ThinkCentre M90n-1 Nano, PC Terkecil Lenovo

Perkembangan teknologi semakin cepat dan berkembang, tentunya hal ini membutuhkan sebuah inovasi, khususnya dibidang komputer dan laptop. Kalau dahulu komputer dan laptop yang canggih memiliki bentuk yang besar, sehingga dalam mengisi program dibutuhkan sebuah ruang yang luas dalam PC, namun saat ini semuanya berbanding terbalik. Dengan semakin berkembangnya jaman, dibutuhkan prasaranA yang berbentuk kecil namun canggih. Begitu pula dengan Lenovo sepertinya menangkap kebutuhan para penggunanya dengan membuat sebuah PC ThinkCentre M90n-1 Nano, PC Terkecil Lenovo.

Lenovo sendiri sengaja membuat sebuah desain PC yaitu ThinkCentre M90n-1 Nano, dengan ukuran yang sangat kecil, yang sengAja dirancang dan dibuat untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang menyukai desain minimalis, dan juga memberikan nilai estetika dan efisensi ruang, hemat energi, memiliki performa yang tangguh dan mudah dalam perawatan.

ThinkCentre M90n-1 Nano sendiri diklAim sebagai sebuah desktop komersiaL terkecil di dunia dengan berat hanya 505 gram. JaNgan salah, meskipun ukurannya yang kecil dan mini, performa PC mini ini, juga memiliki ketagguhan, seperti desktop ukuran biasa. Dengan penempatan PC ThinkCentre M90n-1 Nano, akan membuat ruang kerja anda terasa lebih lapang dan juga menghemat biaya yang dikeluarkan.

PC ThinkCentre M90n-1 Nano
PC ThinkCentre M90n-1 Nano (Sumber gambar: kabarlenovo - instagram)

1. ThinkCentre M90n-1 Nano Review

Sebagai sebuah desktop PC terkecil, PC ini sangat cocok untuk anda letakkan di belakang monitor, atau dimana saja, apalagi kalau anda menggunakan konsep ruang minimalis, menjadikan PC ThinkCentre M90n-1 Nano ini tampak sesuai dan cocok menemani anda dalam bekerja.

Baca Juga: 
Terlepas dari bentuknya yang kecil dan tipis, Lenovo sengaja memberikan sebuah pilihan yang menarik bagi anda untuk memiliki sebuah hardware dengan performa yang tinggi.

ThinkCentre M90n-1 Nano, PC Terkecil Lenovo
ThinkCentre M90n-1 Nano (Sumber gambar: kabarlenovo - instagram)
Spesifikasi ThinkCentre M90n-1 Nano, antara lain:
  • Telah dilengkapi prosessor Intel Core vPro i7 Generasi ke-8.
  • Untuk RAM telah dibenamkan RAM sampai 16 GB DDR4 dan dua slot SSDM.2 sebagai media penyimpanan.
  • Telah dilengkapi display port 1.2, Port USB 3.1 tipe C.

2. ThinkCentre M90n-1 Nano Harga

Berbicara tentang harga, tentunya menjadi hal yang menarik, ThinkCentre M90n-1 Nano ini dibandrol dengan harga USD $ 639. Dengan harganya yang sedemikian, tentunya sepadan dengan kekuatan PC yang ditawarkan, dan sangat cocok bagi anda yang menyukai sebuah perangkat yang simpel dan tidak memakan tempat saat meletakakkan sebuah PC anda untuk bekerja.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel