Dell XPS 13 Intel Core Generasi Ke-10

Satu lagi laptop keren dan sangat populer di antara para profesional. Selain menjadi laptop favorit, laptop besutan pabrikan ini selalu menjadi pilihan mereka yang membutuhkan alat untuk bekerja multifungsi, selain untuk browsing dan juga untuk penggunaan personal. Selain itu, yang menjadikan laptop ini sangat disukai adalah memiliki desain yang elegan dengan nuansa metalik. Dan akhirnya Dell mengeluarkan Dell XPS 13 Intel Core Generasi Ke-10. Sebelumnya, Dell sudah sangat sukses dengan Dell XPS 13 dengan seri pendahulunya.

Dell sendiri sebagai pabrikan laptop canggih dari Amerika Serikat, sepertinya sangat memahami kebutuhan para pecintanya, dan akhirnya muncul laptop dengan model yang tipis dan dengan ketangguhan dan prosesor yang kuat. Dell sendiri sudah merilis laptop Dell XPS 13 sebagai produk lini premium sejak tahun 2018.

Pada tahun 2020 ini, Dell kembali membuat produk yang sama namun dengan hal yang berbeda, dengan merancang ulang laptop ini dengan mengusung desain yang lebih kecil dan lebih tipis dari versi Dell XPS 13 sebelumnya.

Dell XPS 13 Intel Core Generasi Ke-10
Dell XPS 13 Intel Core Generasi Ke-10 (Sumber gambar: dell_indonesia - instagram)

1. Dell XPS 13 Spesifikasi

Berbicara tentang Dell, tentunya dengan tetap menggunakan produk dengan nama sama, maka Dell sengaja menghadirkan sesuatu yang berbeda yang menjadikan laptop Dell XPS 13 ini menjadi lebih baik dari jenis produk sebelumnya. Pada produk baru ini, Dell menghadirkan laptop premium dengan kualitas material terbaik, ditambah ukuran laptop yang lebih kecil, tipis dan ukuran layar yang lebih besar.

Selain itu, yang menjadikan berbeda adalah dari bahan yag digunakan yang terbuat dari material serat karbon, serat anyaman kaca dan Corning Gorillas yang menjadikan laptop terbaru Dell ini menjadi tampak tangguh.

Baca Juga: 
Adapun spesifikasinya, antara lain:
  • Prosesor yang digunakan menggunakan prosesor Intel Core Generasi Ke-10, yang diberikan dalam tiga pilihan yaitu Core i3-1005G1, Core i5-1035G1 dan Core i7-1065G7.
  • Untuk memori juga diberikan empat pilihan, mulai dari RAM 4GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB, dengan LPDDR4 Dual Channel.
  • Untuk kapasitas penyimpanan sama dengan laptop pabrikan lainnya yang menggunakan SSD PCIe, dengan kapasitas 256GB, 512 GB, 1 TB dan 2 TB.
  • Untuk konektor terdapat 2 Thunderbolt 3, micro SD reader, adapter Type C to USB-A.
  • Layar monitor, yang menarik adalah Dell XPS 13 tetap mengusung layar 13 inci, namun dengan form factor 11 inci.

2. Dell XPS 13 Harga

Menarik sekali melihat model dan bentuk Dell XPS 13 terbaru dari Dell ini. Untuk spesifikasi terendah ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 16.000.000,-.

Anda tertarik dengan Dell XPS 13 Intel Core Generasi Ke-10 ini?. Silahkan kunjungi authorized retailer Dell di kota anda atau anda bisa memesan dan mencari informasi melalui e-commerce yang anda percaya. Terima kasih

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel