HP Elite Dragonfly, Notebook PC

Sepertinya produsen laptop mulai berlomba-lomba membuat produk laptop yang tangguh dan canggih. Bahkan semua produk yang dihasilkannya dari harga paling murah sampai dengan yang paling mahal memiliki kelebihan dan ciri khas tersendiri, dengan tujuan agar para pencari produk laptop tertarik dengan laptop terbaru yang diproduksinya. HP sendiri sebagai produsen laptop juga turut membuat laptop andalan yang khusus dibuat bagi anda pecinta teknologi yang membutuhkan performa tinggi dari sebuah laptop. HP Elite Dragonfly, notebook PC buatan HP ini menjadi andalan bagi pabrikan laptop ini untuk turut memeriahkan pangsa pasar laptop dengan performa tinggi.

Sebelum HP Elite Dragonfly, HP telah membuat laptop super canggih yaitu HP Spectere x360 yang lebih dulu hadir. Elite Dragonfly ini diklaim HP sebagai laptop tangguh dengan bobot kurang dari 1 kg dan juga sebagai laptop ringan. Untuk itu HP sendiri, sengaja menawarkan produk laptop ini kepada para pebisnis yang mencari laptop dengan desain konvertibel, dan dirancang dengan konsep penggabungan antara laptop dan tablet.

HP Elite Dragonfly, Notebook PC ;HP Elite Dragofly;
 HP Elite Dragonfly (Sumber Gambar: harris_technology-Instagram)

1. HP Elite Dragonfly Specs

Sebagai laptop yang diperuntukkan bagi seorang pebisnis yang mobile dan membutuhkan laptop canggih, tangguh dan kuat, tentunya laptop ini menjadi rekomendasi bagi anda yang sengaja mecari laptop dengan spesifikasi tersebut.

Baca Juga: Asus ExpertBook B9, Laptop Bisnis dengan Fitur Premium.

Spesifikasi HP Elite Dragonfly, antara lain:
  • Menggunakan prosesor Intel Core i7-8565U generasi kedelapan, yang merupakan prosesor terbaru dari Intel.
  • Memory laptop menggunakan 16 GB RAM LPDDR3. Sebagai penyimpanan, sudah ditanamkan storage berupa SSD dengan pilihan kapasitaa 1 TB atau 2 TB.
  • Layar monitor memiliki ukuran 13,3 inch dengan FHD Touchscreen. Khusus untuk layar, sudah dilengkapi lapisan pelindung HP Sure View Gen 3 yang bisa melindungi layar agar tidak bisa dilihat dari orag lain.
  • Untuk body, menggunakan bahan CNC Magnesium, yang diyakini memiliki berat yang ringan.
  • Laptop HP Elite Dragonfly memiliki fungsi ganda atau fungsi 2 in 1, yang bisa digunakan sebagai tablet, ditambah dengan stylus yang berfungsi sebagai alat input saat dipakai sebagai tablet.
  • Untuk konektivitas menggunakan 4G LTE dan juga Wi-Fi 6.
  • Untuk konektor sudah diberikan satu port Thuderbolt3, USB Type-C, HDMI, USB 3.1, dan yang menarik juga diberikan slot SIM Card 4G bagi anda yang sering bekerja di luar ruangan.
  • Kekuatan baterai, diklaim bisa tahan sampai 24 jam.
  • HP Elite Dragonfly ini hanya disediakan dalam satu warna saja, yaitu Irisdescent Dragonfly Blue.

2. HP Elite Dragonfly Harga

Melihat spesifikasi laptop ini yang luar biasa, wajar kalau harga laptop ini memiliki harga yang hampir sama dengan pendahulunya, yaitu HP Spectre X360, untuk kapasitas 1 TB, yang dibandrol dengan harga Rp. 34.999.000,-.

HP Elite Dragonfly Harga
 HP Elite Dragonfly (Sumber Gambar: Instagram)
Tertarik untuk mengganti laptop lama anda dengan HP Elite Dragonfly, notebook PC ini?. Anda bisa datang ke gerai HP di kota anda, atau segera menghubugi e-commerce yang menyediakan laptop tangguh dan canggih ini.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel