KULINER PROBOLINGGO: NIKMATNYA “TAHU TEK TELUR VICTORY - DEPAN SURYA GUEST HOUSE”

Menikmati sajian kuliner menjadi hal yang menarik, khususnya kuliner unik yang ada di suatu kota. Kali ini kuliner yang akan kita nikmati adalah sebuah sajian kuliner yang ada disekitar kita, dan menjadi makanan favorit para pecinta kuliner di Kota Probolinggo. Kuliner Probolinggo saat ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa, kuliner di kota ini memiliki ragam budaya yang selalu mengalami perkemabngan. Tidak hanya kuliner tradisional namun juga kuliner modern.

Diantara berbagai masuknya kuliner modern, baik konsep maupun bentuk kulinernya, masih banyak kuliner tradisional yang masih bertahan dan tetap disukai oleh masyarakat, khususnya para pecinta kuliner di Kota Probolinggo. Salah satu kuliner tradisional yang masih disukai oleh para pecinta kuliner yaitu “tahu tek telur”.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Lezatnya Tahu Tek Telur Victory.

“Tahu Tek Telur Victory”, adalah salah satu sajian kuliner menarik yang masih menjadi favorit warga Probolinggo, yang berlokasi di Jalan Gubernur Suryo, tepatnya di Halaman Surya Guest House, Kota Probolinggo. Dan buka mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 02.00. Menikmati sajian kuliner khas Jawa Timur di Probolinggo menjadi hal yang menyenangkan, yang berbeda tahu tek ini dibanding tahu tek lainnya yaitu, tahu tek ini kaya akan bumbu, bumbu yang diberikan dalam satu porsi lumayan banyak dan berlimpah.

KULINER PROBOLINGGO: NIKMATNYA “TAHU TEK TELUR VICTORY - DEPAN SURYA GUEST HOUSE”
Tahu Tek Telur Victory
Sebagai salah satu jenis kuliner dan makanan khas dari Surabaya yang sangat terkenal, makanan ini juga menjadi salah satu jenis makanan yang disukai di Kota Probolinggo. Dalam satu porsi tahu tek telur terdapat sajian tahu goreng yang sudah dipotong kecil-kecil, lontong dan telur dadar yang diatasnya disiram saus bumbu berwarna hitam agak kecoklatan yang berasal dari bumbu petis yang nikmat.

Baca Juga: Rujak Cingur - Warung Suyoso | Probolinggo.

Kuliner Enak Di Kota Probolinggo – Lezatnya Tahu Tek Telur Victory.
Tahu tek telur dibalur bumbu petis yang nikmat

Wisata Kuliner Probolinggo – Pilihan Kuliner Malam. 

Sebagai pilihan kuliner, karena buka mulai sore sampai dini hari, sangat cocok kuliner ini menjadi pengobat lapar apalagi ketika malam. Dengan rasanya yang unik, dikarenakan bumbu yang tersaji didalamnya, menjadikan anda sebagai pecinta kuliner menyukai jenis makanan ini.

Rasa yang unik yang dimilki sajian tahu tek ini berasal dari bumbu petis yang digunakan, ditambah lagi dengan kacang tanah yang digoreng dan dicampur dengan sausnya, menjadikan sensasi tersendiri karena kacang ini digunakan  untuk menambah kenikmatan pada bumbu.

Wisata Kuliner Probolinggo – Pilihan Kuliner Malam.
Tahu tek dengan tambahan acar yang gurih
Pada tahu tek telur Victory ini, sajian saus dan bumbu yang digunakan sama dengan penyajian tahu tek telur lainnya, yang berbeda hanya dalam proses pencampuran bumbunya yang kaya akan bawang putih dan petis, sehingga lebih terasa bumbunya. Hal inilah yang menjadikan tahu tek ini selalu digemari para pecinta kuliner Probolinggo.

CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 10.000 per porsi.
  • Tempat Parkir : Tidak Tersedia (Hanya Halaman Surya Guest House, Kota Probolinggo)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Gubernur Suryo (tepatnya di Halaman Surya Guest House) Kota Probolinggo 
  • Jam buka :Pukul 18.00 sampai dengan pukul 02.00 WIB




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel