HP Envy 17, Sebuah Pilihan Laptop Layar Lebar

Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan alat kerja yang mumpuni menjadi hal yang sangat penting, meskipun harus sering mobile dan melakukan perjalanan, laptop masih menjadi hal yang sangat dibutuhkan, apalagi bagi anda seorang content creator dan juga seorang blogger. Meskipun saat ini sudah sangat banyak laptop dengan ukuran kecil yang memiliki kemampuan luar biasa, namun laptop dengan layar lebar masih menjadi sebuah kebutuhan seperti anda yang hobi menulis. Salah satunya adalah HP Envy 17, sebuah pilihan laptop layar lebar yang menarik perhatian bagi para blogger dan juga content creator.

Laptop dengan ukuran 15,6 inci ke atas memang tergolong laptop dengan ukuran yang besar, dan biasanya akan menyulitkan dan agak repot dalam membawanya. Hal yang sama juga terjadi bila anda memilih lapotop dengan ukuran 17 inci seperti laptop gaming yang kebanyakan memiliki ukuran yang besar. Namun berbeda dengan laptop HP Envy 17 ini, laptop ini sengaja dibuat dengan ukuran yang tipis meski memiliki layar yang lebar yaitu 17 inci.

HP Envy 17, Sebuah Pilihan Laptop Layar Lebar
HP Envy 17 (Sumber gambar: Instagram.com/bastifbr)
HP atau Hewlett Packard ini sepertinya pernah mengeluarkan seri HP Envy dengan layar lebar yaitu 17 inci pada sekitar tahun 2016 yang lalu, namun berbeda dengan laptop HP Envy 17 yang dikeluarkan tahun 2020, laptop HP Envy ini diklaim memiliki layar yang lebar namun juga sangat tipis. Hal inilah yang memberikan daya tarik HP Envy 17 saat ini.

HP Envy 17 Review 2020

Berbicara tentang produk laptop HP Envy 17, sama halnya dengan tipe Envy lainnya yang memilki desain elegan dengan balutan casing aluminium berwarna silver yang menawan. Pada tipe HP Envy 17 terbaru ini, HP sengaja memberikan sentuhan berbeda dengan membuat layar Envy 17 yang memiliki layar Full HD dengan ukuran layar 17,3 inci yang menjadikan layarnya lebih luas dibanding tipe sebelumnya.

HP Envy 17, Sebuah Pilihan Laptop Layar Lebar;HP Envy 17 Review 2020;
HP Envy 17 (Sumber gambar: Instagram.com/bastifbr)
Resolusi layar Full HD dengan ukuran besar  ini sangat cocok untuk mengerjakan berbagai pekerjaan multimedia dan juga grafis meskipun pada level grafis menengah. Tidak hanya grafis, bagi seorang blogger dan anda yang memiliki hobi menulis, menggunakan laptop layar lebar akan memberikan sensasi berbeda bila dibanding menggunakan laptop ukuran layar kecil.

Baca juga: Dell XPS 17.

Spesifikasi HP Envy 17 2020, antara lain:
  • Menggunakan prosesor Intel Generasi 10 atau Intel Core i7-1065G7 Ice lake.
  • Layar laptop berukuran 17,3 inci dengan resolusi 1920 x 1080.
  • Grafis sudah dibekali NVidia GeForce MX330.
  • Untuk RAM sudah dibenamkan RAM sebesar 12GB, dengan media penyimpanan 512GB SSD.
  • Baterai diklaim mampu bertahan hingga 11 jam
  • Pada HP Envy 17 terbaru ini ditawarkan berbagai keamanan pribadi seperti fingerprint untuk kemanan pribadi.
Selain berbagai spesifikasinya yang menarik, HP Envy 17 ini juga bisa menyambungkan laptop ke HDTV atau monitor berdefinisi tinggi untuk mengatur dua layar berdampingan dengan adanya output HDMI.

HP Envy 17 Harga

Ada harga ada kualitas, begitu pula dengan HP Envy ini, namun yang menarik, harga yang ditawarkan laptop besutan HP ini cenderung masih sangat terjangkau berkisar hanya Rp 20 jutaan. Berbeda dengan laptop lainnya dengan ukuran 17 inch yang sudah diatas Rp 20 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "HP Envy 17, Sebuah Pilihan Laptop Layar Lebar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel