Rawon Dalam Kaleng D&C 19, untuk Anda yang Kangen Kuliner Khas Probolinggo

Indonesia masih menjadi surganya kuliner, begitu banyak jenis kuliner yang bisa dinikmati dengan berbagai pilihan dan keunikannya. Salah satu kuliner yang menjadi favorit pecinta kuliner adalah “Rawon”, jenis kuliner ini menjadi sajian kuliner khas Jawa Timur yang banyak ditemui di pesisir utara Jawa Timur, khususnya di daerah Pasuruan dan Probolinggo. Dua daerah ini memiliki tempat kuliner yang menyajikan sajian khas rawon dengan segala keunikannya, dengan kuah rawon berwarna hitam dan segar, ditambah dengan daging sapi empuk  yang dipotong kecil-kecil sebagAi lauknya.

Namun kondisi saat ini, dengan adanya wabah pendemi virus corona Covid-19, menyebabkan anda tidak bisa melakukan wisata kuliner yang menjadi hobi anda dan mengharuskan harus berdiam di rumah untuk mencegah penyebaran virus ini. Di balik sebuah masalah pasti ada peluang yang bisa dilakukan, dan untuk memberikan kesempatan anda menikmati rawon khas Probolinggo, D&C 19, sebagai tempat kuliner favorit di Kota Probolinggo memberikan solusi dengan membuat “Rawon dalam Kaleng” sebagai pengobat rindu kuliner khas Probolinggo.

Rawon D&C 19;Rawon Dalam Kaleng D&C 19, untuk Anda yang Kangen Kuliner Khas Probolinggo
Rawon D&C 19 (Sumber gambar: Instagram.com/dnc_probolinggo)

1. Kenikmatan Rawon Khas Probolinggo

Setiap daerah pasti memiliki kuliner khas yang menjadi daya tarik para pecinta kuliner untuk datang dan menikmati sajian kuliner favorit, begitu pula dengan Depot and Cafe D&C 19 yang berlokasi di Jalan Pahlawan No. 19 Kota Probolinggo, memiliki banyak sajian kuliner nikmat yang bisa dipilih. Namun rawon atau nasi rawon menjadi sajian kuliner yang paling sering dipilih para pelanggannya.

2. Rawon dalam Kaleng, untuk yang Kangen Kuliner Khas Porobolinggo

Rawon D&C;Rawon Dalam Kaleng D&C 19, untuk Anda yang Kangen Kuliner Khas Probolinggo
Rawon D&C (Sumber gambar: Instagram.com/dnc_probolinggo)
Baca juga: D&C 19 Kota Probolinggo.

Sejak merebaknya wabah virus corona yang praktis semua harus melakukan aktivitasnya di rumah, hal ini memberikan ide tersendiri bagi D&C 19 untuk membuat sajian kuliner yang bisa dinikmati para pecinta kuliner, khususnya warga Kota Probolinggo yang masih merantau di kota lain dan tidak bisa mudik. Dan kenikmatan rawon khas Probolinggo bisa anda nikmati dengan “Rawon D&C”, yang tersedia dalam kemasan kaleng.


3. Solusi Praktis Menikmati Rawon dengan Cepat

Tidak bisa dipungkiri, keterbatasan dalam kemampuan memasak menjadi hal yang berpengaruh untuk dapat membuat rawon enak. Dengan segala aktivitas dan padatnya pekerjaan yang harus dilakukan di rumah, sering anda tidak memiliki waktu untuk memasak. Dengan rawon kemasan kaleng D&C 19, rasa kangen menikmati kuliner khas Probolinggo menjadi terobati.

4. Menikmati Rawon dalam Kaleng Bersama via Online


Rawon D&C 19
Rawon D&C 19 (Sumber gambar: Instagram.com/dnc_probolinggo)
Jangan salah, keseruan buka puasa dan reuni bersama kawan dan saudara menjadi hal yang paling dikangeni. Meskipun akhirnya tidak bisa bertemu, anda bisa memesan dan mengirim rawon dalam kaleng ini yang sudah anda pesan ke teman, saudara atau rekan bisnis anda, dan bersama-sama menikmati kelezatan rawon via online, buka bersama dengan saudara dan teman anda.

5. Rawon D&C 19 Pilihan Kuliner Saat ini
Tidak ada yang tidak mungkin, dengan Rawon D&C 19 kemasan kaleng, segala kerinduan akan kuliner khas Probolinggo menjadi terobati, apalagi rawon ini terbuat dari daging pilihan dan bumbu tradisional yang diproses secara sterilisasi dan tanpa bahan pengawet, dalam 1 kemasan bisa untuk 2 porsi.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel