KULINER PROBOLINGGO: “NASI TERI PETAI SAMBAL BALADO - ANGKRINGAN CAK KASAN”

Satu lagi tempat kuliner yang memberikan sajian kuliner menarik. Tempat kuliner ini memang memberikan pengalaman berbeda dibanding tempat kuliner lain. Dengan memberikan sensasi kuliner khas Jogja namun rasa dan kualitas dimodifikasi sesuai dengan lidah khas Jawa Timur-an, akan membuat anda tertarik untuk mencoba kuliner di tempat ini.

Angkringan Cak Kasan, adalah sebuah angkringan yang saat ini lebih mengutamakan sajian kuliner, tidak lagi berupa tempat untuk duduk santai belaka, namun lebih mengedapankan rasa dan kualitas tentang rasa masakan. Angkringan ini berlokasi di tempat baru pindahan dari tempat lama di dekat rumah sakit umum. Saat ini Angkringan Cak Kasan berlokasi di Ruko Panjaitan Palace, Jalan D.I. Panjaitan No. 7, Probolinggo.

KULINER PROBOLINGGO: “NASI TERI PETAI SAMBAL BALADO - ANGKRINGAN CAK KASAN”
Nasi teri petai sambal balado

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Lezatnya Pilihan Kuliner Angkringan Cak Kasan 

Banyak sekali menu makanan yang ditawarkan oleh angkringan ini, khususnya menu nasi bakar gurih dan nasi bakar biasa. Namun diantara menu nasi gurih bakar yang menjadi favorit, terdapat salah satu menu favorit yang menjadi Pilihan penikmat kuliner di angkringan ini. Menu tersebut adalah “Sego Teri Petai Sambal Balado”  atau nasi teri petai yang dimasak dengan sambal balado.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Lezatnya Pilihan Kuliner Angkringan Cak Kasan
Nasi teri petai sambal balado dan martabak isi telur
Nasi ini memang menjadi favorit karena adanya sayur petai didalamnya, baunya yang khas menjadikan nasi ini dicinta oleh penikmat kuliner. Nasi teri petai ini memang hanya ada ketika waktu-waktu tertentu saja, khususnya saat musim petai berbuah, sehingga apabila tidak musim maka menu ini tidak akan disajikan.

Kuliner Unik Di Probolinggo – Sedapnya Nasi Teri Petai Sambal Balado

Banyak diantara kita sering menghindari sayur petai ini, sebuah sayur yang berwana hijau berbentuk bulat, namun perlu diketahui kawan bahwa kandungan trytophon dalam petai ini bisa meningkatkan mood dan membuat tubuh dan pikiran lebih nyaman.

Baca Juga:
Selain manfaat yang terkandung di dalam petai, dalam satu bungkus nasi teri petai ini juga terdapat ikan teri yang juga bermanfaat untuk kesehatan, terdapat beberapa manfaat ikan teri ini antara lain: bisa menambah massa otot sehingga otot menjadi besar dan tidak lembek, membentuk otot menbjadi macho dan tangguh, merangsang hormon pertumbuahn sehingga tubuh manusia bisa mencapai kesempurnaan dalam pertumbuhan. Manfaat lainnya adalah membangun daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit, menguatkan tulang agar tidak mengalami pengapuran, menguatkan gigi sehingga tidak mudah keropos dan tidak mudah patah, menambah kadar hemoglobin dalam darah, menaikkan kadar trombosit, mengobati anemia, mencegah terjadinya migrain.

Kuliner Unik Di Probolinggo – Sedapnya Nasi Teri Petai Sambal Balado
Nikmatnya petai
Dari berbagi kunjungan atau saat singgah di tempat kuiner ini, memang menu ini yang sering habis dibanding menu nasi lainnya (terdapat 14 macam menu nasi bakar). Minimal datanglah saat angkringan ini mulai buka pukul 17.00 agar tidak kehabisan menu-menu yang diinginkan. Atau kalau ingin memesan, anda bisa menghubungi nomor handphone atau menghubungi melalui Whatsap untuk disimpankan nasi ini.

Jadi masih ragu untuk menikmati nasi teri petai sambal balado ini kawan?. Segera kunjungi Angkringan Cak Kasan dan nikmati menu-menu nikmat lainnya.


SUMMARY REVIEW :
  • Produk : Nasi Teri Petai Sambal Balado
  • Budget : Rp. 5.000/bungkus
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : Ruko Panjaitan Palace Jalan Mayjen Panjaitan No.7, Brak, Probolinggo
  • Jam Buka : Pukul 17.00 sampai dengan pukul 21.30 WIB.
  • Contact HP : 0853 3669 4560 atau 0822 3384 3496


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel