Resensi Novel “Hidden Love”

Resensi Novel “Hidden Love” - Sebuah cerita menjadi menarik dengan keahlian penulis dalam mengilustrasikan cerita dalam novel yang ditulisnya, hal ini berlaku pula dengan Ra Amalia dengan Hidden Love, sebuah novel yang menarik, dengan sebuah tulisan anti klimaks dengan cerita yang agak sulit ditebak di awal cerita, di akhir cerita tetap menjadi sebuah happy ending bagi tokoh utama. Namun, meskipun novel ini terhitung tebal dengan 275 halaman, tetapi ceritaya sangat enak untuk diikuti, sangat pas kalau dibaca sambil menikmati kopi dan bersantai di sore hari.

Novel ini sangat berbeda dengan novel lainnya yang ditulis Ra Amalia, kalau biasanya cerita didalamnya menggunakan ilustrasi tempat di Indonesia, namun dalam novel Hidden Love ini menggunakan ilustrasi dan penggambaran salah satu kota di Inggris, yang menyebabkan pembaca akan menebak dan belajar mengingat nama daerah dan juga nama tokoh yang terlibat dalam cerita tersebut.

Resensi Novel Tentang Kisah Cinta Beda Kasta

Kisah ini diawali dengan perjalanan seorang Alejandra Catalina, seorang gadis berdarah Spanyol yang juga yatim piatu dari daratan Spanyol, yang memimpikan untuk bisa melanjutkan mimpi dengan bersekolah dan kuliah seni di Oxford Brookes. Impian dan harapan untuk sukses membuat Catalina menerima tawaran Elizabeth untuk menjadi pelayan pribadi dari anggota keluarga Grissham Willson, yang merupakan seorang bangsawan Britania Raya yang terhormat dan kaya raya.

Resensi Novel “Hidden Love”
Resensi Novel “Hidden Love” 
Harapan, mimpi dan keinginan untuk bisa menikmati kuliah menjadikan Catalina memiliki keyakinan yang kuat bahwa “mimpi harus diperjuangkan”. Namun siapa yang bisa menyangka bahwa memasuki rumah mewah Keluarga Willson menjadi awal hancurnya mimpi dan segala harapan Catalina.

Baca juga: Resensi Buku "Our Wedding".

Menjadi pelayan pribadi seorang pemuda ganteng, anak kesayangan Grissham Willson, sepertinya menjadi sebuah kebanggaan apalagi buat Catalina seorang gadis lugu yang belum pernah jatuh cinta. Legilas Regiran Willson membuat segalanya berbeda di malam itu yang membuat Catalina menjadikan malam tersebut awal jatuh cinta pada pandangan pertama dan terakhir terhadap Legilas.

Ending Cerita “Hidden love” Novel Ra_Amalia

Cerita ini selalu membuat penasaran, entah di awal, tengah atau pun pada akhir cerita. Di tengah cerita Ra Amalia sengaja membuat pembaca semakin tertarik untuk tidak berhenti membaca, apalagi setelah perselisihan Catalina dengan Mariolane, di suatu pesta yang membuat Catalina harus pergi dari rumah Grissham Wilson.

Tiga bulan setelahnya, Catalina keluar dari mansion mewah Keluarga Willson, menjadikan hati Catalina luluh lantak dan jabang bayi cantik di rahimnya. Clovelly, menjadi daerah kecil, tempat Catalina tinggal dengan orang-orang ramah, apalagi tinggal di cafe milik ibu baptis Catalina.

Resensi Novel “Hidden Love”
Resensi Novel “Hidden Love” 
Cinta pada pandangan pertama dan efek kisah pahit Legilas menjadikannya tetap mengejar Catalina dan bayinya. Hingga akhirnya, cerita indah dengan kelahiran Candy “Alatheya Candy Juaniqua Willson”, bayi cantik yang menyatukan Catalina dan Legillas.

Tertarik membaca kisah cinta Catalina, segera dapatkan novel Hidden Love karya  Ra Aamalia, dan semoga Resensi Novel “Hidden Love” ini bisa memberi sedikit gambaran menarik tentang isi novel tersebut.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel