Ruang Kerja, Desain dan Tampilan yang Menarik

Sebagai seorang blogger, kebutuhan ruang kerja menjadi sangat dibutuhkan, ruang kerja yang dibutuhkan pun sebenarnya tidak perlu mewah yang penting nyaman dan menyenangkan. Menulis sebenarnya tidak membutuhkan tempat yang mewah, hanya dibutuhkan seperangkat meja beserta kursi, dan juga laptop atau pun komputer sebagar senjata untuk menulis. Namun terlepas dari kebutuhan ruang dan meja kerja, semakin bagus dan nyaman ruang kerja akan membuat seorang blogger senang menghabiskan waktu di ruangan tersebut. Ruang kerja, dengan desain dan tampilan yang menarik akan tampak menyenangkan.

Banyak sekali model ruang kerja yang bisa digunakan untuk dipakai sebagai contoh dalam membuat ruang kerja, khususnya bagi seorang blogger. Dan di bawah ini akan ditampilkan beberapa contoh model ruang kerja yang menarik, yang diambil dari berbagai sosial media khususnya dari Instagram.

Ruang Kerja Minimalis

Memiliki ruang kerja yang nyaman pasti bisa meningkatkan kualitas pekerjaan, meskipun sederhana namun akan membuat hasil kerja yang dihasilkan menjadi lebih baik. Saat bekerja pasti anda membutuhkan banyak barang, seperti gaget dan juga berbagai alat eletronik lainnya, anda bisa memilih rak dan meja kerja yang memiliki warna yang hampir sama.

Ruang kerja minimalis;Ruang Kerja, Desain dan Tampilan yang Menarik;
Ruang kerja minimalis (Sumber gambar: Instagram.com)

Ditambah lagi dengan kursi kantor yang empuk dan nyaman yang pas untuk menemani anda bekerja sehingga punggung dan leher tidak kaku saat bekerja.

Ruang Kerja Minimalis di Rumah Untuk Dua orang

Memiliki hobi dan passion yag sama dengan pasangan pasti menarik, meskipun ruang kerjanya tidak luas, namun meja kerja yang digunakan bisa diletakkan dalam ruang kerja yang sama akan menambah semangat dalam bekerja.

Ruang kerja minimalis untuk dua orang;Ruang Kerja, Desain dan Tampilan yang Menarik;
Ruang kerja minimalis untuk dua orang (Sumber gambar: Instagram.com/sandhikagalih)

Dengan penataan yang menarik dan konsep sebagai seorang “content creator” penempatan meja kerja termasuk berbagai perlengkapannya menjadi menarik. Dan bisa menginspirasi anda yang ingin mencari konsep meja kerja untuk berdua.

Ruang Kerja di Rumah

Kalau anda memiliki ruang yang luas dan ingin menggunakannya sebagai ruang kerja, maka menempatkan tema monokrom menjadi suatu hal yang menarik. Terdapat banyak ide dan contoh ruang kerja termasuk meja kerja yang bisa anda ambil untuk diterapkan di rumah.

Baca juga: Desain rumah sederhana khas Majapahit.

Terdapat beberapa model ruang kerja yang bisa digunakan, antara lain:

  • Ruang kerja dengan fasilitas elektronik yang lengkap.

Ruang kerja dengan fasilitas elektronik yang lengkap

  • Ruang kerja dengan fasilitas tempat tidur.

Ruang kerja dengan fasilitas tempat tidur

  • Ruang kerja dengan ruang yang luas.

Ruang kerja dengan ruang yang luas

  • Ruang kerja dengan meja kerja yang simple.

Ruang kerja dengan meja kerja yang simple

Semoga ide tentang  “Ruang Kerja, Desain dan Tampilan yang Menarik” bisa menginspirasi anda untuk membuat ruang kerja yang nyaman.


Belum ada Komentar untuk "Ruang Kerja, Desain dan Tampilan yang Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel