik sayuran yang membuatnya semakin menarik.

Mie Rebus Telur

Mie Rebus Telur;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Mie Rebus Telur

Berbeda dengan Mi Kak Ros, maka mie rebus telur ini menjadi mie Melayu yang sebenar-benarnya, dengan mienya yang padat dan tebal, sangat terasa rempahnya dan sajian per porsi nya yang pas dan membuat kenyang.

Nasi Goreng Teri

Nasi Goreng Teri;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Nasi Goreng Teri

Bisa dikatakan memilih nasi goreng teri ini dikarenakan bingung saat ingin memiih sajian nasi goreng, karena banyaknya pilihan nasi goreng. Dan yang mengejutkan nasi goreng teri yang kami pesan sangat berbeda dengan ekspektasi kami, dengan tampilannya yang menarik, ditambah dengan berbagai tambahan lauk di atasnya, seperti teri Medan dan telur ceplok membuat sajian nasi goreng ini semakin menarik dan tidak sabar untuk menyantap nasi goreng ini.

Selain sajian nikmat menu kuliner khas Melayu juga disediakan berbagi sajian minuman nikmat yang bisa menemani saat menikmati makanan atau sengaja dipesan untuk nongkrong bersama teman. Dari berbagai pilihan minuman tersebut, saya memilih Kopi Aceh Tarik dan Es Teh Tarik.

Kopi Aceh Tarik

Kopi Aceh Tarik;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Kopi Aceh Tarik

Menikmati kopi memang sudah menjadi kebiasaan bagi saya, namun menikmati Kopi Aceh Tarik, dengan sensai Melayu, baru di Kedai Pak Cik Abin ini bisa merasakan kopi Aceh tarik. Secara rasa, kopi Aceh Tarik di Kedai pak Cik Abin ini memang enak, namun rasanya hampir sama dengan nescafe dengan tambahan creamer, tapi bagi saya tidak masalah karena rasanya enak dan mantab, mungkin racikannya yang berbeda.

Es Teh Tarik

Es Teh Tarik;Kedai Pak Cik Abin  Malang;
Es Teh Tarik

Minuman es teh tarik di kedai pak Cik Abin, menjadi salah satu rekomendasi pilihan minuman nikmat dan menjadi favorit dari teman-teman yang pernah berkunjung di kedai ini, dengan rasanya yang segar ditambah dengan racikannya yang pas membuat rasa susunya sangat terasa dan nikmat.

Menarik sekali menikmati kuliner di Kedai Pak Cik Abin Malang ini, dengan harga yang sangat terjangkau, dan tempat yang nyaman menjadikan kedai ini bisa menjadi rekomendasi saat mengunjungi Kota Malang.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Kedai Pak Cik Abin Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel