IRENE RED VELVET, FAKTA & PESONA KECANTIKANNYA

Red velvet..Bagi pecinta K-Pops siapa yang tidak kenal dengan personel cantik Irene Red Velvet ini?. Hari ini, Minggu 29 Maret 2020, sepertinya menjadi hari spesial bagi Irene, bahkan Red Velvet sendiri menyebut hari ini dengan hari spesial untuk Irene dengan membuat tagar “HappyIRENEDay. Sedangkan para Reveluv membuat dukungan dengan membuat tagar #TheOnlyIRENEDAY di Twitter. Irene Red Velvet, fakta & pesona kecantikannya, menjadi topik kali ini untuk membicarakan tentang sedikit fakta tentang Irene. Wanita cantik yang saat ini berumur 29 tahun atau berumur 30 tahun menurut perhitungan kalender Korea ini telah menjadi pesona bagi Reveluv, sehingga tidak akan melewatkan momen manis begitu saja.

Wanita cantik yang lahir di Daegu pada 29 Maret 1991 ini memang memiliki pesona sebagai leader yang tidak bisa dipertanyakan lagi. Dengan memakai baju dan gaun apapun, Irene selalu tampil menarik dan juga memukau.

IRENE RED VELVET, FAKTA & PESONA KECANTIKANNYA
Irene Red Velvet (Sumber Gambar: www.kpopping.com)

1. Irene Red Velvet Profile

Irene memiliki nama asli Bae Joo-Hyun yang lahir di Daegu, saat masih kecil, anak pertama dari dua bersaudara disebut dengan “ulzzang” yang berarti perempuan cantik seperti boneka. Keluarga Irene yang berada di Daegu memiliki usaha yang lumayan yaitu restoran. Usaha restoran saat ini dikelola keluarga bersama adik Irene.

Irene mulai membangun karier menyanyinya dengan bergabung menjadi anggota grup bentukan dari SM Entertainment, Red Velvet, tahun 2014 lalu. Saat ini Irene sendiri memiliki posisi penting dalam grup ini, yatu sebagai visual. Red Velvet sendiri juga berkembang menjadi sebuah grup yang sukses, bahkan Time Magazine menyebutkan Red Velvet sebagai salah satu grup K-Pop yang harus diketahui karena muSik yang dibawakan sangat beragam.

Baca Juga: Chen EXO akan Menikah.

Selain sukse dengan grupnya Red Velvet, Irene juga berhasil membangun karir dengan namanya sendiri, salah satunya dengan menjadi model atas produk barang di Korea. Tidak hanya menjadi model, Irene juga sempat menjadi pembawa acara untuk musik mingguan Korea yaitu Music Bank pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2016.

Tidak tanggung-tanggung, setelah berkarir menyanyi selama dua tahun, irene juga turut masuk dalam dunia akting melalui web drama dengan judul “Game Development Girls”. Irene sendiri memiliki peran sebagai Ah Reum, yaitu seorang programmer gim dengan spesialisasi ahli coding.

2. Irene Masuk Dalam Daftar Wanita Cantik Dunia

Jangan kaget kalau Irene pernah masuk dalam wanita paling cantik dunia versi TC Candier pada tahun 2017. Nggak tanggung-tanggung Irene masuk pada nomor 55 dari 100 wanita tercantik lho. Dan pada tahun 2018 Irene kembali masuk sebagai wanita tercantik pada urutan ke-66. Bahkan pada tahun 2019 Irene juga masuk pada 10 besar dalam Most Beautiful Faces di Asia.

3. Irene Red Velvet & Suhu EXO

Irene dan Suhu, kalian pasti mengira mereka berpacaran?. Hal ini disebabkan seringnya interaksi antara Irene dan Suhu yang sering bertingkah menggemaskan. Dan pernah suatu kali mereka tidak sengaja ketahuan datang bersama dan duduk bersama pada konser Donghae dan Eunhyuk Super Junior.

4. Irene Red Velvet dan Pesonanya

Tidak bisa dipungkiri pesona Irene membuat hati para fansnya menjadi susah berpaling ke lain hati. Apa saja daya tariknya?. Ini dia:
  • Visual. Secara visual kecantikan Irene memang tidak akan diragukan lagi, sejak awal kemunculannya daya tarik Irene sudah menarik perhatian dengan wajah imut dan cantiknya.
  • Suara. Irene memiliki banyak keahlian selaian suaranya yang merdu, yaitu bisa nge-rap bahkan di Red Velvet, Irene berpean sebagai main rapper.
  • Menari. Irene dalam Red Velvet menempati ranking ke dua sebagai anggota yang memeliki bakat menari setelah Seulgi.
  • Personality. Terlihat dingin, itu kalau dilihat dari luar. Sebenarnya wanita cantik ini memiliki sifat yang ramah dan hangat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya teman yang dimilikinya dari grup K-Pop lainnya.
Masih penasaran dengan Irene Red Velvet, fakta & pesona kecantikannya dan juga informasi K-Pop lainnya. Tunggu dan sering kunjungi blog ini ya. Sukses dan semangat.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel