Lenovo Thinkpad X1 Yoga, Laptop Tangguh di Tahun 2018

Kebutuhan laptop dengan desain menarik dan performa tangguh, sepertinya menjadi sebuah keharusan, dan hal ini yang menjadikan Lenovo sebagai pabrikan laptop yang terkenal dengan berbagai produknya membuat sebuah laptop untuk memnuhi kebutuhan para profesional dengan memberikan laptop multifungsi dan juga tangguh. Dan sepertinya Lenovo Thinkpad X1 Yoga, laptop tangguh di tahun 2018 menjadi sebuah jawaban atas kebutuhan para profesional tersebut.

Seperti jenis laptop konvesional lainnya, maka Thinkpad X1 Yoga juga diperuntukkan untuk hal yang spesial, yaitu selain berfungsi layaknya laptop, laptop ini juga bisa berfungsi sebagai sebuah tablet. Dan seperti laptop besutan Lenovo yang diluncurkan dalam waktu yang sama, Thinkpad X1 Yoga diberikan fitur layar sentuh dengan tingkat kecerahan layar yang sangat tinggi sampai dengan 500 nits.

Lenovo Thinkpad X1 Yoga,
Lenovo Thinkpad X1 Yoga (Sumber gambar: na.c.31 - instagram)

1. Lenovo Thinkpad X1 Yoga Indonesia

Seperti yang disampaikan di atas bahwa Thinkpad X1 Yoga adalah laptop multi fungsi yang bisa menjadi laptop juga bisa menjadi sebuah tablet. Yang menarik adalah saat digunakan menjadi tablet, maka tombol keyboard masuk secara otomatis pada body laptop dan menjadi sejajar dengan  body sehingga tidak akan bisa tertekan.

Baca Juga:
Yang menarik dari Lenovo Yoga Thinkpad X1 ini adalah layar sentuhnya bisa digunakan dengan stylus, yang tersedia dalam body laptop untuk menyimpan juga bisa mengisi daya stylus tersebut.

Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Yoga, atara lain:
  • Prosesor yang digunakan adalah Intel Core generasi ke-8, Gen U-Serie Kaby Lake-R dengan dua pilihan, yaitu tipe Core i7 8550U atau Core i5 8250U.
  • Grafis menggunakan Intel UHD Graphics 620.
  • Untuk RAM menggunakan 8GB LPDDR3 2133MHz, dan media penyimpanan menggunakan SSD PCIe NVMe 256 GB.
Lenovo Thinkpad X1 Yoga, Laptop Tangguh di Tahun 2018
Thinkpad X1 Yoga (Sumber gambar: chau_codes - instagram)
  • Layar monitor menggunakan ukuran 14 inci IPS LCD 1920x1080 piksel
  • Untuk konektivitas sudah disediakan konektor Type C USB Thunderblot 3.0 dan juga dua konektor USB 3.1 Type A, WiFi da juga HDMI.
  • Baterai menggunakan Li-ion 54 Wh.

2. Lenovo Thinkpad X1 Yoga Harga

Dengan desainnya yang menarik, tipis dan riNgan, maka sangat tepat bila laptop Lenovo Thinkpad X1 Yoga, Laptop Tangguh di Tahun 2018 ini dibandrol dengan harga Rp. 25 juta. Tertarik untuk mendapatkannya, anda bisa mendapatkannya di dealer HP terdekat di kota anda.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel