Huawei Matebook D, Laptop Andalan Huawei

Selama ini kita mengenal Huawei hanyalah pabrikan untuk smartphone dan tablet. Dan ternyata dugaan tersebut salah besar. Dalam beberapa kesempatan yang lalu, Huawei mengejutkan pasar dengan meluncurkan Huawei Matebook D, laptop andalan Huawei, yang sengaja dibuat untuk meramaikan pasar laptop di dunia. Gebrakan ini tentunya mengejutkan pabrikan laptop lainnya, apalagi pada kesempatan tersebut Huawei meluncurkan dua model Matebook D, yaitu untuk ukuran 14 inci dan 15 inci.

Bentuknya yang sangat menarik, elegan dan kokoh menjadikan laptop ini, sangat pantas untuk dibawa kemana-mana. Sebagai pabrikan yang saat ini juga memproduksi laptop, maka Huawei Matebook D, dibuat dengan fokus untuk laptop high end yang didesain untuk berbagai macam aktivitas. Kedua Matebook tersebut telah ditanamkan processor Intel yang akan mempermudah kinerja anda sehari-hari.

Huawei Matebook D, Laptop Andalan Huawei;Huawei Matebook D
Huawei Matebook D (Sumber Gambar: consumer.huawei.com)

1. Huawei Matebook D Specs

Berbicara tentang laptop besutan terbaru dari Huawei ini memang sangat menarik, selain belum pernah terlihat produk sejenis dari Huawei, model laptop ini sengaja dibuat dengan model, seperti laptop pesaing yang saat ini menjadi favorit para pecinta laptop dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Asus ExpertBook B9.

Adapun spesifikasinya, antara lain:
  • Huawei Matebook D ini menggunakan prosesor Intel core i5/i7 atau AMD Ryzen 5 yang menjadikan performa semakin handal.
  • Untuk grafis sudah ditanamkan NVIDIA GeForce MX250.
  • Penyimpanan menggunakan RAM 8/16 GB, dengan PCIe NVME SSD Storage 512 gb.
  • Layar monitor di dukung layar IPS 1920 X 1080.
  • Untuk konektivitas terdapat 1 port USB Type-C, 2 port USB2.0 dan satu port USB 3.0, HDMI dan juga jack untuk hanphone 3.5 mm.
  • Untuk berat MateBook D 14 memiliki berat 1,38 kg, sedangkan Matebook D 15 memiliki berat 1,9 kg.
  • Juga telah mendukung fast charging dan juga fingerprint scanner dan one touch power button.
  • Untuk baterai diklaim bisa tahan hingga 13 jam dalam satu kali charge.
  • Warna tersedia dalam dua jenis, yaitu Black dan Grey.

2. Huawei Matebook D Harga

Dengan melihat model laptop ini yang menarik perhatian, tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau yang dibandrol mulai harga Rp.7,4 juta.

Tertarik dengan Huawei Matebook D, Laptop Andalan Huawei,  anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Huawei dan juga gerai laptop terdekat di kota anda.


Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel