Acer Swift 7

Laptop masih menarik perhatian untuk dibahas dalam ulasan blog ini, selain menjadi salah satu perangkat kerja yang sangat penting dalam membangun asset digital, laptop juga memberikan kepuasan tersendiri untuk bisa menyalurkan hobi menulis dan membaca. Kalau biasanya dalam ulasan laptop di blog ini lebih sering mengulas laptop dengan layar lebar di atas 15 inch, kali ini laptop tipis yang satu ini bisa mencuri perhatian untuk dibahas yaitu Acer Swift 7, sebuah laptop generasi terbaru dari Acer dengan laptop super tipis dan ringan yang mencuri perhatian para penggemar laptop.

Sebagai seorang blogger, menulis tentunya menjadi sebuah kebutuhan dan juga sarana untuk mencurahkan ide yang ada di otak, kemudian disalurkan dalam bentuk tulisan di sebuah alat yang disebut dengan laptop. Dengan berkembangnya kebutuhan, maka dibutuhkan sebuah laptop yang ringan, tipis dan mudah dibawa kemana saja, dan Acer sepertinya menawarkan hal ini.

Acer Swift 7 Spesifikasi

Acer Swift 7 SF714-52T adalah sebuah laptop tipis yang memiliki desain yang compact, yang memungkinkan pemiliknya bisa bekerja secara mobile, apalagi dengan bentuknya yang kokoh dan elegan, menjadikan laptop ini akan disukai para blogger dan profesional yang harus bekerja secara mobile. Dengan bentuk dan modelnya yang berbeda dibanding laptop Swift sebelumnya, Acer Swift 7 ini dibuat dengan cover yang terbuat dari bahan magnesium-lithium dan magnesium aluminium yang dipadukan dengan micro-arc oxidation finish yaitu sebuah material seperti keramik.

Acer Swift 7;Acer Swift 7 Spesifikasi;
Acer Swift 7 (Sumber gambar: Instagram.com/itgarage)
Daya tarik yang luar biasa sengaja diberikan pada New Swift 7 ini, meskipun layar laptop ini berukuran 14 inci namun dimensi fiksik laptop Swift 7 ini sangat mirip dengan laptop 12 inci karena Acer sengaja menerapkan bezel (bingkai layar aptop) yang sangat tipis.

Baca juga: Fujitsu Lifebook U937.
.
Adapun spesifikasi Acer Swift 7 ini, antara lain:
  • Untuk CPU menggunakan Intel core i7-8500Y, dengan OS Windows 10.
  • Memori sudah dibenamkan 16GB RAM, dengan media penyimpanan 512 GB SSD.
  • Layar grafis menggunakan Intel UHD Graphics 615.
  • Untuk layar monitor berukuran 14 inci FHD IPS touch screen (1920 x 1080).
  • Konektivitis terdapat 2xport USB Type C yang juga mendukung thunderbolt 3; 1 x USB 3.1 Gen C; 1 X Display port 1.2.
  • Untuk baterai diklaim mampu bertahan sampai dengan 16 jam.
Melihat spesifikasi dan ketipisan laptop besutan Acer ini memang sangat menarik, apalagi kalau harus bekerja secara mobile, tentunya akan membutuhkan perangkat kerja yang tipis dan ringan.

Acer Swift 7 Harga

Berbicara tentang fitur dan spesifikasi, Acer sengaja memberikan laptop dengan performa tinggi, apalagi dengan ketangguhan laptop Acer yang diklaim mampu bersaing dengan laptop sejenis. Acer Swift 7 ini ditawarkan dengan harga sebesar 30 jutaan atau sebesar Rp. 29.999.000,-.

Tertarik untuk mendapatkan laptop tipis dan tangguh Acer Swift 7 ini? Segera kunjungi distributor dan gerai Acer terdekat di kota anda untuk mendapatkan laptop Acer terbaik.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Acer Swift 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel